Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Telaga Pineus Camp Riverside:Tempat Camping Pangalengan Pinggir Sungai

Kota Bandung merupakan salah satu kota yang menarik dan favorit bagi para wisatawan untuk berlibur dan menikmati akhir pekan. Banyak sekali pilihan tempat wisata Bandung yang wajib Sobat kunjungi.

Selain tempat nongkrongnya yang hits dan kekinian, di daerah Pangalengan Bandung  terdapat lokasi camping yang menarik dengan keindahan alam dan juga aliran sungai yang mengelilingi sekitarnya.

Pada kesempatan kali ini Pantainyajogja akan merekomendasikan sebuah tempat camping yang sedang viral dan hits di Pangalengan Bandung yaitu Talaga Pineus Riverside Camp.

telaga pineus bandung
Foto Ig@Telagapineuscamp

Alamat Telaga Pineus Pangalengan Camp

Lokasi Talaga Pineus Riverside Camp ini berada di daerah Pulosari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung,provinsi Jawa Barat.Sobat bisa menggunakan panduan google maps untuk sampai di lokasi ini dengan mengetikkan "Talaga Pineus".

Untuk menuju ke Talaga Pineus Riverside Camp, Sobat dapat menggunakan kendaraan pribadi atau menyewa kendaraan di Bandung.Berjarak sekitar 45 Km dari pusat kota Bandung, dan untuk sampai di lokasi Telaga Pineus Camp ini membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam perjalanan tergantung dari lalu lintas dan kondisi jalan.

Keunikan Dan Daya Tarik Telaga Pineus Pangalengan Camp

Talaga Pineus Riverside Camp ini merupakan sebuah tempat camping yang unik dan menarik yang berada di tepian sungai Palayangan yang cocok sebagai destinasi liburan atau menikmati alam bersama teman ataupun keluarga.

Di Talaga Pineus Camp Pangalengan, Sobat dapat menikmati suasana alam yang tenang dan segar,di sana terdapat area perkemahan yang luas dengan rerumputan hijau. Sobat juga dapat memasang hammock di antara pohon-pohon pinus yang memberikan nuansa alami dan nyaman.

Salah satu daya tarik utama tempat ini adalah sungai Palayangan yang mengalir di sekitar area perkemahan.Sobat dapat menikmati keindahan sungai tersebut, berenang, atau sekedar berendam di aliran airnya yang jernih. Suara gemericik air sungai dan suasana alam yang asri akan membuat pengalaman camping semakin menyenangkan.

Telaga Pineus campi riverside
Foto Ig@Telagapineuscamp

Fasilitas Telaga Pineus Camp Riverside

Selain itu, Talaga Pineus Riverside Camp juga menyediakan fasilitas umum yang memadai untuk mendukung kegiatan camping Sobat.

Terdapat area parkir yang luas, toilet, dan tempat mandi yang bersih. Sobat juga bisa membuat api unggun di malam hari dan menikmati suasana romantis di sekitar api unggun.

Beberapa fasilitas yang akan Sobat dapatkan di Telaga Pineus Pangalengan antara lain:

*Area Parkir luas dan aman.

*Mushola

*Toilet & Kamar Mandi bersih

*Tenda Arpenaz 4.0 Family, Arpenaz 4.2 Exclusive

*Breakfast/sarapan nasi goreng

*Campfire & Public area

*Private Dinner & BBQ

*Lamp & Electricity

*Water Heather

*River Tubing

*dan masih banyak lainnya.

Talaga Pineus Pangalengan Jawa Barat
Foto Ig@Telagapineuscamp

Tempat ini juga memiliki suasana yang cocok untuk berfoto selfie,pemandangan alam yang indah dan nuansa camping yang unik akan menjadi latar yang sempurna untuk mengabadikan momen-momen berharga selama liburan di Pangalengan.

Sebelum berkunjung, pastikan Sobat membawa perlengkapan camping yang cukup,selain fasilitas yang sudah disiapkan, seperti perlengkapan masak,makanan,jaket hangat dan perlengkapan pribadi lainnya.

Harga Paket Camping Telaga Pineus Camp

Bagi Sobat yang menginginkan camping yang berkesan bisa booking paket camping yang ada di Telaga Pineus Riverside ini.

Ada beberapa pilihan harga camping Pangalengan pinggir sungai antara lain:

Tenda Standar

Weekdays    650K/ Malam

Weekdend    700K/ Malam

Fasilitas include antara lain seperti tenda Arpenaz 4.0 kapasitas 4 orang, 1 ruang tidur, 1 ruang halaman yang cukup luas, 4 bantal, bantal duduk,lampu indoor dan outdoor, 4 sleeping bag, dan juga 1 meja di depan tenda.

Tenda Exlusive

Weekdays    700K/ Malam

Weekdend    750K/ Malam

Dengan include antara lain seperti tenda Arpenaz 4.2 kapasitas 4 orang, 2 ruang tidur terpisah, ruang keluarga, 4 bantal, 4 bantal duduk,lampu indoor dan outdoor, 4 sleeping bag, dan juga 1 meja di depan tenda untuk bersantai.

Sobat juga akan mendapatkan sarapan pagi dengan nasi goreng dan juga minuman susu asli Pangalengan.

Bandung Pineus Camp Riverside
Foto Ig@Telagapineuscamp

Untuk waktu Check In jam 2 siang & Check Outnya hingga jam 12 siang.

Jam buka lokasi Telaga Pineus Pangalengan ini buka setiap hari selama 24 jam.

Jika Sobat mau booking camping di Telaga Pineus Camp Riverside bisa menghubungi 082142546083,dan untuk harga Telaga Pineus Camp ini bisa berubah sewaktu-waktu.

Nah keren kan Sob tempat camping di Pangalengan Jawa Barat ini?Informasi dan ulasan Telaga Pineus Camp Riverside ini semoga bermanfaat.Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman dan keluarga supaya menjadi referensi tempat camping di Bandung Jawa Barat.

Posting Komentar untuk "Telaga Pineus Camp Riverside:Tempat Camping Pangalengan Pinggir Sungai"