Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Pilihan Glamping Jogja Sebagai Pilhan Tempat Camping Mewah Dan Murah

Glamping atau glamour camping adalah bentuk camping mewah dengan fasilitas layaknya hotel.Glamping semakin populer sebagai tempat staycation unik yang berada di alam terbuka.

Dalam glamping, Sobat dapat menikmati keindahan alam sambil menikmati fasilitas yang lebih nyaman seperti kamar tidur yang nyaman, makanan lezat, dan fasilitas kamar lainnya.

Salah satu kota yang menjadi tujuan populer untuk glamping adalah Jogjakarta.Glamping Jogja menawarkan pengalaman yang unik dan berbeda dari akomodasi tradisional.

Berikut adalah daftar glamping di Jogja yang bisa menjadi pilihan Sobat untuk liburan yang nyaman dan berkesan.

1.Glamping indekostour.

glamping indekostour
Glamping indekostour

Glamping Indekostour ini merupakan tempat glamping yang unik di daerah Sleman Yogyakarta,yang mengusung konsep glamour camping dengan gaya negara Eropa.

Terletak di lokasi yang strategis, yaitu di dekat candi prambanan, glamping ini menawarkan pengalaman glamping yang mewah dan eksklusif. 

Fasilitas yang tersedia meliputi kamar yang nyaman, pendingin ruangan,tivi,dan fasilitas penting lainnya. Harga glamping di Jogja glamping indekostour ini mulai dari Rp 500.000 per malam.

Booking bisa menghubungi nomor 08179408899,atau Dm Instagram@Glamping_Indcosture.

2.Glamping At Turi.

Glamping at Turi
Glamping at Turi

Glamping At Turi ini merupakan bagian dari glamping Indekostour.Terletak di daerah Turi, Kabupaten Sleman Jogjakarta.

Glamping ini menawarkan pengalaman camping yang mewah dan eksklusif dengan pemandangan indah dan suasana yang tenang. Fasilitas yang tersedia meliputi kamar yang nyaman, dengan tempat tidur yang dilengkapi dengan selimut,dapur dan juga mendapatkan free sarapan.

Harga Glamping At Turi ini cukup terjangkau,Sobat hanya dikenakan biaya Rp 225.000 saja per malam dengan fasilitas yang lengkap.

Tempat ini sangat luas dengan alam yang indah,sehingga sangat cocok sebagai tempat mencari ketenangan dan juga sebagai tempat bermain outbound.

3.Pallatina Glamping.

Pallaina glamping
Pallatinaglamping

Pallatina Glamping ini berada di Jl Tangkisan-Kinahrejo,Kecamatan Cangkringan,Kabupate Sleman Yogyakarta.

Glamping Pallatina ini memang sangat rekomended banget sebagai tempat glamping di Jogja,karena letaknya berada di lereng gunung Merapi,sehingga dari lokasi ini Sobat akan dimanjakan dengan pemandangan gunung Merapi yang terlihat gagah.

Glamour camping Jogja ini menawarkan pengalaman glamping yang nyaman dengan alam yang asri dan sejuk,  Pallatina Glamping ini menawarkan fasilitas kamar yang nyaman,tv,kamar mandi pribadi,dan juga terdapat fasilitas BBQ.

Harga menginap di Pallatina Glamping ini cukup terjangau,Sobat hanya dikenakan tarif mulai dari Rp 1 jt,sudah akan mendapatkan tempat glamping yang luas dan tentunya fasilitas yang sangat lengkap. 

Untuk kontak booking bisa dm Instagram@Glampingjogja_pallatina

4.Arkamaya Sembung Glamping.

glamping arkamaya sembung
Arkamayasembung glamping

Glamping Arkamaya Sembung adalah sebuah resort glamping yang terletak di Yogyakarta. Resort ini menawarkan akomodasi yang unik dalam bentuk tenda mewah dengan fasilitas modern, sehingga memberikan pengalaman petualangan alam terbuka yang nyaman bagi para tamu.

Resort ini terletak di lingkungan yang tenang dan alami, dikelilingi oleh pepohonan yang rindang dan pemandangan yang indah. Para tamu dapat menikmati berbagai aktivitas di alam terbuka, seperti hiking, bersepeda, dan berkuda,dan aktivitas outdoor lainnya.

Glamping Arkamaya Sembung juga menawarkan beragam pilihan tempat makan, termasuk restoran yang menyajikan masakan tradisional Indonesia dan kafe yang menawarkan berbagai camilan dan minuman.

Jika Sobat berencana untuk mengunjungi Yogyakarta dan mencari pilihan akomodasi yang unik dan mewah, Glamping Arkamaya Sembung bisa menjadi pilihan yang tepat.

Kontak booking bisa menghubungi nomor 0818557055.

5.Nira Camper Village.

Nira Camper Village
Nira camper village

Nira Camper Village ini merupakan tempat glamping unik yang berada di Wukirsari,Kecamatan Cangkringan,Kabupaten Sleman,Yogyakarta.

Nira Camper Village menawarkan pengalaman glamping yang unik dengan suasana kampung yang asri dan nyaman. Terletak di kawasan Turi, glamping ini menawarkan fasilitas kamar yang nyaman, kamar mandi, dan area bermain untuk anak-anak dan juga kolam renang.

Bentuk glamping ini sangat unik berupa buble tent transparan,sehingga dari tempat glamping ini,Sobat juga bisa melihat keindahan alam.

Kontak booking hubungi nomor 081327217878.

6.D'Kaliurang Resort.

D'Kaliurang Resort And Convention
D'Kaliurang Resort And Convention

D'Kaliurang Resort ini berada di Jl Boyong,Kaliurang barat,Hargobinangun,Kecamatan Pakem,Kabupaten Sleman, Jogjakarta.

Terletak di kawasan Kaliurang, D'Kaliurang Resort menawarkan pengalaman camping yang mewah dengan pemandangan gunung Merapi yang spektakuler.

Fasilitas yang tersedia meliputi kamar yang nyaman,Ac, restoran, kolam renang,dan juga area outdoor yang keren.Banyak sekali spot berfoto dengan latar gunung Merapi yang terlihat jelas dari lokasi D'Kaliurang Resort ini. 

Lokasinya sangat luas dengan pemandangan alam sekitar yang menyejukkan,sehingga cocok sebagai tempat staycation bareng teman-teman maupun keluarga.

Kontak booking hubungi nomor 02742875540.

7.Glamping Seribu Batu Songgo Langit.

Glamping seribu batu Songgolangit
Glamping seribu batu Songgolangit 

Glamping Songgolangit ini berada di kawasan wisata hutan pinus Seribu Batu Songgo Langit tepatnya berada di Jl Hutan Pinus Nganjir,Sukorame,Mangunan,Kecamatan Dlingo,Kabupaten Bantul,Yogyakarta.

Glamping Seribu Batu Songgo Langit menawarkan pengalaman glamping yang nyaman dan eksklusif dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Terletak di kawasan hutan pinus Bantul, glamping ini menawarkan fasilitas kamar yang nyaman dengan kelengkapan tv,sofa dan juga lemari,kamar mandi,mushola,gasebo,pendopo dan juga panggung hiburan.

Untuk harga menginap di glamping Songgolangit ini cukup terjangkau,untuk tipe VIP dengan kapasitas 4 orang harganya Rp 500.000 sudah mendapat welcome drink dan juga sarapan pagi.

Selain glamping yang telah disebutkan sebelumnya, terdapat beberapa pilihan glamping lainnya yang ada di kabupaten Gunungkidul Jogjakarta seperti Glamping Heha Ocean View,Glamping Giri Wanara dan juga glamping pantai Indrayanti, yang menawarkan pengalaman camping yang unik dan berbeda.

Bagaimana memilih tempat glamping di Jogja yang tepat untuk Anda? Pertama, pastikan untuk mempertimbangkan lokasi dan suasana. Apakah Anda ingin menikmati pemandangan gunung, pantai, atau pedesaan? Selanjutnya, pastikan untuk mempertimbangkan fasilitas yang tersedia dan harga glamping di Jogja. Pilihlah yang sesuai dengan budget dan fasilitas yang Sobat butuhkan.

Demikianlah beberapa pilihan glamping di Jogja yang dapat Anda pertimbangkan untuk liburan yang berbeda dan berkesan.Informasi tentang glamping Jogja ini semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi tempat inap di Jogja untuk mendapatkan pengalaman camping yang tak terlupakan.


Posting Komentar untuk "7 Pilihan Glamping Jogja Sebagai Pilhan Tempat Camping Mewah Dan Murah"