Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alamat Dan Harga Menu Di Jogja Airport Resto-Menikmati Kuliner Di Kabin Pesawat.

Hai para pecinta kuliner,bagaimana kabar kalian semoga dalam keadaan sehat sehingga bisa eksplore tempat kuliner enak dan hits Nusantara.

Nah kali ini Pantainyajogja.com akan berbagi informasi tempat kuliner yang lagi ramai diperbicangkan di Jogjakarta,yaitu Jogja Airport Resto.

Berbicara tentang Kuliner Kota Jogjakarta memang tak kan pernah ada habsnya,selain banyak sekali tempat wisata viral,di Jogjakarta juga banyak sekali tempat kuliner viral dan unik yang wajib Sobat kunjungi.

menu di Jogja airport resto
Foto by@Jogjaairportresto

Sesuai dengan namanya,restoran ini menyuguhkan tempat makan yang unik yaitu berada di kabin pesawat,sehingga Sobat bisa menikmati kuliner juga bisa merasakan sensasi berada di pesawat sungguhan.

Untuk makan di Jogja Airport Resto tak seperti restoran pada umumnya,dimana Sobat bisa datang dan langsung duduk.

Namun di Jogja Airport Resto ini,Sobat harus melewatu gerang pemeriksaan tas dan barang bawaan seperti saat mau melakukan penerbangan.

Kemudian Sobat akan diarahkan menuju check ini counter,untuk memesan makanan dan minuman yang akan Sobat nikmati di dalam resto ini.

Setelah pesan menu makan,Sobat harus melanjutkan perjalanan menuju ke kabin pesawat dengan melewati lorong kaca dan garbarata untuk menuju tempat duduk dalam pesawat.

Alamat Lokasi Jogja Airport Resto.
Bagi Sobat yang ingin mencoba menikmati sensasi makan di dalam kabin pesawat bisa langsung menuju Jogja Airport Resto.

Lokasi Jogja Airport Resto ini berada di daerah Kadirojo 1, Purwomartani,Kecamatan Kalasan,Kabupaten Sleman Jogjakarta.

Lokasi ini sangat mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi,bahkan untuk bus besar juga bisa sampai lokasi Resto Airport Jogja ini.

Untuk mempermudah perjalanan Sobat,bisa langsung mengaunakan panduan google maps dengan mengetikkan Jogja Airport Resto.

Jam Buka Jogja Airport Resto ini buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 dan tutup hingga pukul 20.00 Wib.

Sehingga Sobat bisa datang kapan saja,namun jika ingin datang bersama rombongan,lebih baik untuk reservasi terlebih dahulu.

Daya Tarik Di Jogja Airport Resto Jogjakarta.
Restoran ini memang sangat keren dan unik,selain menu makan dan minum yang lengkap tentunya banyak sekali spot foto yang keren.

Spot yang pertama tentunya adalah berada di Kabin Pesawat tempat Sobat menikmati sajian kuliner,Sobat bisa berfoto-foto di sini,sehingga akan terlihat layaknya berada di dalam pesawat sungguhan.

Selain itu,Sobat juga bisa mencoba menjadi pilot,dengan duduk di kabin kemudi yang berada di bagian depan pesawat.

Semua alat kendali yang ada di kabin kemudi ini adalah asli dan juga lengkap dengan tombol dan juga topi pilot yang  bisa Sobat pakai saat berfoto selfie.

Semua konsep dan juga pelayanan yang ada di Jogja Airport Resto ini berada dibawah naungan Jogja Flight yang merupakan lembaga pendidikan pramugari di Jogjakarta.

Sehingga Sobat jangan heran,selama makan di Jogja Airport Resto ini Sobat akan dilayani oleh pramugari sungguhan.

alamat jogja airport resto
foto instagram@Wiendysasmita

Menu Makanan Di Jogja Airport Resto.
Berbicara tentang menu makanan yang ada di Jogja Airport Resto ini sangat lengkap,dan didominasi dengan menu makanan khas Nusantara.

Di Jogja Airport Resto ini tersedia aneka menu makanan mulai dari sup,mangut lele,ikan bakar,ayam bakar,menu masakan udan,cumi dan masih banyak lainnya.

Yang paling menarik lagi untuk menikmati sensasi makan di Kabin pesawat ini tak perlu merogoh uang yang banyak,karena untuk harga menu makan di Jogja Airport Resto ini cukup terjangkau.

Harga makanan di Jogja Airport Resto ini mulai dari Rp 15.000 sampai dengan harga 100.000,ada juga menu makanan untuk paket 4 orang dengan harga  140.000,sudah mendapat paket makan lengkap.

Selain menu makanan berat,di Jogja Airport Resto ini juga menyediakan aneka snack atau cemilan seperti pisang goreng,tempe mendoan,aneka kue dan masih banyak lainnya.

Untuk minuman juga cukup bervareasi mulai dari aneka minuman kopi,aneka jus hingga minuman hangat dan dingin lainnya.

Jogja Airport Resto ini salah satu restoran unik yang sangat rekomended untuk Sobat kunjungi,selain makan tentunya Sobat juga akan merasakan sensasi naik pesawat sungguhan.


resto pesawat
foto instagram by@Jogjaairportresto

Selain Sobat bisa berfoto di kabin pesawat dan ruang kemudi,tentunya di luar pesawat juga banyak sekali spot foto yang keren seperti spot foto dengan mobil dan motor klasik.

Selain spot foto di bagian luar juga terdapat wahanan permainan bagi anak-anak,sehingga Sobat bisa mengajak anak-anak untuk menikmati  kuliner dan bermain di Jogja  Airport Resto ini.

Informasi tentang alamat dan harga menu makanan maupun keunikan Jogja Airport Resto ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi pilihan tempat kuliner di Jogjakarta.


 

Posting Komentar untuk "Alamat Dan Harga Menu Di Jogja Airport Resto-Menikmati Kuliner Di Kabin Pesawat."