Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Titik Tentram Resto; Tempat Nongkrong Terbaru Di Jogja Berada Di Puncak Bukit

Kota Jogjakarta selalu menghadirkan tempat wisata baru dan juga tempat nongkrong kekinian yang keren dan wajib Sobat kunjungi.

Salah satu tempat nongkrong terbaru di Jogjakarta yang sangat menarik adalah Titik Tentram Resto.Titik Tentram Resto ini merupakan tempat healing terbaru yang lagi viral dengan view alam yang sangat indah,sangat cocok sebagai tempat nongkrong bersama keluarga maupun teman.

Titik Tentram Resto ini menyajikan aneka menu makanan dan minunam yang sangat lengkap sebagai teman nongkrong Sobat.Titik Tentram ini dibangun di lahan perbukitan yang cukup luas dengan konsep menarik dengan bangunan tempat nongkrong mirip rumah glamping.

titik tentam jogja
Titiktentram

Alamat Titik Tentram Resto

Titik Tentram Resto ini lokasinya berada di Jl Ngelosari,daerah Jombor,Desa Srimulyo,Kecamatan Piyungan,Kabupaten Bantul,Yogyakarta.

Untuk sampai lokasi Titik Tentram ini Sobat kan melewati perkampungan,kemudian melalui jalan aspal yang cukup sempit hanya bisa dilalui mobil pribadi hingga sampai lokasi Titik Tetram Yoogyakarta.

Rute Menuju Titik Tentram Resto

Bagi Sobat yang ingin mencoba berkunjung ke lokasi wisata dan kuliner Titik Tentram Jogja ini bisa melalui Jl Jogja-Wonosari.

Setelah pasar Piyungan Sobat akan menemukan pertigaan kecil,maka beloklah ke kanan menuju Jl Sutra,kemudian setelah pertigaan lag belok ke kanan,lurus terus hingga sekitar 400 meter belok ke kiri.

Nanti Sobat akan menemukan pasar Gambirmulyo,kemudian belok ke kanan,dan ikuti terus jalur tersebut hingga sekitar 1 Km akan sampai lokasi Titik Tentram yang Sobat tuju.

Titik Tentram Resto Jogja ini berjarak sekitar 20 Km dari pusat kota Yogyakarta dengan waktu temph sekitar 50 menit hingga 1 Jam perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi.Untuk mempermudah perjalanan, Sobat bisa menggunakan panduan google maps.

Jam Buka Titik Tentram Resto

Untuk waktu buka Titik Tentram Jogja ini buka dari hari Selasa sampai hari minggu,namun untuk hari Selasa sampai Jum'at buka mulai pukul 14.00 sampai dengan pukul 21.00 Wib.

Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu ada 2 sesi,untuk jam pertama dari pukul 06.30 sampai pukul 09.30.
Sedangkan untuk sesi ke 2 buka dari pukul 14.00 sampai dengan pukul 21.00 Wib.

Dengan jam buka tersebut,Sobat bisa memilih waktu yang tepat sesuai dengan jam luang Sobat untuk berkunjung ke sana.

Titik Tentram Resto
Titiktentram

Fasilitas Titik Tentram Resto Jogja

Berbicara tentang fasilitas yang ada di Resto Titik Tentram Jogja ini cukup memadai,meskipun tergolong resto terbaru di Jogja namun fasilitasnya membuat pengunjung nyaman.

Ada beberapa fasilitas yang ada di Titik Tentram Jogja antara lain:
*Lokasi parkir
*Toilet bersih
*Tempat ibadah
*Spot foto instagramable
*Menu makan lengkap
*Tempat santai seperti kursi dengan payung
*Tempat santai di bangunan seperti glamping
*Free Wifi
Selain fasilitas tersebut,tentunya yang paling menarik lagi dalah tempatnya yang sangat keren dengan lokasi yang berada di perbukitan,sangat nyaman dengan pemandangan indah alam sekitar.

Keunikan Dan Daya Tarik Titik Tentram Resto Jogja

Resto Titik Tentram ini memang sangat menarik dan wajib Sobat kunjungi,selain tempatnya yang keren dengan pemandangan alam yang indah,tentunya banyak sekali spot spot nongkrong yang instagramable.

Tempat nogkrong terbaru di Jogja ini terdapat area indoor dan outdoor,dengan bangunan utama berwarna putih yang merupakan tempat makan indoor.

Untuk lokasi outdoornya banyak sekali pilihan tempat santai,seperti di lokasi gasebo,maupun lokasi kursi-kursi dan payung sebagai tempat nongkrong sekaligus menikmati kuliner sambil melihat keindahan alam.

Tempatnya sangat nyaman dengan udara yang sejuk segar membuat betah untuk berlama-lama di Titik Tentram Resto Yogyakarta ini.

Menu kuliner di Titik Tentram Resto

Menu makan dan minuman di Titik Tentram ini juga sangat lengkap dan juga dengan harga yang cukup terjangau.

Ada beberapa pilihan menu di Titik Tentram Resto Jogja antara lain:
*Lumpia Kambing  35K
*Pisang Goreng Tetangga  35K
*Kekentangan  35K
*Aneka Pasta Rp 35k- 55k
*Kentang  Rp 20K
  Ada beberapa pilihan kentang yaitu kentang timbuk/ kentang wedges/ kentang geprek
*Nasi  Rp 15k seperti nasi kaya bulir/ nasi mentega/ nasi bakar sambal tentram
*Masakan ayam Rp 30k
*Daging Rp 45k
*Dan masih banyak menu lainnya

Titik Tentam Resto And Cafe Jogja

Titik Tentram Resto Jogjakarta ini memang sangat rekomended banget bagi Sobat yang ingin bersantai sambil mencari ketenangan dan melepas penat dari kesibukan di Kota.

Bagi Sobat yang ingin datang bersama rombongan atau ingin booking tempat bisa langsung menghubungi Admin Titik Tentram Resto nomor WA 085174265323.

Nah keren kan Sob tempat wisata dan kuliner Titik Tentram Resto Jogja ini.Informasi ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan healing Sobat di akhir pekan.
 

 

Posting Komentar untuk "Titik Tentram Resto; Tempat Nongkrong Terbaru Di Jogja Berada Di Puncak Bukit"