Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Perahu Kalimas Surabaya Lagi Viral Dengan Pesona Pemandangan Luar Biasa

Belakangan ini masyarakat Surabaya dan sekitarnya penasaran dengan Wisata Perahu Kalimas Surabaya. Pasalnya, wisata ini menawarkan pilihan rute yang lebih panjang daripada rute sebelumnya. 

Nah kali ini Pantainyajogja.com akan berbagi informasi tentang Wisata Perahu Kalimas terbaru yang ada di Surabaya Jawa Timur.Langsung simak informasi tentang lokasi, rute jalan, harga tiket masuk, dan beberapa tips saat mau berkunjung ke tempat wisata Perahu Kalimas Surabaya.

wisata perahu kalimas
foto by@Suroboyo.ku

Alamat Wisata Perahu Kalimas

Alamat lengkapnya berada di Jl. Pemuda No.39, Ketabang, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur.Lokasinya sangat mudah untuk ditemukan ,karena berada di pusat kota,jika dari alun-alun hanya sekitar 500 meter saja. 

Tiket Wisata Perahu Kalimas

Berbicara tentang harga tiket perahu Kalimas ini sebenarnya cukup terjangkau,Sobat bisa memilih trip rute sesuai dengan keinginan,ada 2 rute yang bisa Sobat pilih yaitu:

*Rute Monkasel menuju Siola dengan harga  Rp10.000. 

*Rute Taman Prestasi menuju Museum Pendidikan dengan harga Rp 4.000 saja.

Tiket wisata perahu Surabaya ini bisa berubah sewaktu-waktu,sehingga Sobat harus selalu update tentang harga tiket terbaru.

Rute Menuju Wisata Perahu Kalimas

Sobat bisa mencapai Dermaga Wisata Perahu Kalimas di Taman Prestasi dengan mengikuti rute yang mudah. Sobat perlu mengarah ke Jalan Pemuda dan melanjutkan ke Jalan Yos Sudarso, kemudian menuju Jalan Ketabang Kali.

Sobat memiliki beberapa opsi transportasi untuk mencapai destinasi wisata di Malang yang satu ini, seperti menggunakan kendaraan pribadi, menggunakan layanan ojek online, atau bahkan dengan berjalan kaki. Jika Sobat memilih berjalan kaki dari Stasiun Gubeng, Sobat hanya perlu meluangkan waktu sekitar 20 menit saja.

Dengan berbagai pilihan rute dan transportasi yang tersedia, Sobat dapat dengan mudah sampai Dermaga Wisata Perahu Kalimas di Taman Prestasi untuk memulai petualangan berwisata.

Wisata perahu kalimanis
foto by@Lovesuroboyo

Daya Tarik Wisata Perahu Kalimas 

Wisata Perahu Kalimas menawarkan kesempatan yang sempurna untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga atau pasangan tercinta. Mengapa tidak? Sobat bisa menikmati pemandangan Kota Surabaya dengan cara yang berbeda, yaitu dari atas perahu.

Tersedia pilihan keberangkatan perahu pada jam-jam tertentu, baik sore hari maupun malam hari. Jika Sobat memilih sore hari,tentunya akan disuguhkan dengan pemandangan matahari terbenam yang memukau di langit Surabaya.

Sedangkan pada malam hari, Sobat akan memanjakan mata dengan lanskap kota Surabaya yang dipenuhi gemerlapnya cahaya kota.

Wisata Perahu Kalimas Surabaya ini salah satu cara menikmati pemandangan khas Kota Surabaya dari sudut yang berbeda. Pemerintah setempat juga telah menghiasi jalur wisata ini dengan indah,sehingga diharapkan untuk menambah daya tarik wisata Perahu Kalimas.

Di sepanjang sungai, Sobat juga dapat menemukan pusat oleh-oleh,pusat souvenir dan kuliner yang menggugah selera,sehingga Sobat juga bisa berbelanja dan menikmati kuliner malam di sini.

Jumlah perahu yang tersedia di wisata Kalimas ini memang masih terbatas. Oleh karena itu, jika Sobat berencana untuk mengunjungi tempat ini, disarankan untuk segera memesan tiket secara online melalui situs web tiketwisata.surabaya.go.id,atau Sobat juga bisa pesan tiket melalui layangan tiket online Perahu Kalimas Surabaya lainnya.

wisata perahu kalimas terbaru
foto by@Surabayaterkini

Tips Berkunjung Ke Wisata Perahu Kalimas Surabaya

Agar kunjungan Sobat ke Wisata Perahu Kalimas berkesan dan aman, ada beberapa tips dan cara naik perahu Kalimas Surabaya yang perlu diperhatikan antara lain:

*Lakukan pemesanan tiket secara online sebelumnya.
*Setibanya di dermaga,lakukan registrasi dan verifikasi tiket yang telah dipesan.
*Pastikan Sobat membawa tiket yang valid dan siap untuk diperiksa.
*Pastikan Sobat datang tepat waktu.
*Sediakan pakaian ganti secukupnya.
*Buanglah sampah pada tempatnya dan jaga kebersihan sekitar.
*Perhatikan barang bawaan saat berkeliling.
* Hindari membawa terlalu banyak barang agar tidak terlalu repot.
*Jangan lupa membawa kamera ataupun smartphone untuk mengabadikan momen di atas perahu.

Inilah beberapa informasi penting mengenai Wisata Perahu Kalimas di Surabaya agar dapat menjadi referensi tujuan wisata di Jawa Timur.

Posting Komentar untuk "Wisata Perahu Kalimas Surabaya Lagi Viral Dengan Pesona Pemandangan Luar Biasa"