Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menu Easy Breezy Cafe Jogjakarta Dan Keunikan Tempatnya Serasa Berada Di Pantai.

Berbicara tentang Jogjakarta,pasti yang terlintas di benak Sobat adalah tempat wisata dan kulinernya.Memang benar sekali karena Jogja menyimpan banyak tempat wisata dan kuliner yang lagi hits.

Nah kali ini Pantainyajogja.com akan berbagi informasi tentang tempat kuliner yang lagi hits dan terbaru di Jogjakarta.

Tempat kuliner ini adalah Easy Breezy Jogjakarta.Eazy Breezy merupakan tempat nongkrong baru dan hits diperbincangkan di dunia maya,pasalnya tempat nongkrong ini adalah sebuah kafe yang masih baru dengan konsep layaknya berada di pantai sangat cocok banget buat nongkrong saat sore hari.

easy breezy jogja
Pantainyajogja.com foto by@Dewi andarwati

Easy Breezy Jogja ini salah satu obyek wisata terbaru yang menyajikan aneka menu kuliner yang wajib Sobat coba.

Dengan konsep yang sangat unik ini,membuat tempat ini sangat ramai dikunjungi para pemburu foto selfie,karena di Easy Brezy ini terdapat banyak sekali spot foto yang instagramable layaknya di cafe yang ada di Bali.

Easy Breezy ini memiliki tempat yang sangat luas dengan area indoor dan outdoor yang unik,dengan kursi kursi dan meja yang terbuat dari kayu dan rotan.

Lokasi Easy Breezy Jogja.
Sebelum Sobat berkunjung ke lokasi nongkrong Easy Breezy Jogja ini lebih baik mengetahui tentang lokasinya terlebih dahulu.

Alamat Easy Breezy ini berada di daerah Gedongan Lor,Wedomartani,Kecamatan Ngemplak,Kabupaten Sleman, Jogjakarta.

Jika dari pusat Kota Jogjakarta sekitar Tugu Jogja berjarak sekitar 12 KM dengan waktu tempuh sekitar 35 menit perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Jalur menuju Easy Breezy Jogja ini juga sangat mudah dan bisa dilalui mobil pribadi hingga sampai lokasi parkir Easy Breezy Jogja ini.Sobat bisa mengunakan panduan google maps untuk mempermudah perjalanan dengan mengetikkan Easy Breezy.

Jam Buka Easy Breezy Jogja.
Untuk jam buka tempat nongkrong terbaru Easy Breezy Jogja ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 pagi hingga tutup pada pukul 01.00 dini hari. 


lokasi easy breezy jogja
Pantainyajogja.com foto by@Dewi andarwati

Fasilitas Easy Breezy Sleman Jogja.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di lokasi Easy Breezy Jogja ini tentunya sangat lengkap antara lain:
*Area parkir yang cukup luas.
*Spot foto instagramable.
*Toilet bersih.
*Mushola.
*Lesehan dengan bean bag.
*Area indoor dan outdoor.
*Wifi.
*Kolam renang.
*Dan tentunya yang tak kalah menarik di lokasi Easy Breezy Jogja ini juga sering diadakan live musik.

Spot foto yang ada di tempat nongkrong Jogja yang lagi hits ini memang berbeda dari cafe pada umumnya.Karena Easy Breezy memiliki spot foto yang keren layaknya berada di pantai.

Sehingga bagi Sobat yang ingin berkunjung ke pantai dan belum sempat,bisa langsung merasakan sensasi berada di pantai namun hanya berada di sebah cafe yang ada di tngah Kota.

menu di easy breezy jogja
Pantainyajogja.com foto by@Dewi andarwati

Harga Menu Di Easy Brezy Jogja.
Ada banyak sekali menu makanan dan minuman yang disediakan di cafe Easy Breezy Jogja ini antara lain:
*Aneka menu(main course) seperti big breakfast, butter milk chicken dengan harga Rp 30k saja.
*Aneka pasta seperti red pasta,carbonara,spicy Seafood,greend chicken creamy dengan harga mulai dari Rp 27k saja.
*Aneka menu pizza seperti meat lover,beef corn,hawaian,tuna,chicken original,chicken balado dengan harga mulai dari Rp 60k.
*Aneka Sandwich dengan harga Rp 25k.
*Aneka burger Rp 30k.
*Menu appetizer yang sangat lengkap dengan harga mulai Rp 20k.
*Menu aneka mocktail Rp 21k.
*Fresh mojito mulai dari harga Rp 21k.
*Menu kopi.
*Aneka menu minuman non coffee.
*Dan masih banyak menu menu lainnya.

Sobat bisa pantau terus update terbaru dan harga menu di Easy Breezy Jogja ini dengan follow instagram resminya @Easy Breezy.

daya tarik easy breezy jogja
Pantainyajogja.com foto by@Dewi andarwati

Daya Tarik Dan Keunikan Easy Breezy Jogja.
Daya tarik yang paling utama di Easy Breezy Jogja ini adalah konsep tempatnya yang sangat unik layaknya berada di pantai Bali.

Bangunannya unik dan klasik dengan bahan kayu dan juga ilalang,serta dilengkapi dengan gasebo yang beratapkan ilalang seperti berada di pinggir pantai.

Cafe ala beach club Bali ini juga dilengkapi dengan area outdoor dengan tempat duduk bean bag dan juga tempat duduk terbuat dari kayu.

Ornamennay memang seperti pantai, dengan bangunan berwarna putih dan coklat serta tanaman kelapa dan pandan yang membuat ciri khas pantai terasa sangat kental.

Bahkan di lokasi outdoor juga terdapat area nongkrong dengan beralaskan pasir pantai yang bersih,sehingga layak banget untuk dijadikan pelampiasan keinginan berkunjung ke pantai namun belum kesampaian.

Ada yang menarik lagi di lokasi Easy Breezy Jogja ini yaitu adanya live perform Dj yang akan menemani nongkrong kalian.

Namun di Easy Breezy ini tidak menyediakan minuman alkohol,sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat party yang halal.
 
cafe di kota mirip di pantai
Pantainyajogja.com foto by@Dewi andarwati

Informasi tentang lokasi wisata dan kuliner hits di Jogjakarta ini semoga bermanfaat,tentunya bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan tempat nongkrong layak di pantai namun berada di tengah Kota Jogjakarta.

Jika informasi ini bermanfaat jangan lupa untuk membagikan artikel dan review Easy Breezy Jogja ini kepada teman maupun saudara.

Posting Komentar untuk "Menu Easy Breezy Cafe Jogjakarta Dan Keunikan Tempatnya Serasa Berada Di Pantai."