Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi Dan Rute Menuju Tempat Wisata Pintu Langit Bantul Jogjakarta Yang Lagi Hits



Tempat wisata pintu langit Dahromo Dlingo Bantul merupakan spot foto hits di daerah Bantul,Jogjakarta.Pintu langit Dahromo ini juga merupakan salah satu  tempat wisata yang ad di deretan beberapa tempat wisata yang lain seperti kebun buah mangunan, hutan pinus pengger dan hutan pinis yang lain.

Setahun yang lalu tempat paling populer di dunia maya yaitu puncak becici,tetapi sekarang mulai bermunculan tempat tempat wisata yang lain selain puncak becici, seperti tempat wisata langit Dahromo ini yang lagi hits dan sangat instagramable.

Tempat wisata terbaru di Dlingo Bantul ini menyajikan pemandangan yang sangat menarik dari tempat-tempat wisata lainnya.Tak heran jika akhir akhir ini banyak para pemburu foto selfi mencari tempat ini untuk dijadikan tempat selfi yang bagus.Dilokasi tempat wisata pintu langi Dahromo ini pastinya Sobat akan melihat keindahan sunset disore hari dari atas ketinggian bukit seperti berada di atas langit.
PantainyaJogja.com oleh @ pintoelangit
Tempat wisata pintu langit ini Sobat juga akan disajikan dengan beberapa spot foto selfi yang tentunya kita akan selalu merindukan Jogjakarta terutama pintu langi Dahromo ini,ada beberapa spots foto yang ada disana,seperti properti rumah dengan bunga bunga yang ada dihalamannya Selain Itu ada juga tempat foto dengan bentuk pintu seperti seperti gardu pandang yang menjadi ikon pintu langin Dahromo menjadi tempat selfi paling hits di Bantul Jogjakarta.

Di lokasi pintu langi Dahromo ini juga terdapat spot foo dengan bentuk love dan sayap yang membuat tempat pintu langit ini semakin diminati.

Dimanakah lokasi dan alamat langit Dahromo Bantul ini?
Lokasi tempat wisata pintu langit Dahromo Bantul ini berada di Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul Jogjakarta.yaitu berada di sebelah selatan bukit lintang sewu dan hanya satu arah untuk menuju lokasi pintu langit bantul ini.
Pantainyajogja.com oleh @ Jogjaseni

Jalur menuju lokasi pintu langit Dahromo bantul.
Untuk jalur menuju ke pintu langit Dahromo ini bisa Sobat jangkau dari beberapa Arah jalan sesuai dengan asal perjalanan Sobat.Jika dari Jojakarta Sobat bisa melewati jalur dari terminal giwangan, kemudian menuju jalur Imogiri Bantul, kemudian setelah menemukan pertigaan pasar Imogiri, belok ke kiri menuju Arah kebun buah Mangunan, kemudian menelusuri jalan hingga melewati hutan pinus Asri, setelah sekitar 500 meter Sobat akan menemukan tempat wisata yang menuju ke Pintu Langit Dahromo.
Baca juga:
*foto terbaik di hutan pinus mangunan  bantul
*Lihat foto keren di puncak Sosok Bantul
*Jalur menuju pantai pasir kadilangu Jogjakarta
PantainyaJogja.com oleh @ hi_rangga
Berapa harga tiket masuk pintu langit Dahromo Bantul ini?
Untuk harga tiket masuknya tidak usah khawatir karena harganya cukup murah karena hanya dikenakan biaya Rp5000 per orang sementara untuk biaya parkir sepeda motor sebesar Rp 2000 saja dan untuk mobil hanya Rp 5000.Jadi Sobat hanya memerlukan uang saku yang cukup kecil sudah bisa menikmati tempat wisata hit dan instagramable ini.

Apa saja fasilitas yang ada di pintu langit Dahromo Bantul?

Untuk fasilitas yang ada di pintu langit Dahromo ini memang belum begitu komplit, namun untuk fasilitas seperti toilet, tempat parkir dan warung sederhana sudah ada.Namun untuk fasilitas pendukung lainnya seperti Aula, Masjid, Resto memang tidak ada karena tempat wisat pintu Langit Dahromo ini memang termasuk baru daripada tempat wisata Dlingo Bantul yang lain.
Pantainyajogja.com oleh @Nonakirei
Naah Bagi Sobat yang mau berkunjung kesana lebih baik memepersiapkan perlengkapan sesuai kebutuhan Sobat, dan jangan lupa membawa kamera yang bagus untuk mendapatkan hasil foto yang memuaskan karena disana belum ada jasa sewa fotografer seperti tempat wisata yang lain.Tentukan hari yang tepat, lebih baik sore hari untuk mendapatkan tempat foto yang bagus dengan keindahan sunset yang sangat mempesona.

Jangan lupa juga kunjungi tempat-tempat wisata favorit lain yang terdekat agar liburan Sobat lebih berkesan.Lokasi ngehits lainnya adalah Watu Amben Jogjakarta,
Baca disini  Lokasi watu amben Jogjakarta tempat nongkrong favorit dimalam hari
Pantainyajogja.com oleh @ imam cretive
Iniah sedikit informasi tentang letak dan jalur menuju tempat wisata pintu langit Dahromo Dlingo Bantul yang bisa jadi bahan referensi tujuan wisata Sobat saat akhir pekan ini.Salam Wisata Indonesia

Posting Komentar untuk "Lokasi Dan Rute Menuju Tempat Wisata Pintu Langit Bantul Jogjakarta Yang Lagi Hits"