Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kopi Padas Jogja;Tempat Ngopi Terbaru View Kali Opak Bantul

Berbicara tempat nongkrong hits di Jogjakarta memang tak pernah ada habisnya,banyak sekali tempat nongkrong kekinian baik yang berada di tengah kota maupun yang berada di pinggiran dengan view pemandangan alam.

Salah satu tempat ngopi hits di Kabupaten Bantul Yogyakarta adalah Kopi Padas.Kopi Padas atau sering disebut Resto Kopi Padas ini merupakan sebuah tempat kuliner yang lagi hits di Kabupaten Bantul.

Lokasinya memang sangat nyaman sebagai tempat nongkrong,karena berada di dekat kali Opak,bahkan untuk tempat ngopinya juga berada di pinggir Kali Opak,sehingga membuat suasana sangat syahdu.

Kopi padas
Foto Fb By@Dewi andarwati

Alamat Kopi Padas

Kopi Padas Bantul ini lokasinya berada di daerah Soko,Desa Seloharjo,Kecamatan Pundong,Kabupaten Bantul,Yogyakarta.

Jika dari pusat Kota Yogyakarta,Kopi Padas ini berjarak sekitar 22 Km dengan waktu tempuh sekitar 45 menit perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Rute Menuju Kopi Padas

Bagi Sobat yang ingin berkunjung dan menikmati alam sambil ngopi bisa langsung cuuus menuju Kopi Padas ini.

Jika dari pusat Kota Yogyakarta bisa melalui beberapa jalur,salah satunya bisa langsung menuju Jl Parangtritis,lurus terus hingga sampai daerah Patalan.

Sobat akan menemukan pertigaan da beloklah ke kiri menuju Jl Mangun Negoro.Kemudian nanti Sobat akan menemukan perempatan kantor pemerintah Desa Seloharjo,kemudian belok ke kiri menuju Jl Kretek Siluk.

Tak jauh dari sini Sobat akan menemukan pertigaan,kemudian belok ke kanan hingga menemukan papan petunjuk masuk Kopi Padas yang Sobat tuju.

Jam Buka Kopi Padas

Untuk jam operasional Kopi Padas ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 21.00 wib.

resto kopi padas jogja
Foto fb by@Dewi andarwati

Menu Kopi Padas Bantul

Berbicara tentang menu makanan dan minuman yang ada di Kopi Padas Jogja ini cukup lengkap,dan tentunya dengan harga yang cukup terjangkau.
Menu paket Kopi Padas
*Paket ayam goreng Rp 15.000
(Ayam,nasi.lalapam dan es teh)
*Paket ayam bakar Rp 16.000
(Ayam,nasi,lalapan,es teh)
*Paket lele goreng Rp 15.000
(Lele,nasi,lalapan dan es teh)
*Paket nila goreng Rp 17.000
(Nila,nasi,lalapan,es teh)
*Paket Nila bakar Rp 18.000
(Nila,nasi,lalapan,es teh)
*Paket telu ceplok Rp 12.000
(Telur,nasi,tempe goreng,ca kangkung dan es teh)
*Paket telur dadar Rp 13.000
(Telur,nasi,tempe goreng,ca kangkung, dan es teh)

Selain menu paket tersebut,di Kopi Padas juga menyediakan aneka menu makanan yang lain,seperti aneka gorengan,sosis,dimsum,dengan menu minuman seperti aneka kopi,jus,jeruk dan banyak lainnya.

Kopi Padas Bantul ini juga melayani paket rombongan dengan sistem makan sengan sajian prasmanan,Sobat bisa booking ke nomor 082134864802.   

Resto kopi padas
foto instagram @Kopipadas

Fasilitas Kopi Padas Jogja

Resto Kopi Padas ini meskipun tergolong tempat kuliner yang masih baru,tentunya sudah memiliki fasilitas yang sangat lengkap antara lain:
*Tempat parkir luas
*Toilet
*Mushola
*Pendopo tempat makan
*Area outdoor
*Spot foto keren
*Dan tentunya menu makanan lengkap.

Selain fasilitas yang lengkap tersebut,yang paling menarik lagi di Kopi Padas Jogja ini juga sering diadakan live musik yang akan menemani nongkrong Sobat.

Dengan konsep bangunan yang unik dan klasik akan menambah daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang datang.Banyak juga properti yang berkonsep ala Bali,sehingga setiap tempat menjadi spot foto yang keren.

Resto Kopi Padas Bantul ini sangat rekomended banget untuk dikunjungi,tempatnya aesthetic banget  sebagai tempat kongkow bersama teman dan keluarga.

Kopi padas jogja

Pelayanan yang ramah,fasilitas yang lengkap dan banyak tempat foto yang keren,membuat Kopi Padas ini semakin ramai dikunjungi.

Apalagi saat sore hari,banyak tamu yang berdatangan untuk sekedar nongkrong dan menikmati kopi di Kopi Padas Yogyakarta ini.

Informasi tentang tempat ngopi hits di Kabupaten Bantul Yogyakarta ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata sekaligus tujuan kuliner di Bantul Yogyakarta.

Posting Komentar untuk "Kopi Padas Jogja;Tempat Ngopi Terbaru View Kali Opak Bantul"