Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wahana Dan Harga Tiket Masuk Terbaru Di Taman Wisata Selecta Malang Jawa Timur

Taman Wisata Selecta Malang adalah salah satu tempat wisata di Jawa Timur yang sangat terkenal dan favorit untuk dikunjungi.Taman selecta ini juga merupakan tempat wisata di Malang yang sudah ada sebelum tempat tempat wisata Malang yang lain.

Kali ini kami akan berbagi informasi lengkap tentang wahana permainan,fasilitas,jalur dan harga tiket masuk terbaru yang bisa Sobat jadikan acuan jikamau berkunjung ke tempat wisata Selecta Malang ini.

Alamat lokasi wisata Selecta Malang Jawa Timur
Taman wisata Selecta Malang ini berada di Kota Wisata Batu,JL Raya Selecta No 1,Tulungrejo,Bumiaji,Kota Batu Jawa Timur.Jika Sobat mau booking tempat dan wahana permainan di Wisata Selecta ini bisa hubungi nomor kantor (0341)592379 dan (0341)591025.

Lokasi taman Selecta Malang ini berjarak sekitar 25KM dari pusat Kota Malang dan sekitar 4KM dari pusat pemerintahan Kota Batu,Sobat bisa menuju ke taman Selecta Malang dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum.

harga tiket masuk taman rekreasi selecta malang
PantainyaJogja.com  by@Tamanrekreasiselecta
Jalur rute menuju taman Selecta Malang Jawa Timur
Untuk jalur menuju lokasi wisata Selecta Malang ini sangatlah mudah bisa melalui beberapa rute perjalanan salah satunya adalah jika Sobat menggunakan kendaraan umum dari terminal Malang carilah angkutan yang berwarna biru dengan kode AL atau ADL menuju terminal Landungsari kemudian dari Landungsari berganti angkutan dengan warna pink jurusan Kota Batu,setalah Kota Batu Sobat harus naik angkot sekali lagi yaitu angkot warna orange jurusan terminal Batu,Selecta,Coban Sobat akan diturunkan di pintu masuk obyek wisata Selecta Malang yang Sobat tuju.

Jalur menju taman Selecta Malang jika dari Jogjakarta bisa melalui jalur Prambanan kemudian Klaten kemudian Kartosuro masuk Tol Solo kemudian Kertosono kemudian Sragen kemudian Tanjungan kemudian Banaran terus menuju Mantingan kemudian Gendingan menuju Sidowayah kemudian menuju Ngawi dan lewat tol Ngawi kemudian Wilangan kemudian Bagor kemudian Kota Nganjuk dan Baron kemudian Kertosono dan Karangpakis,kemudian Klampitan dan melewati Kunjuang kemudian Kuwik kemudian Badas kemudian Damarwulan kemudian Kandangan kemudian menuju Ngantang dan melalui Cobanrondo dilanjutkan perjalanan menuju Bumiaji dan menuju Taman rekreasi Selecta Malang Jawa Timur.
Baca juga  Harga tiket masuk wisata Gunung Bromo Jawa Timur
wahana taman rekreasi selecta malang
PantainyaJogja.com   by@TamanRekreasiSelecta 
Berapa Harga tiket masuk taman wisata Selecta Malang?
Jika Sobat yang ingin berkunjung ke taman wisata Selecta ini lebih baik mengetahui tentang jalur lokasi wisata dan harga tiket masuknya,Sebenarnya untuk harga tiket masuknya tidak terlalu mahal sebanding dengan wahana dan pesona keindahan taman wisatanya karena harga tiket masuk taman wisata Selecta malang hanya sebesar Rp25.000 setiap orang.Harga tersebut sudah termasuk fasilitas kolam renang,waterboom dan taman air kamandanu yang ada di taman wisata Selecta.

Fasilitas wahana yang ada di taman wisata Selecta Malang.
1.Fly fox dengan harga tiket Rp20.000 per orang.
2.Fasilitas sewa kuda bagi anak anak Rp 10.000
3.Perahu bebek air per orang Rp 15.000
4.fasilitas perahu ayun Rp 10.000 perorang
5.Sky bike dengan biaya Rp 20.000

Fasilitas wahana di taman Selecta ini memang cukup lengkap dibanding dengan tempat wisata yang lain,sehingga tak heran jika pada hari libur dan akhir  pekan selalu ramai pengunjung baik pengunjung dalam Kota Malang maupun luar kota Malang,bahkan banyak juga wisata asing yang berkunjung ke taman wisata Selecta Malang ini.

Wisata Selecta ini bisa Sobat kunjungi kapan saja karena setiap hari buka dari pukul 06.00 pagi hingga pada pukul 18.00 Wib.
harga tiket masuk taman rekreasi selecta
PantainyaJogja.com  by@TamanRekreasiSelecta 
Fasilitas wisata Selecta Malang semuanya ada,selain wahana yang lengkap, banyak juga fasilitas pendukung yang lain seperti:

1.Rumah makan,Sobat bisa menikmati kuliner di wisata Selecta ini dengan berbagai masakan khas Jawa Timur yang sangat lezat,jadi Sobat tak usah repot repot membawa bekal makanan dari rumah.

2.Area Parkir,Bagi Sobat yang menggunakan kendaraan pribadi juga tidak usah khawatir karena lokasi parkir wisata Selecta ini cukup luas.

3.Tempat ibadah,bagi Sobat yang mau melakukan ibadah disana juga ada tempat ibadah yang ada di seputaran wisata Selecta.

4.Fasilitas yang lain yaitu toilet dan kamar mandi yang sangat bersih karena dikelola secara profesional.

5.Terdapat tempat istirahat,bisa Sobat gunakan jika lelah dan menunggu keluarga yang masih asyik jalan jalan.
Baca juga  Harga tiket masuk pantai Balekambang Jawa Timur
taman wisata selecta malang
PantainyaJogja.com   by@TamanRekreasiSelecta
Nah bagi Sobat yang ingin mencari penginapan murah di wisata Selecta ini juga sudah banyak berdiri hotel dan homestay yang menawarkan harga murah hingga harga mahal sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan,Sobat tinggal memilih sesuai dengan budget Sobat.
Misalnya Sobat akan mencari Cottage maka harganya sekitar Rp 2.000.000,Jika dengan keluarga bisa memilih paket Family dengan harga Rp 750.000,Sobat juga bisa memilih paket Deluxe dengan harga Rp 650.000, atau Sobat juga bisa memilih harga Standart yaitu Rp 450.000.

Harga penginapan tersebut bisa berubah ubah sewaktu waktu,selain paket harga tersebut masih banyak lagi tempat menginap yang lain dengan harga dan fasilitas yang berbeda.
harga tiket masuk selecta malang
PantainyaJogja.com   by@TamanRekreasiSelecta
Naah itulah sedikit informasi tentang wahana dan harga masuk taman Selecta Malang,mudah mudahan bisa jadi bahan referensi tujuan wisata Sobat saat mau berkunjung ke Malang Jawa Timur terutama saat mau berkunjung taman Selecta,harga tiket masuk dan harga wahana tersebut di atas merupakan harga terbaru dan bisa berubah kapan saja sesuai dengan keputusan pemerintah dan pengelola taman Selecta,Tetapi perubahan harga pasti tidak akan jauh berbeda dari harga terbaru tersebut.
Baca juga Informasi rute dan harga tiket masuk pantai Papuma

Posting Komentar untuk "Wahana Dan Harga Tiket Masuk Terbaru Di Taman Wisata Selecta Malang Jawa Timur"