Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sky Hills Cafe, Resto Di Kopeng View Gunung Merbabu Yang Instagramable

Sky Hills Cafe Kopeng merupakan salah satu resto yang cukup terkenal di Jawa Tengah.Sky Hills Kopeng ini sangat rekomended untuk Sobat kunjungi,karena selain pemandangannya yang sangat bagus,tentunya menu makanan yang ada di Sky Hills ini juga sangat lengkap.

Sky Hills Cafe ini berada dalam kawasan Merbabu park,sehingga bagi Sobat yang lagi berkunjung ke wisata Merbabu Park bisa sekalian mencoba nongkrong di Sky Hills ini

Cafe kekinian di Kopeng ini memiliki pemandanga empat gunung besar yang nampak jelas dari lokasi Sky Hills ini,selain pemandangan gunung,dari sini Sobat akan dimanjakan dengan pemandangan area perkebunan warga.

Saat sore hari,Sobat juga akan dimanjakan dengan pemandangan sunset yang keren.Resto di Kopeng ini juga memiliki fasilitas yang sangat lengkap,sehingga pengunjung akan lebih nyaman untuk berlama-lama di sana.  

sky hills cafe
Pantainyajogja.com/Sky hills cafe

Selain daya tarik yang ada di Sky Hills Cafe ini,Pantainyajogja juga akan membahas tentang lokasi,menu makanan dan juga fasilitas apa saja yang ada di sana,sehingga bisa Sobat jadikan bahan referensi tempat tujuan nongkrong saat berkunjung ke daerah Kopeng Jawa Tengah.

Alamat Sky Hills Cafe.
Sky Hills Cafe ini berada di area Merbabu Park tepatnya berada di daerah Cuntel,Desa Kopeng,Kecamatan Getasan,Kabupaten Semarang,Jawa Tengah.

Jika Sobat ingin datang ke Sky Hills Kopeng ini tentunya harus masuk lokasi wisata Merbabu Park terlebih dahulu dengan membayar tiket masuk Rp 20.000 per orang.

Jika Sobat ingin masuk secara gratis maka datang saja setelah jam 5 sore,karena wisata Merbabu Park ini sudah tutup.

Jalur Menuju Sky Hiils Cafe Kopeng.
Untuk rute jalur menuju Sky Hilss Cafe ini tentunya sama dengan jalur menuju Merbabu Park,jika dari Kota Salatiga hanya berjarak sekitar 14 Km dengan waktu tempuh sekitar 40 menit perjalanan dengan kendaraan pribadi.

Sobat bisa langsung menuju Jl Ahmad Yani,kemudian setelah menemukan perempatan,lurus menuju Jl Magelang-Salatiga.

Ikuti terus hingga sampai di Jl Banyu Biru-Kopeng,ikuti terus jalurnya hingga menuju Jl Umbul Songo,nah dari sana tidak perlu lama lagi akan sampai lokasi Merbabu Park, dan lokasi Sky Hills Cafe ini berada di kawasan Merbabu Park Jawa Tengah.

Jam Buka Sky Hills Cafe Kopeng.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke cafe hits terbaru di Kopeng ini bisa datang kapan saja,karena Sky Hills Kopeng ini buka setiap hari.

Saat hari Senin sampai hari Jum'at buka mulai pukul 12.00 siang sampai dengan pukul 20.00 malam,sedangkan saat hari Sabtu dan Minggu buka mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 20.00 Wib.Perlu Sobat ketahui bahwa jam buka Sky Hills ini bisa berubah.
 
resto di kopeng
Pantainyajogja.com/Sky hills cafe

Fasilitas Sky Hills Kopeng.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di Cafe Baru di Kopeng ini sudah cukup lengkap antara lain:
*Area parkir yang sangat luas.
*Ruangan ber Ac.
*Tempat Indoor maupun Outdoor.
*Toilet bersih.
*Mushola.
*Akses Wifi gratis.
*Roftop dengan view keren.
*Menu makan lengkap.
*Spot foto yang keren.

Selain fasilitas penting tersebut,tentunya Cafe di Kopeng ini juga sering mengadakan live music,sehingga akan menambah daya tarik pengunjug agar betah berlama-lama di Sky Hills Cafe ini.

Harga Menu Sky Hills Cafe Kopeng.
Sky Hills Cafe ini merupakan Cafe Kekinian yang menyediakan manu makanan lengkap dengan minumannya yang seger antara lain:
*Aneka Makanan
-Grilled cheese sandwich Rp 25k.
-Onion ring Rp 20k.
-French fries Rp 17k.
-Nasi goreng Sky Hills Rp 30k.
-Banana pop mil Rp 23k.
-Chicken sambal matah Rp 23k.
-Chicken katsu Rp 28k.
-Spaghetti Rp 28k.
-Dan masih banyak lainnya.

*Menu Minuman
-Orange juice Rp 20k.
-Ice tea Rp 17k.
-Ice lemon tea Rp 20k.
-Ice lychee tea Rp 20k.
-Hot chocolate Rp 21k.
-Blueberry taro Rp 23k.
-Espresso Rp 18k.
-Capucino Rp 23k.
-Coffee latte Rp 22k.
-Dan masih banyak menu minuman lainnya.

Selain menu tersebut,di Sky Hills Cafe ini juga melayani menu paket Ramadhan dengan minimal 10 orang.

Ada 3 paket Ramadhan yang disediakan di Sky Hills Cafe Kopeng ini antara lain:
*Paket 1,dengan harga Rp 25k per pack mendapatkan air mineral,ice tea atau lemon tea,mie goreng,mendoan dan acar.

*Paket 2,dengan harga Rp 40k per pack mendapatkan air mineral,sup buah,ayam goreng,cha kangkung,nasi,sambal,lalapan dan puding.

*Paket 3,dengan harga Rp 60k per pack sudah mendapatkan makanan yang lengkap seperti air mineral,sub buah,kolak pisang,jus buah,ayam goreng,mendoan,nasi,sambal,puding dan slice fruit.


Cafe di kopeng
Pantainyajogja.com/Sky hills cafe

Cafe hits di Kopeng yang satu ini memang sangat rekomended banget untuk dikunjungi,selain menu lengkap,tentunya tempatnya sangat keren dengan pemandangan indah dan juga banyak sekali spot fotonya yang kece.


Apalagi jika Sobat datang saat sore hari,selain udaranya yang sejuk,Sobat akan dimanjakan dengan sunset yang keren.

Sobat bisa bersantai di bagian roftop Sky Hills ini,sembari nongkrong dan melihat keindahan alam,tentunya juga akan dimanjakan dengan lampu kerlap kerlip yang menghiasi roftop Cafe Sky Hills ini.

Sekian ulasan tentang lokasi nongkrong Cafe terbaru di Jawa Tengah yang lagi viral ini semoga bermanfaat dan tentunya bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan nongkrong di cafe instagramable di Kopeng.

Posting Komentar untuk "Sky Hills Cafe, Resto Di Kopeng View Gunung Merbabu Yang Instagramable"