Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ama Awa Resort Gunungkidul:Lokasi Dan Harga Kamar Terbaru 2023

Jogja memiliki beragam destinasi wisata yang menarik perhatian wisatawan yang ingin berlibur. Mulai dari tempat wisata pantai, tempat nongkrong di tengah kota, hingga wisata kulinernya yang enak dan murah. Selain itu,Jogja juga memiliki banyak sekali pilihan resort unik layaknya di Bali,oleh karena itu, tidak heran jika Jogja juga sebagai tujuan staycation favorit.

Kali ini, Pantainyajogja akan mengenalkan sebuah tempat staycation terbaru yang sedang populer dan banyak diperbincangkan, yaitu Ama Awa Resort. Resort di Gunung Kidul ini merupakan villa baru yang menjadi favorit untuk staycation bersama keluarga, teman, atau kerabat dekat.

ama awa resort Jogjakarta
Foto by@Amend_Raditya

Ama Awa Resort ini memang masih tergolong Resort baru di Jogja, karena baru dibuka pada 17 April 2023 kemarin,namun meskipun resort baru tetapi sangat diminati.Tempatnya yang berada di bukit bibir pantai,membuat tempat ini sangat nyaman untuk dijadikan staycation di Jogja.

Alamat Ama Awa Resort

Lokasi Ama Awa Resort ini berada di kawasan pantai Buluk,Rejosari,Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Akses dan rutenya bisa menggunakan panduan Google maps Ama Awa Resort.Jika dari dari pusat kota Jogja,Berjarak sekitar 58 Km,Sobat akan menempuh perjalanan dengan waktu sekitar 1 jam 30 menit perjalanan dengan kendaraan pribadi.

Ama Awa Resort Gunung Kidul Jogja merupakan salah satu akomodasi berupa villa-villa dengan desain yang unik dan menarik. Bangunan Resort di Gunungkidul ini terbuat dari bahan dasar kayu dan bambu dengan atap jerami,sehingga sangat klasik.

Resort Jogja ni memiliki dua tipe kamar yang tersedia untuk disewa, yaitu Deluxe Couple Room yang cocok untuk honeymoon dengan kapasitas 2 orang, dan Suite Family Room yang cocok untuk keluarga dengan kapasitas 4 orang. Fasilitasnya cukup lengkap, dengan pemandangan indah pantai Gunung Kidul.

Selanjutnya, kami akan memberikan informasi mengenai daya tarik, fasilitas, harga villa, jam check-in dan check-out, serta lokasi dari Ama Awa Resort Jogja.

Ama Awa Resort, sebuah resort terbaru yang sedang hits, memiliki lokasi yang strategis ,terletak di atas bukit, resort ini menawarkan pemandangan spektakuler antara Pantai Baron dan Pantai Kukup, serta dekat dengan Pantai Mesra.

Keunikan Dan Daya Tarik Ama Awa Resort

Salah satu daya tarik utama villa terbaru di Gunung Kidul adalah desainnya yang unik dan artistik yang terlihat sangat estetik. Terletak di bukit karst tinggi yang menjulang, dari villa-villa ini dapat melihat pemandangan laut yang luas. Dengan konsep dan arsitektur yang terinspirasi dari masa awal Kerajaan Mataram, villa baru ini menciptakan suasana desa di tengah hutan yang menawan.

Villa baru di Jogja ini menawarkan dua tipe, yaitu Deluxe Couple Room dan Suite Family Room, dengan fasilitas kamarnya yang lengkap dan menarik,sangat rekomended banget sebagai tempat inap yang nyaman.

Fasilitasnya meliputi tempat tidur yang nyaman, smart TV, AC, shower dengan pemanas air, konsep semi outdoor, serta fasilitas lain seperti teh, kopi, gula, air mineral, dan ketel listrik. Tipe Suite Family Room juga memiliki desain kamar tidur yang menarik.

Yang menjadi daya tarik lainnya adalah adanya infinity pool dengan pemandangan yang luar biasa dan langsung menghadap ke pantai selatan. Selain itu,Sobat dapat menikmati keindahan matahari terbit dan terbenam yang indah dari tempat ini. Terdapat juga restoran dan kafe yang menawarkan menu lezat dan mantap,yaitu Akasia resto yang ada di Ama Awa Resto Jogja ini. 

Ama Awa Resort baru di Yogyakarta
Foto by@Amend_Raditya

Jam Buka Ama Awa Resort Gunungkidul

Untuk jam buka Ama Awa Resort ini buka setiap hari,untuk jam Check In dan Check Out Ama Awa Resort ini, jam check in pukul 2 siang dan check outnya pukul 12 siang. 

Check In  pukul  14.00 WIB

Check Out  pukul  12.00 WIB

Fasilitas Ama Awa Resort

Dengan semua fasilitas dan keindahan yang ditawarkan, villa baru ini menjadi tempat yang menarik untuk menghabiskan waktu liburan dan menjadi tempat staycation di Jogja.

*Area Parkir cukup luas

*Wifi gratis

*Resto & Cafe akasia resto

*Mushola

*Security dan pelayanan 24 Jam

*Dekat dengan wisata pantai

*Spot Foto keren dan instagramable

*Infinity Pool/kolam renang

*dan masih banyak lainnya.

Ama Awa Resort dan Akasia Resto Yogyakarta view pantai
Foto by@Amend_Raditya

Harga Kamar Ama Awa Resort Gunungkidul

Berikut ini adalah informasi mengenai harga kamar yang disediakan oleh resort tersebut antara lain:

Deluxe Couple Room:

*Weekday: mulai dari Rp. 850.000

*Weekend: mimulai dari Rp. 950.000

*High Season: mulai dari Rp. 1.050.000

Dengan faslitas include yang didapatkan antara lain: 

*Tempat tidur Queen

*Meja dengan laci

*AC

*Smart TV

*Shower dengan air panas & dingin

*Teras outdoor pribadi

*Perlengkapan mandi

*Wifi gratis

*Kopi & Teh, Gula, Air Mineral, Ketel Listrik

*Teras kamar dengan meja & kursi

*Akses Gratis Kolam Renang

*Dengan kapasitas 2 orang

Suite Family Room:

Weekday: mulai dari Rp. 1.250.000

Weekend: mulai dari Rp. 1.350.000

High Season: mulai dari Rp. 1.450.000

Fasilitas include yang Sobat dapatkan antara lain:

*1 Tempat tidur Queen

*2 Tempat tidur Twin

*Meja dengan laci

*AC

*Smart TV

*Shower dengan air panas & dingin

*Teras outdoor pribadi

*Perlengkapan mandi

*Wifi gratis

*Kopi & Teh, Gula, Air Mineral, Ketel Listrik

*Teras kamar dengan meja & kursi

*Gratis Kolam Renang

*Kapasitanya untuk 4 orang

Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut, Sobat bisa menghubungi melalui WhatsApp di nomor 081225888257 atau melalui akun Instagram amaawa_resort.

Informasi tentang Resort di Jogjakarta ini semoga bermanfaat,dan tentunya bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan staycation di Gunungkidul Yogyakarta.

Posting Komentar untuk "Ama Awa Resort Gunungkidul:Lokasi Dan Harga Kamar Terbaru 2023"