Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Heha Forest Jogja, Tempat Wisata Terbaru Yang Menawarkan Sensasi Luar Biasa

Jogja selalu memiliki pesona wisata yang berbeda setiap tahunnya dengan tempat-tempat wisatanya yang tak pernah habis untuk dijelajahi.

Salah satu destinasi wisata baru di Jogja yang wajib dikunjungi adalah Heha Forest Jogja.Heha Forest ini merupakan tempat wisata baru dengan konsep unik berada di area hutan dengan bangunan modern layaknya Heha Sky View dan Heha Ocean View.

Heha forest jogja
Hehaforest

Alamat Heha Forest.

Heha Forest Jogja terletak di kawasan Kaliurang, tepatnya berada di Jl Kaliurang Km 22,Banteng,Hargobinangun,Kecamatan Pakem,Kabupaten Sleman Yogyakarta.

Lokasi Heha Forest ini memang cukup jauh dari pusat kota Jogja,karena berjarak sekitar 25 Km dengan waktu tempuh sekitar 45 menit perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Heha Forest ini menawarkan pengalaman wisata alam yang berbeda dari tempat wisata di yogyakarta yang lain.Pengunjung dapat menikmati keindahan hutan yang rimbun,namun sudah dibangun dengan konsep modern dengan berbagai aktivitas menarik.

Tiket Masuk Heha Forest Jogja.

Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke Heha Forest Jogja dapat membeli tiket masuk dengan harga terjangkau. Dengan harga yang terjangkau, Sobat sudah dapat menikmati keindahan alam,wahana menarik,spot foto dan berbagai fasilitas yang disediakan oleh Heha Forest Jogja.

Untuk harga tiket masuk tempat wisata Jogja Heha Forest ini sebesar Rp 25.000 saja untuk setiap orang.Namun jika ingin menggunakan wahana wisata perlu mengeluarkan biaya tambahan.

Wahana Wisata Heha Forest Jogja.

Di lokasi wisata Heha Forest Yogyakarta ini terdapat beberapa wahana keren seperti:

*Gate of fantasy,yaitu taman rahasia dengan efek visual yang sangat keren.Sobat bisa menikmati pemandangan sambil berinteraksi dengan obyek yang ada di taman rahasia ini.

Biaya masuk Gate of fantasy ini sebesar Rp 25.000 per orang.

*Bunny Zone, Sobat bisa bermain di taman kelinci yang ada di sana dengan biaya masuk sebesar Rp 10.000.

 *Spot Bridge me to the moon,Sobat bisa berkunjung ke lokasi ini tentunya dengan spot fotonya yang keren banget,apalagi saat malam hari warna-warni lampu menjadi spot foto yang instagramable.Biaya masuk spot Bridge me to the moon ini sebesar Rp 20.000.

Heha forest jogjakarta
Hehaforest

Fasilitas Heha Forest Jogja.

Meskipun Heha Forest ini termasuk wisata terbaru di Jogja namun sudah memiliki fasilitas yang lengkap,agar pengunjung lebih betah dan nyaman berada di sana.

Heha Forest Jogja juga memiliki fasilitas yang lengkap, seperti area parkir, toilet,mushola,area bermain untuk anak-anak,spot berfoto keren dan tempat santai yang nyaman.

Selain itu, ada juga area makan dengan menu-menu khas Yogyakarta yang dapat sobat nikmati,selain menu tradisional, di sana juga terdapat menu-menu makanan dan minuman western.

Yang paling menarik lagi,di Heha Forest ini juga terdapat sate sapi khas Kota Gede Jogja yang langsung dimasak di sana. 

Jam Buka Heha Forest Jogja.

Untuk jam buka Heha Forest Jogja ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 21.00.Sehingga bagi Sobat yang tidak ada waktu berkunjung siang hari bisa datang pada malam hari.

Heha Forest Yogyakarta
Hehaforest

Heha Forest Jogja ini menjadi salah satu destinasi wisata terbaru yang wajib dikunjungi di Jogja. Dengan keindahan alam yang menyejukkan dan berbagai aktivitas yang menarik, tempat wisata Jogja ini akan menjadi tempat yang tak terlupakan bagi Sobat yang berkunjung ke Sleman Jogjakarta

Jangan lupa untuk memasukkan Heha Forest Jogja ke dalam daftar destinasi wisata Sobat saat berkunjung ke Jogjakarta!

Informasi tentang tempat wisata baru di Jogja ini semoga bermanfaat,dan tentunya bisa menjadi referensi tujuan nongkrong Sobat di Jogjakarta.Update terbaru tentang informasi jam buka dan harga tiket masuk bisa follow instagram@Hehaforest


Posting Komentar untuk "Heha Forest Jogja, Tempat Wisata Terbaru Yang Menawarkan Sensasi Luar Biasa"