Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasar Kangen Jogja Kembali Hadir Sebagai Obat Rindu Jaman Dahulu.

Jika Sobat kangen dengan kuliner tradisional dan barang barang antik,saatnya hadir di pasar kangen Jogjakarta yang kembali diadakan sebagai festival kebudayaan yang digelar oleh Dinas Kebudayaan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pasar kangen Jogja ini bisa menjadi obat rindu bagi para pengunjung yang ingin menikmati kuliner tradisional dan juga mendapatkan barang barang antik.

Selain Sobat bisa membelinya tentunya juga bisa mengabadikan moment seperti halnya berada di masa lampau dengan pernak pernik dan kuliner tradisional.

Pasar Kangen Jogja Kembali Hadir Sebagai Obat Rindu Jaman Dahulu.
Pantainyajogja.com

Pasar kangen yang di adakan di sebelah timur Gedung JEC ini mengusung tema "Among tani Dagang Layar".Sobat akan menemukan menu menu lawasan dengan suasana pasar tradisional jaman dahulu.

Ragam sajian kuliner tradisional di pasar kangen Jogja diantaranya sepeti sego pecel,bakmi,sate,apem beras,gudeg,dan aneka jajanan pasar tradisional.

Harga menu masakan tradisional di Pasar Kangen ini juga sangat murah,Sobat bisa menikmati aneka kuliner Jawa ini dengan harga mulai dari Rp 2000 saja.

Selain aneka kuliner tradisional tentunya Sobat juga akan menemukan barang barang antik seperti jam dinding,radio,tape recorder,tas jaman dulu,kacamata dan lainnya.

Tak heran jika saat sore hari banyak pengunjung yang datang dan penasara ingin menikmati kuliner khas jaman dahulu,selain itu banyak juga para pengunjung yang ingin mengabadikan dengan berfoto foto di lokasi Pasar Kangen Jogja ini.
 
Pasar Kangen Jogja Kembali Hadir Sebagai Obat Rindu Jaman Dahulu.
Pantainyajogja.com

Bagi Sobat yang ingin belanja kuliner dan oleh oleh khas Jogja bisa berkunjung ke Teras Malioboro sebagai tempat relokasi pedagang kaki lima Malioboro.

Untuk jam buka pasar Kangen Jogja ini mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 21.00 wib.biasanya Pasar Kangen ini ramai pengunjung saat sore hari sampai malam hari.

Pasar Kangen Jogja ini selain bisa bernostalgia dengan barang antik dan makanan lawasan tentunya bisa menjadi sarana mempromosikan makanan khas Jawa.

Sedikit informasi ini semoga bermanfaat,untuk dijadikan bahan referensi tujuan kuliner atau sekedar belajar tentang budaya Jawa masa lalu.
 

Posting Komentar untuk "Pasar Kangen Jogja Kembali Hadir Sebagai Obat Rindu Jaman Dahulu."