Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Wisata Bukit Kayangan Kabupaten Pati Jawa Tengah

Kabupaten Pati selain terkenal dengan wisata kulinernya ternyata juga memiliki banyak tempat tempat wisata yang cukup menarik.Baru baru ini lagi viral di dunia maya tempat wisata baru yang kekinian dan digandrungi para pemburu selfie yaitu tempat wisata Bukit Kayangan.

Lokasi wisata Bukit Kayangan ini memiliki pemandangan yang cukup elok yang berada di bukit dengan view kerlap kerlip lampu Kota saat malam hari.

Selain itu lokasi Bukit Kayangan Klakah Pati ini juga memiliki tempat tempat selfie yang keren dan juga tentunya dengan fasilitas dan wahana yang cukup lengkap.

wisata bukit kayangan pati
Pantainyajogja.com  by@Bukitkayangan123 

Alamat Bukit Kayangan Pati.
Wisata Bukit Kayangan ini berada di Dusun Jurang,Desa Klakah kasihan,Kecamatan Gembong,Kabupaten Pati Jawa Tengah.

Lokasi ini tidak terlalu jauh dari pusat Kabupaten Pati,karena hanya berjarak sekitar 18 KM dengan waktu tempuh sekitar 40 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.dan lokasinya juga dekat dengan wisata wisata yang lain seperti Argo Jolong Pati.

Rute Jalur Menuju Bukit Kayangan.
Berbicara tentang rute jalan yang bisa Sobat tempuh untuk sampai di wisata Bukit Kayangan Pati ini juga cukup mudah,Sobat bisa melalui jalur Gembong,atau Sobat juga bisa melalui jalur Tlogowungu.

Akses jalan menuju lokasi Wisata Bukit Kayangan ini pun juga cukup mudah karena bisa dilalui oleh kendaraan roda dua dan roda empat,namun Sobat juga harus tetap berhati hati karena ada tikungan dan tanjakan yang harus dilalui.

Daya Tarik Bukit Kayangan Pati Jawa Tengah.
Bukit Kayangan Pati ini memang memiliki daya tarik yang berbeda dari tempat wisata lainnya,karena selain view  yang indah tentunya ada beberapa spot selfie yang instagramable seperti dekorasi patung seperti bulan,lokasi taman yang indah,dekorasi bentuk love yang cantik dan spot utama layaknya berada di atas awan.

Selain spot selfie tentunya juga Sobat bisa bersantai disore hari sambil menikmati sunset dari atas bukit Kayangan Sobat juga bisa menikmati aneka jajanan khas dan juga kopi khas daerah Pati yaitu Kopi Jollong.

Baca juga Sunrise Hill Gedong songo Bandungan Semarang
 
harga tiket masuk bukit kayangan pati
Pantainyajogja.com  by@Bukitkayangan123

Harga Tiket Masuk Bukit Kayangan Pati.
Berbicara tentang harga tiket masuk wisata Bukit Kayangan Pati ini tentunya cukup murah karena Sobat hanya dikenakan biaya masuk sebesar Rp 4000 saja,sedangkan untuk biaya parkir juga cukup murah,untuk parkir sepeda motor Rp 2000,untuk parkir mobil pribadi Rp 3000 dan untuk parkir Elf  Rp 5000 dan untuk bus besar Rp 10.000.

Selain harga tiket masuk dan biaya parkir di bukit Kayangan ini juga memiliki fasilitas camping ground dengan tiket camping per orang Rp 5000 dan untuk sewa tenda camping Rp 30.000 dengan kapasitas 2 orang,dan juga Rp 40.000 untuk sewa tenda camping dengan kapasitas 4 orang pertenda.

Fasilitas Wisata Bukit Kayangan Gembong Pati.
Berbicara tentang fasilitas yang disediakan di obyek wisata Bukit Kayangan ini tentunya juga cukup lengkap antara lain lokasi parkir yang cukup luas,toilet umum,tempat ibadah juga sudah ada,warung warung makan dan minuman juga sudah ada.

Selain fasilitas tersebut tentunya juga masih banyak fasilitas pendukung yang merupakan daya tarik kunjungan wisata lokal dan mancanegara seperti spot selfie yang instagramable,tempat tempat bersantai seperti gasebo dan kursi santai,dan tuntunya juga taman bunga yang indah membuat suasana menjadi semakin asri dengan kesejukan udara di Bukit Kayangan Gembong Pati ini.

Jam Buka Bukit Kayangan Pati.
Untuk jam buka sendiri tentunya wisata Bukit Kayangan ini buka setiap hari dari pukul 07.00 hingga pukul 22.00.

Namun bagi Sobat yang ingin camping lokasi ini buka khusus pengunjung camping selama 24 jam,jadi Sobat tak usah khawatir jika ingin camping selalu buka dan tentunya juga lokasi campingnya cukup luas,muat sekitar 50 tenda camping.

Baca juga Pesona wisata alam posong Temanggung

bukit kayangan pati
Pantainyajogja.com  by@Bukitkayangan123

Cukup menarik kan Sob lokasi wisata Bukit Kayangan Pati ini?selain lokasi wisata yang keren dengan fasilitas dan spot foto yang lengkap tentunya juga dengan harga tiket masuknya yang cukup murah Sobat sudah bisa menikmati keindahan sunset dan juga keindahan lampu kota dari atas ketinggian.

Selain view tersebut tentunya dari lokasi Bukit Kayangan Pati ini Sobat juga bisa melihat indahnya perbukitan dan Gunung Muria yang cukup megah.

Sekian dulu ya Sob ulasan mengenai Wisata Bukit Kayangan Pati Jawa Tengah ini,semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata Sobat di akhir pekan.Salam Wisata Indonesia.

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Wisata Bukit Kayangan Kabupaten Pati Jawa Tengah"