Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Laksmi Coffee And Eatery Jogjakarta Tempat Nongkrong Terbaru Di Depok Sleman Jogjakarta

Jogjakarta selalu menghadirkan tempat tempat wisata terbaru yang keren,selain tempat wisata tak kalah juga tempat kulinernya yang sangat bervareasi cocok sebagai tempat ongkrong bagi kalangan anak muda.

Salah satu tempat ngopi yang keren dan lagi viral adalah Laksmi Coffee Sleman,Jogjakarta,berikut ini kami akan sedikit mengulas tentang lokasi dan menu Laksmi Coffee yang ada di Jogjakarta. 

Laksmi Coffee And Eatery Jogjakarta merupakan tempat ngopi yang cukup keren dengan tempat yang nyaman dengan kesejukan tempatnya dan tentunya dengan menu menu minuman dan makanan cukup lengkap tentunya juga dengan harga yang relatif murah.

Selain sebagai tempat kuliner Laksmi Coffee And Eatery ini juga cocok sebagai tempat tongkrongan dan tempat befoto foto,karena lokasinya sangat bagus untuk berfoto selfie.

Alamat Laksmi Coffee And Eatery Jogja.
Laksmi Coffe And Eatery ini berada di Jl Segitiga,Tiyosan,Condongcatur,Kecamatan Depok,Kabupaten Sleman,Kota Jogjakarta.

Lokasi Laksmi Coffee ini memang berada di area Pedesaan,sehingga suasananya sangat damai jauh dari kebisingan kendaraan kota.

Namun meskipun jauh dari perkotaan Sobat tak perlu khawatir karena jalur untuk sampai di lokasi Laksmi Coffee ini sangat mudah dijangkau dengan kendaraan roda empat,dan jalannya juga sudah beraspal hingga sampai di lokasi Laksmi Coffee Sleman ini.

Rute Jalur Menuju Laksmi Coffee Jogjakarta.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke Laksmi Coffee Jogja ini rute nya cukup mudah jika dari pusat Kota Jogjakarta arahkan kendaraan Sobat menuju Ugm atau melewati Jl Cik Di Tiro,kemudian setelah sampai di bundara UGM belok ke kiri,sampai di lampu merah perempatan Mirota Kampus belok ke kanan lurus terus.

Ikuti terus jalan tersebut hingga sampai di perempatan Ring Road utara,lurus saja ke arah utara di Jl Kaliurang,setelah sampai di Km 7 kurangi kecepatan kendaraan Sobat,sebelum PLN Gardu Induk nanti ada pertigaan beloklah ke kanan Jl Gambir Anom,kemudian pertigaan belok ke kiri,lurus terus akan sampai di lokasi yang Sobat tuju,

Jarak Laksmi Coffee And Eatery Jogja ini jika dari pusat Kota Jogjakarta sekitar 8 Km dengan waktu tempuh sekitar 25 meit perjalanan dengan kendaraan pribadi.atau jika masih bingung bisa menggunakan google maps.    

Tempat nongkrong di Laksmi Coffee And Eatery Jogja
Pantainyajogja.com


Fasilitas Laksmi Coffee And Eatery.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di Laksmi Coffee ini selain tempatnya yang keren banyak fasilitas pendukung yang memberikan kenyamanan para pengunjung antara lain:
*Area parkir yang cukup luas.
*Free Wifi.
*Toilet bersih.
*Area Indoor dan outdoor.
*Mushola.
*Lokasi outdoor dengan bean bag.
*Lokasi indoor ber Ac dan masih banyak lainnya.

Untuk jam jam buka Laksmi Coffe Jogja ini mulai pukul 14.00 wib dan tutup hingga pukul 00.00 wib.Jadi Sobat bisa puas untuk menikmati malam dan nongkrong di Laksmi Coffee And Eatery Jogjakarta ini.

Menu Di Laksmi Coffee And Eatery Sleman.
Berbicara tentang menu makanan dan minuman yang ada di Coffee Shop Laksmi ini cukup bervareasi dan tentunya juga dengan harga yang relatif murah antara lain:
*Menu makanan.
-Nasi goreng Rp 14.000
-Indomie rebus dan goreng Rp 12.000.
-Aneka rice bowl Rp 18.000.
-French fries Rp 16.000.
-Jamur crispy Rp Rp 12.000.
-Dan masih banyak menu makanan lainnya.

*Menu Minuman.
-Aneka minuman kopi Rp 12k sampai Rp17k.
-Caramel Rp 18k
-Kopi soda Rp 15k.
-Coklat syurga Rp 19k.
-Vanila berry Rp 19k.
-Lemon mojito Rp 17k.
-Strawberry mojito Rp 18k.
Aneka milshake Rp 16k.
Dan masih banyak menu minuman lainnya.

Harga menu makanan dan minuman yang ada di Laksmi Coffee And Eatery Sleman Jogjakarta ini tergolong terjangkau dan cocok bagi kalangan pelajar dan mahasiswa.

Laksmi Coffee Jogja
Pantainyajogja.com

Laksmi Coffe Jogja ini memang memiliki daya tarik tersendiri berbeda dari lokasi cafe pada umumnya,lokasinya cukup luas dengan ornamen ornamen antik khas pulau Dewata Bali,sehingga bagi Sobat yang berada di Laksmi Coffee ini serasa berada di Bali.

Selain itu are outdoor nya juga nyaman dengan dilengkapi dengan bean bag sebagai tempat santai dan juga akan terasa sejuk dan segar karena setiap sudut di lengkapi dengan tanaman hias maupun tanaman lainnya.

Apalagi di Laksmi Coffee ini juga ada live musiknya yang diadakan setiap weekend,sehingga para pengunjung akan merasa terhibur dan betah berada di Laksmi Coffee And Eatery Sleman Jogja ini.

Sedikit informasi ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata kuliner dan nongkrong Sobat.
 

Posting Komentar untuk "Laksmi Coffee And Eatery Jogjakarta Tempat Nongkrong Terbaru Di Depok Sleman Jogjakarta"