Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Melayani Nasi Kotak(nasi box)Dan Prasmanan Area Pantai Gunungkidul.

Pantai Gunungkidul merupakan pantai yang cukup terkenal karena memiliki pasir putih yang bersih dengan pemandangan lautnya yang sangat bagus,banyak sekali pantai yang recomended untuk dikunjungi,salah satunya adalah pantai Drini Gunungkidul.

Pantai Drini terletak di Kelurahan Banjarejo,Kecamatan Tanjungsari,Kabupaten Gunungkidul Jogjakarta,lokasi pantai Drini tepatnya berada di sebelah timur pantai Watu kodok dan pantai Sepanjang Gunungkidul.

Bagi Sobat yang berkunjung ke pantai Drini bersama rombongan,dan tidak mau repot membawa bekal makanan dari rumah bisa pesan nasi box dengan kami.Selain nasi box kami juga melayani paket makan prasmanan dengan harga yang terjangkau.

nasi kotak gunungkidul
Pantainyajogja.com

Mungkin bagi sebagian pengunjung banyak yang takut makan di pinggir pantai Gunungkidul karena takut dengan harga yang mahal,namun Sobat tak usah khawatir karena tidak semua warung makan di pantai mematok dengan harga yang mahal.

Salah satu warung makan yang menyediakan paket makan murah dan nasi box murah adalah Hutama Pantai Drini,Warung makan ini terletak di pantai Drini sebelah timur,berjarak sekitar 100 meter dari bibir pantai.

Tempat makan pantai Drini yang satu ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap mulai dari tempat parkir luas,toilet,mushola dan ruang crew,bagi Sobat yang berasal dari luar daerah dan datang dini hari disini juga menyiapkan tempat untuk transit atau sekedar untuk rebahan dan juga menikmati paket makan prasmanan yang bisa Sobat pesan.

Paket nasi box di pantai Drini ini cukup murah kok,bisa menyesuaikan dengan budget Sobat,dengan harga mulai Rp 15.000 saja.

pesan nasi box pantai drini
Pantainyajogja.com

Nah selain melayani paket prasmanan dan nasi box di lokasi pantai Drini,kami juga melayani paket makan di luar pantai Drini yang masih bisa kami jangkau,misalnya di pantai pantai yang terdekat seperti pantai Baron,Kukup,Sepanjang,Watukodok,Pantai Sadranan,Pantai Sundak dan lainnya.

Jadi Sobat tak perlu bingung mencari referensi pemesanan nasi kotak di area pantai Gunungkidul,Jogjakarta.Mungkin bagi kalian yang belum tahu,sering juga membawa bekal nasi dari daerah lain mungkin dari Kota Jogjakarta,sehingga akan lebih merepotkan kegiatan wisata Sobat.

Kami siap melayani pesanan nasi box di pantai Drini dan sekitarnya,siap antar dimanapun Sobat berkunjung.

makan prasmanan pantai drini
Pantainyajogja.com

Mudah mudahan sedikit informasi ini bisa bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan pemesanan makan prasmanan maupun nasi box area pantai Drini Gunungkidul dan sekitarnya.

Info pemesanan Klik Watsapp Di bawah ini atau hubungi Wa 085713585009

Posting Komentar untuk "Melayani Nasi Kotak(nasi box)Dan Prasmanan Area Pantai Gunungkidul."