Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lembang Wonderland;Tempat Wisata Di Bandung Yang Bagus Untuk Keluarga

Jika Sobat lagi berada di Bandung Barat,bisa berkunjung ke salah satu tempat wisata keren dan instagramable sangat cocok sebagai tempat hilling bersama keluarga,yaitu Lembang Wonderland.

Tempat wisata Di Bandung yang lagi hits ini memiliki banyak sekali spot foto yang instagramable,dan juga dilengkapi dengan wahana wisata yang lengkap,baik wahana wisata anak-anak maupun wahana wisata orang dewasa ada di lokasi ini.

Salah satu yang unik dan menarik di lokasi wisata Lembang Wonderland ini adalah  area Snow Village,dimana lokasi ini merupakan tempat bermain dengan salju yang turun dalam beberapa jam sekali.Sehingga Sobat pengunjung akan merasakan sensasi berada di Kutub Utara.

Nah kali ini Pantainyajogja akan berbagi informasi apa saja yang ada di Lembang Wonderland,dan juga berapa harga tiket masuknya,agar menjadi bahan pertimbangan jika ingin berkunjung ke Lembang Wonderland Bandung.
 
wisata di lembang bandung
foto by@Lembangwonderland

Alamat Lembang Wonderland.

Lokasi Lembang Wonderland ini berada di satukawasan dengan tempat belanja dan kuliner Tahu Susu Lembang,sehingga bagi Sobat yang sudah pernah melihat atau berkunjung ke pusat oleh-oleh Tahu Susu Lembang,lokasinya tidak jauh dari tempat ini.

Tepatnya berada di Jl Raya Lembang,daerah  Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat.

Jika dari pusat Kota Bandung berjarak sekitar 18 Km dengan waktu tempuh sekitar 30 menit perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Wisata Lembang Wonderland ini juga dekat dengan Alun-alun Lembang,karena hanya berjarak sekitar 2 Km saja dengan waktu perjalanan sekitar 5 sampai 10 menit berkendara.

Rute Menuju Lembang Wonderland Bandung.

Nah untuk jalur menuju Lembang Wonderland ini sangatlah mudah,banyak jalur yang bisa Sobat lalui,jika dari pusat Kota Bandung bisa langsung menuju Jl Setiabudi.

Kemudian meuju arah Jl Raya Lembang,setelah Sobat menemukan pusat oleh oleh tahu susu Lembang,maka tidak jauh lagi akan sampai di lokasi Lembang Wonderland yang Sobat tuju.

Jika dari Alun-alun Lembang bisa langsung menuju Jl Grand Hotel Lembang,kemudian belok ke kiri arah Jl Raya Lembang,nah nanti Sobat akan masuk ke arah kanan untuk sampai lokasi Lembang Wonderland yang Sobat tuju. 

Harga Tiket Lembang Wonderland

Berbicara tentang harga tiket masuk Lembang Wonderland ini cukup terjangkau dan tak kan menguras kantong.

Untuk harga tiket masuk wisata Lembang Wonderland ini sebesar Rp 35k setiap orang,selain itu juga ada pilihan  tiket terusan dengan 5 wahana sebesar Rp 80k per orang.

Harga tiket wahana di Lembang juga cukup terjangkau,Sobat akan dikenakan biaya Rp 25k setiap wahana permaianan.

wisata lembang wonderland Bandung barat
foto by@Lembangwonderland

Fasilitas Di Lembang Wonderland.

Lembang Wonderland Bandung ini meskipun tergolong tempat wisata baru yang ada di Bandung,namun untuk fasilitasnya sudah cukup lengkap.

Ada beberapa fasilitas umum yang ada di Lembang Wonderland antara lain:
*Lokasi parkir luas.
*Mushola.
*Kamar mandi.
*Tempat makan.
*Wahana wisata.
*Spot foto keren.
*Dan banyak fasilitas lainnya.

Daya Tarik Dan Wahana Wisata Lembang Wonderland

Wisata Lembang Wonderland ini memiliki banyak sekali wahana permainan yang unik dan tentunya bikin liburan Sobat menyenangkan.

*Snow Village

Jika Sobat menginginkan suasana yang lebih dingin dan sejuk, maka Snow Village adalah pilihan yang tepat untuk bermain.Wahana unik ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan di dunia salju.

Saat Sobat menginjakkan kaki di Snow Village, akan seolah-olah masuk ke dalam surga musim dingin dengan udara segar dan sejuk.

Salah satu daya tarik utama Snow Village adalah salju yang turun secara periodik setiap beberapa jam. Bayangkan berdiri di tengah tengah turunnya butiran salju saat  turun dari langit, menciptakan pemandangan yang memukau. Keindahan salju yang sangat mempesona dan akan membuat pengalaman yang mengesankan.

Selain salju yang turun, Snow Village juga memiliki sejumlah bangunan kecil yang menyerupai rumah iglo yang bisa dikunjungi oleh para pengunjung. Bangunan-bangunan mungil ini akan menambah daya tarik di Snow Village Lembang Wonderland.

*Negeri Dongeng

Di area ini, terdapat banyak atraksi yang memberikan pengunjung sensasi berada di dunia dongeng.Sobat dapat menaiki kereta Cinderella untuk mengabadikan momen dengan berfoto selfie.

Ada juga sebuah kawasan yang menghadirkan suasana negeri fantasi seperti dalam cerita fiksi Alice in Wonderland.

Terkenal sebagai negeri fantasi Lembang, tempat ini penuh dengan hiasan dinding yang warna-warni,seperti es krim raksasa, negeri salju, bahkan terdapat jembatan yang terbuat dari permen.

Hiasan-hiasan unik ini terlihat begitu nyata dan menjadi daya tarik bagi para wisatawan yang mencari spot foto unik dan instagramable.

*Sweet Field

Area ini merupakam tempat khusus untuk anak-anak yang memiliki berbagai fasilitas, seperti kolam mandi bola, kolam coklat, dan kolam dengan perahu.

Sobat juga akan melihat balon udara besar yang berwarna-warni terbang di langit.Selain itu, di area Sweet Field, ada banyak permainan edukatif yang sangat menyenangkan untuk dicoba oleh anak-anak.

Meskipun awalnya dirancang untuk anak-anak, area ini juga sering dikunjungi oleh orang dewasa,karena tempatnya sangat menarik dengan spot foto yang sangat bagus untuk diunggah di sosial media.

Namun, ada satu aturan yang harus dipatuhi oleh semua pengunjung di Sweet Field, yaitu menggunakan kaus kaki sebagai alas kaki.

*Taman Ice Cream

ketika anak-anak mengunjungi Lembang Wonderland, mereka pasti tidak  ingin meninggalkannya,karena area ini memiliki isi yang sesuai dengan namanya, yaitu replika puluhan es krim raksasa yang diletakkan di atas rerumputan hijau.

Sobat juga akan melihat es krim yang mencair menyerupai lelehan es krim asli,selain itu juga terdapat taman yang terawat dengan baik membuat tempat ini menjadi tempat yang sempurna untuk berfoto selfie.

Yang menarik lagi di Taman Ice Cream ini pada malam hari menjadi semakin indah dengan banyak lampu warna-warni yang menghiasi area tersebut.

*Magical Forest

Sobat akan diajak untuk menjelajahi hutan penuh kejutan magic yang unik di sini.Terdapat banyak rumah pohon yang unik, yaitu rumah Tarzan, rumah serangga, rumah pisang, serta rumah bawah laut.

Ada juga jembatan yang menghubungkan rumah-rumah pohon tersebut, dan saat siang hari, pengunjung seakan berjalan di atas sungai sambil mengitari pulau berisi rumah-rumah pohon yang unik.

Berbeda saat malam hari, Sobat pengunjung akan merasakan aura kental layaknya berada di dunia dongeng sungguhan.

*Takeshi Castle Wonderland

Takeshi Castle merupakan permainan yang berasal dari Jepang dan sangat menarik perhatian pengunjung.

Di sana, Sobat akan diuji dengan berbagai tantangan menarik,ada beberapa tantangan termasuk tembak-tembakan dengan pistol air, bermain bowling menggunakan kostum Daruma, dan masih banyak lagi.

Selain itu, castle ini juga menjadi lokasi yang sangat cocok untuk mengambil foto yang menarik untuk di upload di instagram,maupun sosial media lainnya.

Lembang Wonderland
foto by@Lembangwonderland

Lembang Wonderland Bandung ini memang sangat diminati,apalagi bagi anak-anak pasti akan sangat senang,dengan berbagai wahana permaianan dan fasilitas yang ada di Lembang Wonderland ini menjadikan tempat ini sebagai salah satu tempat wisata favorit di daerah Bandung barat.

Bagi Sobat yang berasal dari luar kota bisa menginap di hotel dekat dengan Lembang Wonderland,karena di sana banyak sekali pilihan hotel dan penginapan murah sebagai tempat staycation.

Ada beberapa pilihan Hotel dekat Lembang Wonderland seperti:

*Hotel Hikmah Indah,dengan harga murah sekitar  250.000 sudah bisa menginap di hotel mewah,booking hubungi Tlp 0222784517.

*Gumilang Regency Hotel,dengan harga murah mulai Rp 350.000 saja,booking hubungi Tlp 0222012618.

*Jayagiri Guesthouse,dengan harga murah meriah mulai dari Rp 175.000 saja,jika ingin booking bisa hubungi Tlp 082110005997.
Dan masih banyak pilihan hotel dekat dengan Lembang Wonderland lainnya yang rekomended.

Jangan sampai terlewatkan pula,jika berkunjung ke Lembang Wonderland untuk membeli oleh-oleh khas Lembang seperti minuman yogurt,olahan susu sapi khas Lembang,dodol eneka rasa,dan masih banyak lainnya.

Jika Sobat sudah puas berkunjung ke Lembang Wonderland,Sobat juga bisa berkunjung ke beberapa tempat wisata dekat dengan Lembang Wonderland seperti Orchid Forest Cikole,Farm House Susu Lembang,Lembang Park And Zoo,The Great Asia Afrika dan banyal tempat wisata Lembang lainnya.

Nah keren kan Sob tempatnya?Informasi tentang tempat wisata di Lembang Bandung ini semoga bermanfaat,dan tentunya bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata di Bandung Jawa Barat.

Posting Komentar untuk "Lembang Wonderland;Tempat Wisata Di Bandung Yang Bagus Untuk Keluarga"