Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tarif Harga Menginap Di Glamping Heha Ocean View Gunungkidul Jogjakarta.

Merasakan sensasi menginap di tenda glamping view pantai pasti akan sangat menyenangkan,apalagi lokasinya yang dekat dengan wisata pantai yang lagi viral.

Nah bagi Sobat yang lagi mencari tempat menginap di Kabupaten Gunungkidul Jogjakarta,bisa mencoba booking beberapa pilihan Glamping yang ada di Gunungkidul,salah satunya Glamping di Heha Ocean View.

Heha Ocean Glamping Gunungkidul ini merupakan tempat menginap dengan glamour camping yang memililiki pemandangan laut lepas dan juga tempat wisata yang lagi viral di Gunungkidul yaitu Heha Ocean View.

glamping gunungkidul
Pantainyajogja.com foto Instagram Hehaoceanview

Bagi Sobat yang sedang liburan di Gunungkidul atau berkunjung ke Heha Ocean View bisa menginap dan merasakan sensasi Glamping di Heha Glamping Gunungkidul.

Alamat Lokasi Heha Ocean Glamping.
Heha Ocean Glamping ini berada di lokasi wisata Heha Ocean View yaitu berada di daerah Bolang,Kelurahan Girikarto,Kecamatan Panggang,Kabupaten Gunungkidul,Jogjakarta.

Lokasinya yang berada di atas ketinggian membuat suasana semakin keren,Sobat bisa melihat pemandangan laut,area ladang warga,deretan pantai sekitarnya juga kelihatan indah dan juga lokasi wisata Heha Ocean View.

Tarif Glamping Heha Ocean View
Berbicara tentang harga Glamping Heha Ocean View ini cukup murah dan sebanding dengan fasilitas yang disediakan.

Wisata Heha Ocean View ini memiliki 12 unit glamping dengan luas yang tidak terlalu besar hanya 16 meter persegi namun memiliki fasilitas lengkap layaknya penginapan modern.

Harga penginapan glamping Heha Ocean View ini sebesar Rp 1.150.000,Sobat harus membayarkan cash minimal Rp 250.000 saat cek-in,untuk mengantisipasi jika ada kerusakan properti yang ada di kamar glamping.Dengan harga tersebut Sobat sudah mendapatkan fasilitas yang lengkap dan juga sarapan pagi.

Fasilitas Dan Kelengkapan Glamping Heha Ocean View.
Untuk fasilitas di Glamping Heha Ocean View ini cukup lengkap seperti teras kecil yang ada di setiap kamar glamping,selain itu juga ada bak kecil atau kolam kecil yang biasa digunakan untuk berendam atau floating breakfast.

Untuk fasilitas dalam kamar sudah dilengkapi dengan pendingin ruangan,kamar mandi dalam dan sudah dilengkapi dengan water heater.Selain fasilitas tersebut di dalam kamar juga sudah dilengkapi dengan televisi,teko listrik dan juga kulkas.
    
tarif glamping di heha ocean view
Pantainyajogja.com foto Instagram Hehaoceanview


Harga Menu Makanan Di Glamping Heha Ocean View.
Sobat bisa memilih beberapa cemilan yang sudah disediakan dari minibar yang bisa Sobat beli antara lain:
*Coca cola Rp 12k.
*Sprite Rp 12k.
*Fanta Rp 12k.
*Freshtea Rp 12k.
*Kopiko Rp 10k.
*Nutribost Rp 15k.
*Hydrococo Rp 12k.
*Beng-beng Rp 10k.
*Nabati Rp 17k.
*Potabee Rp 18k.

Menu makanan berat yang ada di Glamping Heha Ocean View ini juga lengkap,restoran ini juga terbuka untuk wisatawan umum yang ada di Heha Ocean View.Menu makanan berat antara lain:
*Gyoza Rp 35k.
*Moneybag Rp 40k
*Mexican chicken wing Rp 35k.
*Pisang goreng gula aren Rp 28k.
*French fries Rp 29k.
*Ayam lengkuas Rp 60k.
*Spaghetti Aglio E Olio Rp 48k.
*Fettucine carbonara Rp 50k.
Dan masih banyak menu lainnya,bagi Sobat yang tidak ingin pesan makanan di restoran,Sobat juga bisa pesan aneka menu foodcourt di lokasi Heha Ocean View ini.

Di area Foodcourt ini Sobat juga akan dimanjakan dengan live music yang akan menemani Sobat di malam hari,Jika Sobat pegal pegal pengen pijat di Heha Ocean Glamping ini juga menyediakan pijat yang bisa Sobat pilih antara lain:
*Back message 15 menit Rp 50k.
*Back message 30 menit Rp 90k.
*Foot refkexiolog 15 menit Rp 50k.
*Foot reflexiology 30 menit Rp 90k.
*Foot reflexiology 45 menit Rp 130k.

Nah lengkap kan Sob fasilitas yang ada di Glamping Heha Ocean View ini,Saat malam hari Sobat juga dibebaskan untuk berfoto di spot foto Heha Ocean View secara gratisyaitu saat sudah tutup dari pukul 21.00 sampai jam mau buka pukul 07.00 wib,namun saat pukul 00.00 lampu Heha OCean View akan dimatikan,jadi siap siap saja untuk kembali ke lokasi Glamping.

harga heha ocean glamping
Pantainyajogja.com foto Instagram Hehaoceanview

Dengan fasilitas yang lengkap dan pemandangannya yang indah ini membuat glamping Heha Ocean View Jogjakarta ini sangat diminati,selain pemandangan yang indah tentunya lokasi Glamping ini berada di lokasi wisata Heha yang lagi hits di Gunungkidul.

Rute Dan Jarak Lokasi Glamping Heha Ocean View.
Jarak Heha Ocean Glamping dan Heha Ocean View ini jika dari Kota Jogjakarta sekitar 80 km dengan waktu tempuh sekiat 2 jam perjalanan dengan kendaraan pribadi.Sobat bisa melalui jalan Jogja-Wonosari atau juga melewati Jl imogiri-Panggang.

Kami sarankan untuk menggunakan kendaraan pribadi baik mobil maupun motor yang dalam keadaan prima,karena untuk sampai di lokasi Heha Ocean View ini Sobat akan melewati jalan jalan yang menanjak dan berkelok.

Sedikit informasi tentang penginapan di Heha Ocean View atau Glamping Heha Ocean ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan Glamping di Gunungkidul,Jogjakarta.
 

Posting Komentar untuk "Tarif Harga Menginap Di Glamping Heha Ocean View Gunungkidul Jogjakarta."