Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keindahan Tempat Nongkrong Embumg Tambak Boyo Jogjakarta

Kali ini PantainyaJogja.com akan berbagi informasi tentang tempat nongkrong kekinian di Jogjakarta yang kadang juga belum banyak orang yang tahu keindahannya.
embung tambak boyo jogjakarta
PantainyaJogja.com  by@Imamismadin
Embung Tambak Boyo ini merupakan Embung yang fungsinya sebagai cadangan pengairan masyarakat untuk daerah Sleman Jogjakarta,namun karena lokasi embung ini sangat bagus sebagai tempat nongkrong maka dengan berjalannya waktu di lokasi Embung ini semakin ramai kunjungan terutama kalangan mahasiswa Jogjakarta.

Baca jugaAlun alun kidul Kota Jogjakarta

Embung  Tambak Boyo ini sekarang menjadi tempat wisata dan tempat nongkrong favorit,apalagi pada sore hari lokasi ini akan dipenuhi oleh anak anak muda Jogjakarta.Jika minggu pagi juga banyak sekali yang datang untuk jogging atau hanya sekedar nongkrong saja.

Dari embung Tambak Boyo ini Sobat bisa menikmati pemandangan pemukiman masyarakat dan juga alam yang hijau,yang paling keren adalah pemandangan gunung merapi yang terlihat jelas sangat cocok untuk background berfoto.Banyak juga para fotografer yang melakukan pemotretan di lokasi Embung Tombak Boyo ini.

Alamat Lokasi Embung Tambak Boyo Jogjakarta.

Embung Tambak Boyo ini berada di daerah Condong Catur,Kabupaten Sleman,Kota Jogjakarta.Lokasinya sangat dekat dengan Kota Jojakarta jika dari perempatan lampu merah UPN ambil arah ke utara melewati Kampus UII,kemudian lurus terus hingga mentok kemudian belok kanan lurus terus hinga Sobat nanti akan menemukan embung Tambak Boyo yang Sobat tuju.

Fasilitas Embung Tambak Boyo Jogjakarta

Bagi Sobat yang ingin pergi ke eambung Tambak Boyo Jogjakarta gak usah khawatir dengan fasilitasnya,karena menurut saya sudah ada beberapa fasilitas pendukung seperti lokasi parkir,tempat makan,toilet dll.Dilokasi embung Tambak Boyo ini Sobat bisa melakukan aktivitas seperti nongkrong sambil ngopi,bersepeda atau juga Sobat juga bisa joging mengelilingi embung dengan jarak putaran sekitar 1,7 KM.

Biaya Masuk Dan Biaya Parkir Embung Tambak Boyo Jogja

Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke embung Tambak Boyo ini tak usah khawatir dengan biaya masuknya,karena untuk biaya masuk hingga saat ini masih gratis alias belum dipungut biaya,Sobat hanya dikenakan biaya parkir saja,untuk biaya parkir di embung  Tambak Boyo ini sanatlah murah,biaya parkir mobil Rp 3000,parkir sepeda motor Rp 2000 dan untuk parkir sepeda Rp 1000 saja,cukup murah kan Sob,nongkrong di embung Tambak Boyo ini sangat rekomended bagi Sobat yang ingin refresing dengan biaya yang murah.

Sobat juga bisa berkunjung ke titik 0 km menjadi tempat nongkrong favorit di tengah kota Jogja

Nah Sobat tertarik kan?
Mungkin sedikit informasi ini bisa bermanfaat dan bisa jadi bahan referensi tujuan tempat nongkrong Sobat saat ingin mencari suasana baru untuk melepaskan penat dari kesibukan Sobat.

Posting Komentar untuk "Keindahan Tempat Nongkrong Embumg Tambak Boyo Jogjakarta"