Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Awandaru Village Jogja Tempat Wisata Alam Di Tengah Hutan

Awandaru Village ini merupakan tempat wisata alam yang dibangun di tengah hutan tropis,tempat ini awalnya adalah sebuah penginapan dengan konsep alami dengan bangunan yang terbuat dari kayu,sehingga bangunan terasa sangat klasik.

Namun kini Awandaru Village ini menjadi sebuah tempat wisata alam sekaligus resto dan cafe.Sobat bisa menikmati keindahan alam di hutan dengan ditemani udara yang sejuk dan tentunya juga menu menu yang disediakan di Resto Awandaru ini.

Alamat Awandaru Village.
Awandaru Village ini berada di Jl Tugu Gentong,Jojoran Wetan,Triwidadi,Kecamatan Pajangan,Kabupaten Bantul,Jogjakarta.

Jarak Awandaru Village dari pusat Kota Yogyakarta sekitar 14 KM dengan waktu tempuh sekitar 40 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.
 
awandaru village Bantul
Pantainyajogja.com by@Awandaruvillage

Rute Menuju Awandaru Village Bantul.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke Awandaru Village ini jika dari pusat Kota Jogjakarta bisa langsung menuju Jl Ahmad Dahlan,kemudian Jl Wates,kemudian belok ke kiri menuju Jl Siliwangi.

Kemudian menuju Jl Wates-Gemarang,kemudian belok kie kiri menuju Perengkembang,kemudian pertigaan belok ke kanan lurus terus hingga menemukan pertigaan belok ke kiri lurus terus,hingga menemukan pertigaan lagi kemudian belok ke kiri menuju Jl Lembah Wisata,kemudian Jl Watu Ondo,kemudian Jl Tugu Gentong.

Dari Jl Tugu Gentong ini nanti ikuti terus jalan tersebut hingga Sobat menemukan papan petunjuk dan masuk ke arah kanan untuk sampai di lokasi wisata Awandaru Village yang Sobat tuju.

Harga Tiket Masuk Awandaru Village.
Untuk harga tiket masuk Awandaru Village ini sangat terjangkau dari semua kalangan,karena Sobat hanya dikenakan biaya masuk sebesar Rp 10.000 per orang.

Harga tiket masuk yang cukup murah ini,Sobat bisa menikmati keindahan alam dengan berbagai spot foto dan wahana yang keren.

Fasilitas Awandaru Village Bantul.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di Awandaru Village ini cukup lengkap hlo Sob,meskipun harga masuknya murah tetapi bukan murahan.

Failitas yang ada di Awandaru Village ini antara lain lokasi parkir luas,toilet bersih,mushola,spot foto,tempat bermain,kolam renang dan juga area memanah.

Fasilitas yang lainnya tentunya di Awandaru Village ini memiliki resto yang menyajikan aneka menu yang bisa Sobat pesan.Sehingga Sobat bisa menikmati kuliner lezat dengan ditemani kesejukan udara di tengah hutan.

Menu makanan dan minuman yang ada di Awandaru Resto ini selain lengkap juga harganya cukup terjangkau kok Sob,berbagai menu olahan khas Jawa bisa Sobat dapatkan di sana.

Jam Buka Awandaru Village Bantul.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke lokasi wisata tengah hutan ini bisa datang kapan saja.karena jam buka Awandaru Village ini mulai pukul 08.00 dan tutup hingga pukul 22.00 Wib.

Lokasi Awandaru village Jogja
Pantainyajogja.com by@Awandaruvillage

Selain tempat wisata alam Awandaru Village ini banyak juga lokasi wisata terdekat lainnya yang perlu Sobat kunjungi seperti kedung Pengilon dan Curug Pulosari.


Homestay Dekat Awandaru Village.
Bagi Sobat yang ingin mencari Villa dan Hotel terdekat bisa mencarinya di sana,banyak sekali pilihan penginapan yang dekat dengan Awandaru Village ini antara lain ada Dewisri Homestay,berjarak sekitar 1,6 KM dengan fasilitas yang cukup lengkap,harganya juga terjangkau mulai dari Rp 150.000.

Selain Dewisri Homestay juga ada family homestay syariah,yang berada di Jl Ngentak,Kalirandu dengan harga yang juga cukup murah dengan Rp 150.000.Sobat sudah bisa menginap disana.Selain homestay juga banyak sekali tempat inap lainnya.

Nah menarik kan Sob,tempat wisata ini bisa menjadi solusi liburan Sobat untuk mencari suasana baru dengan kesejukan udara di tengah hutan.

Sekian dulu ya Sob,semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata Sobat diakhir pekan.Salam Wisata Indonesia. 
 

Posting Komentar untuk "Awandaru Village Jogja Tempat Wisata Alam Di Tengah Hutan "