Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiket masuk Wisata Dino Park Ugul Ugul Kepurun Klaten Jawa Tengah

Kabupaten Klaten Jawa Tengah menyimpan banyak sekali tempat wisata yang terkenal seperti wisata Umbul Ponggok,Umbul Manten,umbul Cokro,dan masih banyak wisata air lainnya.

Selain tempat wisata tersebut,di Klaten Jawa Tengah juga terdapat tempat unik dengan berbagai wahana permainan dan fasilitasnya yang lengkap,tempat wisata ini adalah Ugul Ugul Kepurun.

Ugul-Ugul Kepurun merupakan sebuah tempat wisata yang megusung konsep agrowisata modern dengan wahana permainannya yang seru.Wisata Ugul Ugul Kepurun ini awalnya merupakan sebuah restoran dengan konsep outdoor,namun kini telah berkembang menjadi tempat wisata keren dengan wahananya yang lengkap.

Yang paling menarik di wisata Ugul Ugul Kepurun Klaten ini terdapat wahana unik yaitu wahana wisata Dino Park sebagai tempat berfoto dan bermain dengan Dinosaurus. 

the ugul-ugul kepuran
foto instagram@The_Ugulugul_Kepuran

Alamat Ugul-Ugul Kepurun

The Ugul-Ugul Kepurun ini lokasinya berada di Jalan Pasar Butuh Baturan,Desa Kepurun,Kecamatan Manisrenggo,Kabupaten Klaten,Jawa Tengah.

Lokasi wisata Ugul-Ugul Kepurun ini berada di area persawahan yang cukup jauh dari pusat kota Klaten,berjarak sekitar  20 Km dari Alun-Alun Klaten dengan waktu tempuh sekitar 35 menit perjalanan dengan mengendarai kendaraan pribadi.Sobat bisa menggunakan panduan google maps untuk sampai lokasi wisata Ugul-Ugul Klaten ini.

Jam Operasional Ugul-Ugul Kepurun

Untuk jam buka wisata Ugul Ugul kepurun Klaten ini buka setiap hari mulai dari pukul 08.-00 sampai dengan pukul 18.00 Wib.

Waktu yang paling tepat untuk berkunjung ke wisata Ugul Ugul Kepurun ini saat sore hari,karea udaranya sangat sejuk dan tidak panas seperti saat siang hari.

Harga Tiket Masuk Ugul-Ugul Kepurun

Berbicara tentang harga tiket masuk wisata Ugul-Ugul Kepurun ini Sobat tak usah khawatir,karena hingga saat ini masih gratis tidak dipungut biaya.

Sobat hanya akan dikenkan biaya parkir Rp 2000 hingga 5000 saja,Sobat juga akan dikenakan biaya jika menggunakan wahana permaianan yang ada di sana.

Seperti biaya outbound sebesar Rp 120.000 per orang sudah lengkap dengan pemandu dan juga air minum,biaya Camping mulai dari Rp 90.000,biaya sepeda air Rp 20.000,dan masih banyak lainnya.

tiket masuk dino park ugul-ugul
foto instagram@The_Ugulugul_Kepuran

Fasilitas Di The Ugul-Ugul Kepurun Klaten.

Fasilitas yang ada di lokasi Ugul Ugul Kepurun ini sangat lengkap antara lain:
-Lokasi parkir luas.
-Toilet.
-Mushola.
-Area outdoor untuk game.
-Tempat santai.
-Restoran.
-Wahana wisata.
-Dan masih banyak fasilitas lainnya.

Yang paling menarik di lokasi wisata dan kuliner Ugul-Ugul Kepurun ini terdapat wahana Dino Park dan area berkuda seperti berada di mini zoo,sehingga bagi anak-anak akan sangat senang berada di wahana Dino Park ini.

Selain wahana Dino Park,di lokasi wisata Ugul-Ugul Klaten ini juga terdapat wahana bebek air dan juga wahana ATV yang menyenangkan.

Setelah puas bermain di lokasi wisata Dino Park Ugul-Ugul Klaten ini,Sobat bisa menikmati kuliner yang di sediakan di Restoran Ugul-Ugul.

Ugul-ugul resto klaten
foto instagram@The_Ugulugul_Kepuran

Menu Resto Ugul-Ugul Klaten

Untuk menu makanan dan minuman yang ada di Ugul-Ugul Resto ini sangat lengkap mulai dari menu ikan,menu ayam,menu masakan kambing dan banyak lainnya.

Di Ugul-Ugul Klaten ini juga menyediakan menu bakmi,nasi goreng,capcay,oseng-oseng,dan juga terdapat aneka makanan ringan seperti pisang bakar,kentang goreng,mendoan,roti bakar,dan masih banyak lainnya.

Untuk menu minuman yang ada di Ugul-Ugul Resto ini juga lengkap mulai dari minuman teh,minuman jeruk,wedang uwuh,wedang jahe,wedang sereh,aneka jus dan banyak lainnya.

Nah keren kan Sob tempatnya?Informasi tentang lokasi wisata dan wahana dan harga tiket Dino park Ugul-Ugul Klaten ini semoga bermanfaat,dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata bersama keluarga.



Posting Komentar untuk "Tiket masuk Wisata Dino Park Ugul Ugul Kepurun Klaten Jawa Tengah"