Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Indahnya Taman Bunga New Celosia Semarang;Seperti Berada Di Luar Negeri

Berbicara tentang tempat wisata di Semarang Jawa Tengah menang tak pernah ada habisnya,banyak sekali pilihan tempat wisata di Semarang yang patut Sobat kunjungi seperti Ayanas,Candi Gedong Songo,Saloka Park,Taman Pelangi,dan masih banyak lainnya.

Di Kota semarang juga ada tempat wisata baru yang sangat keren dan wajib Sobat kunjungi yaitu Taman Bunga New Celosia.

Taman Bunga New Celosia ini menjadi magnet baru bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan bunga-bunga cantik sambil berfoto selfie.Karena Tamanbunga New Celosia ini memiliki banyak sekali spot foto keren dan instagramable.

Taman Bunga New Celosia ini berada di kaki Gunung Ungaran Semarang,sehingga udaranya sangat sejuk,Sobat akan merasakan kenyamanan dan betah berlama-lama di Taman Bunga New Celosia Semarang ini.

Taman bunga new celosia semarang
Foto instagram @Newcelosia

Alamat Taman Bunga New Celosia

Lokasi wisata Bunga Taman New Celosia ini berada di Jl Candi Gedong Songo, Beroken,Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Taman Bunga New Celosia ini dekat dengan tempat wisata lainnya seperti candi Gedong Songo,Ayanas dan juga taman pelangi,sehingga bagi Sobat yang berkunjung ke wisata Gedongsongo bisa sekaligus berkunjung ke Taman Bunga New Celosia Semarang ini.

Dari Kota Semarang Taman Bunga New Celosia ini berjarak sekitar 51 kilometer,hanya butuh waktu sekitar 1 jam perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi untuk sampai ke Taman bunga New Celosia yang berada  Bandungan ini.

Jalan menuju Taman Bunga New Celosia Bandungan ini jika dari pusat Kota Semarang bisa langsung menuju ke arah selatan, menuju jurusan Bandungan, lalu berlanjut ke arah Candi Gedongsongo.

Untuk mempermudah perjalanan, Sobat bisa menggunakan panduan google maps untuk sampai lokasi wisata ini.

Jam Buka Taman Bunga New Celosia Semarang

Untuk jam operasional wisata Taman bunga ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00 Wb.

Harga Tiket Masuk Taman Bunga New Celosia

Berbicara tentang tiket masuk taman bunga Celosia Semarang ini sebesar Rp 25.000 untuk hari biasa dan Rp 30.000 untuk hari libur.

Celosia bandungan
Foto instagram @Newcelosia

Daya Tarik Taman Bunga New Celosia

Taman Bunga New Celosia Semarang ini memang sangat menarik dibanding tempat wisata lainnya,karena selain taman bunga yang indah,di sana terdapat banyak sekali spot foto yang keren dan instagramable.

Sepanjang perjalanan menuju ke loket masuk,Sobat akan dimanjakan dengan pagar berbentuk pensil raksasa warna warni yang unik,di sini Sobat sudah bisa sambil berfoto foto.

Sebagai pelengkapnya, di sekitar pagar juga terdapat bunga warna-warni yang menghiasi sepanjang jalan menuju loket masuk.

Setelah masuk ke dalam area Taman,Sobat akan disambut bunga-bunga menjuntai yang sangat indah untuk dijadikan tempat berfoto selfie.Setelah masuk lebih ke dalam lagi Sobat akan menemukan banyak sekali aneka spot foto menarik lainnya yang telah menanti.

Taman Bunga New Celosia ini terdapat aneka jenis bunga yang sangat indah dan juga tertata dengan rapi sehingga sangat apik untuk dipandang.Terdapat banyak sekali jenis bunga seperti hebras, lavender, diantus, gerbera, krisan,dan masih banyak lainnya.

Selain spot selfie, di Taman Bunga New Celosia ini juga terdapat banyak sekali wahana wisata yang bisa menjadi pilihan aktivitas di sana.

Spot Dan Wahana Wisata Taman Bunga Celosia

*White Marine Park

Tempat ini merupakan sebuah taman dengan jembatan dengan warna putih dengan hiasan bunga-bunga yang ada di sepanjang jembatan.

*Colorful Pyramid

Colorful Pyramid merupakan tempat selfie terbaru yaitu bangunan segitiga warna warni,dengan setiap sisinya berwarna berbeda sehingga nampak seperti pelangi.

*Taman Kelinci

Setelah puas berfoto di spot-spot foto yang keren,Sobat bisa mengunjungi taman kelinci yang letaknya bersebelahan dengan replika menara Eiffel. 
Tempat ini berupa taman dengan tanah perbukitan yang memiliki beberapa gua kecil sebagai tempat kelinci bersembunyi.Terdapat patung kelinci yang ada di rerumputan hijau di taman kelinci ini.

*Miniatur Landmark Bangunan Luar Negeri

Di Taman Bunga New Celosia Semarang ini juga terdapat miniatur Landmark yang menjadi ciri khas Negara yaitu miniatur menara Eiffel dari Perancis,miniatur Patung Merlion dari Singapura,kincir angin besar yang menjadi ikon dari Belanda,dan juga terdapat miniatur landmark Face Head Easter Island serta Stonehenge dari United Kingdom.Semua Miniatur Landmark ini bisa Sobat jadikan tempat selfie yang rekomended.

*Meseum Selfie

Di museum selfie ini terdapat berbagai spot foto selfie indoor yang sangat keren,di sini menghadirkan gambar ilusi 3 dimensi yang yang bisa digunakan sebagai background berfoto.Terdapat pula area dengan konsep upside down atau dunia terbalik,dan juga spot foto dengan hiasan lampu-lampu yang cantik. 

*Wahana Permainan

Nah yang paling menarik lagi,di Taman Bunga New Celosia ini juga terdapat banyak sekali wahana permainan seperti kolam renang,ayunan,kereta,balon udara,flyng fox dan banyak lainnya.

Taman celosia semarang
Foto instagram @Newcelosia

Bagi Sobat yang ingin mengabadikan moment liburan di Taman Bunga New Celosia ini juga ada jasa fotografer yang akan mengambil foto dengan harga Rp 35.00 untuk hasil foto ukuran 10R.

Bagi penggemar film Korea, bisa menyewa pakaian tradisional khas Korea Hanbok dengan harga Rp 50.000 saja, kemudian Sobat bisa memilih lokasi foto yang diinginkan. 

Sobat bisa berfoto sendiri atau menyewa jasa para fotografer yang ada di sana.Hasil foto akan sangat keren seperti berada di korea.

Tak ketinggalan pula jika sedah puas berkeliling di Taman Bunga New Celosia ini Sobat bisa belanja oleh-oleh baik berupa buah-buahan,makanan maupun oleh-oleh baju,jaket,topi dan banyak tempat belanja di sana.

Nah keren banget kan Tama Bunga New Celosia Bandungan Semarang ini?
Fasilitasnya sangat lengkap dan juga wahana wisata juga lengkap dan cocok bagi semua kalangan.Informasi tentang lokasi Taman Bunga Celosia Semarang ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan liburan di Semarang Jawa Tengah.

Posting Komentar untuk "Indahnya Taman Bunga New Celosia Semarang;Seperti Berada Di Luar Negeri"