Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kampung Indian;Tempat Wisata Di Kediri Yang Lagi Hits 2023

kampung indian kediri
Foto by@Wisatakampungindian

Suku Indian merupakan salah satu suku asli Amerika yang memiliki tradisi dan budaya yang sangat menarik. Keunikan Suku Indian ini telah memikat banyak orang untuk belajar dan merasakan sensasi menjadi suku Indian.

Nah sekarang Sobat tidak perlu pergi ke Amerika untuk mengenal suku Indian, Di Kediri, Jawa Timur, ada sebuah tempat wisata terbaru yang sangat unik dengan menawarkan beragam wahana dan aktivitas seru ala Suku Indian yaitu Wisata Kampung Indian.

Wisata Kampung Indian adalah tempat wisata di Kediri yang memberikan pengalaman unik dengan suasana dan nuansa suku Indian. Tempat ini dirancang dengan sangat baik untuk menciptakan suasana suku Indian.

Di tempat wisata Kampung Indian Kediri ini Sobat dapat menjelajahi berbagai wahana dan atraksi yang tersedia, seperti menunggang kuda ala suku Indian, belajar memanah dengan busur dan anak panah, serta mengenakan pakaian tradisional suku Indian.

Selain itu, Sobat juga dapat menikmati pertunjukan tari dan musik tradisional suku Indian yang memukau. Para penampil yang mengenakan kostum khas suku Indian akan membawakan pertunjukan yang mengesankan, mengajak Sobat untuk merasakan ritme dan keindahan budaya Suku Indian.

Kampung Indian
Foto by@Wisatakampungindian

Alamat Wisata Kampung Indian

Lokasi wisata Kampung Indian ini berada di daerah Desa Sempu,Kecamatan Ngancar,Kabupaten Kediri,Jawa Timur.

Lokasinya yang berada di lereng gunung Kelud membuat suasananya sejuk dan nyaman untuk bersantai, tempat wisata Kediri ini semakin diminati dengan adanya berbagai spot foto khas suku Indian dan juga terdapat wahana kolam renang lengkap dengan permainan airnya.

Rute Menuju Kampung Indian Kediri

Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke lokasi wisata di Kediri yang lagi hits ini jalurnya cukup mudah,jika dari pusat kota Kediri sekitar Alun-Alun Kediri berjarak sekitar 31 Km dengan waktu perjalanan sekitar 1 Jam dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Sobat bisa langsung menuju Jl Joyo-Royo,kemudian menuju Jl Raya Wates-Kediri,kemudian menuju daerah Ngancar,nanti Sobat akan menemukan papan petunjuk masuk ke arah kiri menuju lokasi wisata Kampung Indian Kediri yang Sobat tuju,Sobat bisa juga dengan menggunakan panduan google maps dengan mengetikkan "Wisata Kampung Indian Kediri".

Jam Buka Wisata Kampung Indian Kediri

Untuk jam operasional wisata Kampung Indian di Kediri Jawa Timur ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00 Wib.

tempat wisata kampung indian kediri
Foto by@Wisatakampungindian

Tiket Masuk Kampung Indian Kediri

Berbicara tentang harga tiket masuk wisata Kampung Indian Kediri ini cukup terjangkau,Sobat hanya dikenakan biaya Rp 10.000 per orang untuk hari biasa,dan Rp 12.000 per orang untuk hari libur.

Untuk harga tiket parkir di wisata Kampung Indian Kediri ini juga cukup murah,tiket parkir sepeda motor Rp 3000,parkir mobil Rp 5.000,parkir mobil elf 10.000,sedangkan untuk parkir bus besar Rp 25.000 saja.

Jika Sobat ingin menggunakan kostum ala suku Indian,di Kampung Indian Kediri ini juga menyediakan kostum yang bisa Sobat sewa dari harga Rp 5.000 sampai dengan Rp 15.000 setiap 30 menit,sesuai dengan kostum yang Sobat pilih.

Fasilitas Di Kampung Indian Kediri

Fasilitas yang ada di wisata Kampung Indian ini cukup lengkap antara lain:
*Lokasi parkir luas
*Toilet bersih
*Mushola
*Restoran
*Toko asesoris khas suku Indian
*Wahana permainan
*Kolam renang dan wahana air
*Persewaan kostum Suku Indian
*Dan juga banyak sekali spot foto keren yang ada di sana.

wisata di kediri
Foto by@Wisatakampungindian

Spot Foto Di Kampung Indian

Wisata Kampung Indian di Kediri menawarkan banyak spot foto menarik dan instagramable,Sobat dapat mengabadikan momen dengan latar belakang tenda kerucut khas Indian yang membuat suasana khas suku Indian dengan background alam pegunungan yang indah.

Selain itu, Sobat juga dapat berfoto di dekat patung-patung Indian yang ikonik, menambahkan sentuhan khas suku Indian pada hasil foto Sobat.

Yang menarik lagi Sobat bisa berpose di sekitar anak tangga yang dihiasi dengan tulang tengkorak kerbau di kanan dan kirinya.

Selanjutnya, jangan lewatkan patung gorila raksasa yang terbuat dari ribuan jagung kering yang memjadi spot foto favorit. Patung ini akan menjadi latar belakang yang sempurna untuk berfoto selfie untuk mengabadikan moment liburan Sobat.

Jika Sobat ingin mengabadikan momen yang lebih ceria, bisa berfoto di area permainan anak-anak yang dihiasi dengan motif suku Indian.Sobat juga bisa berpose di sekitar jungkat-jungkit atau ayunan dengan latar belakang warna-warni dan ornamen suku Indian yang lucu.

Karena di lokasi wisata Kampung Indian ini juga dilengkapi dengan wahana permainan anak yang seru dan juga dilengkapi dengan area taman untuk bersantai dan menunggu anak-anak yang lagi bermain.

Nah keren kan Sob tempat wisata Kampung Indian Kediri Jawa Timur ini?,Informasi tentang tempat wisata di Jawa Timur ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata Sobat di akhir pekan.


Posting Komentar untuk "Kampung Indian;Tempat Wisata Di Kediri Yang Lagi Hits 2023"