Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Villa Gubuk Sawah Padi Shack Ubud Bali View Persawahan Yang Sejuk.

Bali merupakan salah satu pulau yang ada di Indonesia yang sangat terkenal dengan keelokan wisatanya,baik wisata pantai maupun wisata alam yang sangat asri.

Banyak sekali tempat wisata pantai yang diminati oleh para wisatawan asing seperti Pantai Kuta,Pantai Pandawa,Pantai Sanur,Pantai Nusa Dua,Pantai Uluwatu dan masih banyak pantai di Bali lainnya.

Dengan antusiasme ketertarikan para wisatawan yang datang ke Pulau Bali ini,kini banyak sekali dibangun hotel hotel mewah dan juga penginapan yang sederhana,namun yang paling diminati para wisatawan yang akan tinggal di Bali adalah homestay atau villa yang klasik.

Mulai sekarang di Bali terkenal dengan villa villa yang klasik dan jauh dari keramaian salah satu yang cukup keren adalah villa di ubud bali.

Gubuk Sawah Villa Padi Shack  Bali
Pantainyajogja.com by@John stephen

Padi Shack merupakan sebuah villa di Bali yang merupakan villa keren di Ubud Bali dan memiliki pemandagan alam pedesaan asri dan juga view langsung menghadap ke sawah.

Lokasi Padi Shack ini cukup jauh dari pemukiman warga,karena memang benar benar berada di area persawahan,sehingga suasananya sangat sepi.

Suasana sejuk dan sepi inilah yang menjadi daya tarik tersendiri dari kalangan wisatawan yang akan mencari homestay.

Alamat Villa Gubuk Sawah Padi Shack.

Padi Shack Homestay Bali ini berada di Jl Goa Gajah No 93,Kemenuh Kecamatan Sukawati,Kabupaten Giyanyar Bali.

Lokasi Padi Shack Bali ini cukup dekat dengan pantai pantai yang terkenal di Bali seperti Pantai Kuta,Jarak Villa Gubuk Sawah Padi Shack ini dari pantai Kuta sekitar 31 Km dengan waktu tempuh sekitar 60 menit perjalanan.

Baca Juga Artikel Pantai Kuta Bali

Rute Menuju Villa Padi Shack

Untuk sampai di lokasi Padi Shack ini bisa melalui jalur Jl Raya Kuta kemudian menuju Jl Diponegoro  arah Mall Bali kemudian menuju Jl Patimura arah dan Jl Wr Supratman kemudian belok ke kiri menuju Jl Batubulan.

Lurus terus hingga sampai di perempatan beloklh ke kanan menuju Jl Ambarwati kemudian belok ke kiri menuju Jl Mas,kemudian pertigaan belok ke kanan menuju Jl Goa Gajah kemudian nanti belok gang masuk ke kanan.

Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke Villa Padi Shack ini pasti akan nyasar jika hanya mengikuti google maps,karena nanti pasti jalurnya cuma mentok di sawah,lebih baik bertanya kepada pihak pengelola Villa Padi Shack.

Villa di Bali
Pantainyajogja.com by@John stephen


Fasilitas Padi Shack Villa Bali.

Berbicara tentang fasilitas yang ada di Villa Padi Sjack Bali ini cukup lengkap seperti pada umumnya penginapan,namun untuk Sobat ketahui bahwa fasilitasnya juga masih sederhana layaknya rumah tradisional pada umumnya.

Villa Padi Shack ini tidak memiliki fasilitas Ac,hanya kipas angin saja,tetapi Sobat pasti akan kedinginan saat malam tiba,karena udaranya sangat sejuk dan dingin dengan dikelilingi area persawanan jauh dari pemukiman pemduduk.

Bahkan untuk kamar mandi dan toiletnya semi terbuka tidak seperti penginapan modern pada umumnya,namun itu yang bikin suasana menjadi semakin asyik dan memiliki kesan tersendi.

Saat malam tiba suasananya sangat sepi hanya terdengar suara katak dan jangkrik yang menemani tidur kita,namun meskipun berada di area persawahan lokasi Villa Padi Shack ini tidak ada nyamuk kok Sob,jadi bikin tidur kita nyenyak.

Paginya akan dibangunkan oleh matahari yang mulai terbit,dengan pemandangan sawah dan embun pagi yang ada di tanaman padi dan sunrise bikin pagi kita sangat syahdu.

villa padi shack bali
Pantainyajogja.com by@John stephen


Lokasi Padi Shack Villa ini memamg sangat recomemded bagi Sobat yang ingin bulan madu di pantai Bali.

Bagi Sobat yang ingin mencari ketenangan dari sibuknya aktivitas kota juga bisa mencoba berkunjung dan menginap di Villa Padi Shack Bali ini.

Sobat bisa booking melalui situs pelayanan akomodasi jika Sobat ingin booking bisa melalui link website ini Agoda.com.atau en.tiket.com

Harga Menginap Di Padi Shack Bali

Harga untuk menginap di Padi Shack Bali ini mulai dari harga Rp 175.000 saja,harga tersebut memang cukup murah,tetapi Sobat juga bisa booking langsung ke pengelola dengan meminta paket wisata maupun paket fasilitas tambahan yang lainnya.

Reservasi bisa menghubungi pihak pengelola Padi Shack di nomor 087760475665

Aktivita malam hari paling asyik jika kita mengadakan bakar bakar atau juga bisa mbolang mencari belut sawah dengan ditemani pasangan atau teman kita menginap dan hasilnya bisa langsung dimasak di sana,woow aktivitas yang pastinya menyenangkan.

Sedikit ulasan tentang Villa Padi Shack Bali ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan mencari akomodasi di Bali.Salam Wisata Indonesia.
 

Posting Komentar untuk "Villa Gubuk Sawah Padi Shack Ubud Bali View Persawahan Yang Sejuk."