Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Waykambang Edupark;Tempat Wisata Di Batang Yang lagi hits

Kabupaten Batang selain terkenal dengan wisata kebun teh dan pegunungannya,namun kota Batang Jawa Tengah ini juga memiliki banyak sekali pilihan tempat wisata untuk keluarga.

Salah satu tempat wisata di Batang yang lagi hits adalah Way Kambang Edupark.Tempat wisata di Pekalongan ini memiliki daya tarik yang berbeda dari tempat wisata pada umumnya,karena di sana banyak sekali wahana permainan dan fasilitasnya yang lengkap.

tempat wisata di batang yang lagi hits
foto by Waykambang_Official
Waykambang Edupark ini menjadi salah satu pilihan tempat wisata baru di Batang Jawa Tengah yang rekomended untuk dikunjungi.

Destinasi wisata Batang Jawa Tengah ini menawarkan keindahan alam dengan suasana damai dan udara sejuk cocok untuk healing merefresh kepenatan dari kesibukan sehari hari.

Waykambang Edupark ini dibangun dengan konsep wisata selfie,sehingga Sobat akan merasa senang  dengan mengexplore keindahan alamnya dan juga wahana seru yang ada di Waykambang Edupark Batang ini.

Alamat Waykambang Edupark

Lokasi wisata Waykambang Edupark Batang ini berada di daerah  Slambat, Selopajang Timur, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Tempat wisata di Batang ini lokasinya tidak jauh dari pusat kota Batang,hanya berjarak sekitar 10 Km dengan waktu tempuh sekitar 20 menit perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Sobat bisa melalui Jl.Raya Blado,gunakan panduan google maps untuk memperlancar perjalanan Sobat dengan mengetikkan "Way Kambang Edupark".

Wisata Way Kambang ini berada di lahan seluas 2,5 hektare, Waykambang Education Park ini terdapat 11 wahana permainan anak, spot selfie yang keren,kolam renang anak dan dewa dan masih banyak wahan wisata menarik lainnya.

Di Waykambang Edu Park Batang ini udaranya sangat sejuk,karena berada di lereng pegunungan dengan pepohonan yang rindang dan dikelilingi oleh perkebunan warga.

wisata batang yang lagi hits
foto by Waykambang_Official

Fasilitas Waykambang Edupark Batang

Wisata Batang yang lagi hits satu ini meskipun tergolong tempat wisata baru namun sudah memiliki fasilitas yang cukup lengkap.

Beberapa fasilitas yang ada di Waykambang Edupark antara lain:
*Lokasi parkir luas
*Mushola
*Toilet bersih
*Tempat makan seperti cafe dan food court
*Gasebo untuk bersantai
*Spot foto instagramable
*Dan juga banyak wahana permainan anak maupun orang dewasa

Jam buka wisata Waykambang Edupark Batang ini buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 sampai degan pukul 17.00 Wib.

Sehingga bagi Sobat yang ingin datang ke Waykambang ini bisa menyesuaikan waktu bukanya,dan Sobat bisa bersantai di Waykambang hingga sore hari sambil menunggu matahari terbenam.

Tiket Masuk Waykambang

Berbicara tentang harga tiket masuk Waykambang Eduparkini  hanya Rp. 20.000  untuk orang dewasa dan Rp. 15.000 untuk anak-anak.

Harga tiket tersebut sudah termasuk kolam renang anak, mini farm dan berbagai spot foto yang keren.
Sedangkan untuk wahana bergerak Rp. 10.000 untuk anak-anak dan Rp 15.00 untuk orang dewasa.

Banyak wahana permainan yang menarik dan wajib Sobat coba seperti gondola mini, komidi putar mobil, komidi putar balon dan banyak wahana lainnya, untuk komidi putar balon orang dewasa juga bisa naik hlo Sob.Waykambang Edupark juga memiliki Wahana Bergerak untuk Dewasa, ada Kora-Kora dan Sky Swinger sangat menantang.

wisata di batang Jawa tengah
foto by Waykambang_Official

Daya Tarik Waykambang Edupark Batang

Ada apa saja sih di Waykambang Edupark?bagi Sobat yang belum pernah datang ke lokasi wisata Waykambang Edupark ini,kami akan memberikan informasi tentang wahana dan keunikan yang ada di Waykambang Batang.

D'larocha Waykambang

D'larocha ini merupakan wahana terbaru dengan spot foto keren dan juga minifarm, tempat ini mengusung tema unik yaitu bebatuan serta property pelengkap ala bangunan Jepang.

Banyak sekali koleksi hewan di Minifarm Waykambang ini antara lain : aneka jenis ayam, banyak jenis burung, domba, kelinci,dan juga terdapat Kuda.

Untuk masuk ke D'larocha Waykambang ini gratis sudah termasuk include biaya restribusi utama yang sudah dibayarkan di pintu masuk.

Namun ada biaya tambahan jika Sobat memberi makan kelinci,Sobat akan dikenai biaya Rp 10.000 dengan 1 pakan berlaku untuk 2 orang.

Sobat juga bisa menjajal naik kuda yang ada di lokasi ini,untuk biaya naik kuda Sobat akan dikenakan harga Rp 15.000 untuk 1 orang.

D'victory Waykambang

Di lokasi Dvictory Waykambang ini juga terdapat spot foto instagramable yang berwarna-warni dengan tema kupu-kupu.

Untuk Masuk ke lokasi ini juga gratis, tidak perlu bayar tiket terusan,karena sudah termasuk dalam tiket masuk utama.

Kolam Renang Waykambang

Waykambang Edupark ini juga memiliki 2 kolam renang untuk anak-anak dan untuk orang dewasa yang kedalamannya sekitar 60cm.

Di Kolam renang ini juga terdapat area utnuk bermain layaknya berada di waterboom pada umumnya.Sobat juga bisa bersantai di sekitar kolam renang sambil menunggu anak-anak yang lagi bermain air di kolam renang ini.
Program Edukasi
Di Waykambang Edupark ini juga terdapar tempat untuk belajar bagi para siswa,banyak kegiatan yang bisa diikuti seperti belajar menanam,menyablon dan juga belajar tentang perawatan tanaman.

wisata batang jawa tengah
foto by Waykambang_Official

Setelah Sobat puas berkeliling dan bermain di Waykambang Edupark ini,bisa menikmati kuliner yang ada di Waykambang Edupark,Sobat bisa pesan makanan dan minuman dengan harga yang cukup terjangkau.

Jika Sobat akan mencari oleh-oleh,di Waykambang Edupark Batang ini jug ada toko souvenir yang menyediakan berbagai macam outfit dan juga kaos official Waykambang Edupark.

Nah keren kan Sob tempat wisata di Batang yang lagi hits ini?
Informasi tentang harga tiket masuk dan wahan seru di Waykambang Edupark Batang ini semoga bermanfaat dan tentunya bisa Sobat jadikan pilihan wisata di Batang Jawa tengah. 
 

Posting Komentar untuk "Waykambang Edupark;Tempat Wisata Di Batang Yang lagi hits"