Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro Ada Kolam Renangnya.

Yogyakarta memang sangat terkenal sebagai salah satu kota yang memiliki tempat wisata populer di Indonesia.Bagi Sobat yang ingin menghabiskan waktu liburan,bisa berkunjung ke Jogjakarta.

Wisata Jogja yang paling terkenal dan tak mungkin terlewatkan bahkan wajib dikunjungi saat berada di Jogja adalah wisata Malioboro.

Kawasan Malioboro adalah salah satu destinasi populer di Kota Pelajar yang selalu ramai oleh para pelancong dari berbagai daerah, bahkan pengunjung dari mancanegara. Di sini, Sobat dapat menikmati waktu santai, berbelanja, atau berfoto untuk mengabadikan momen liburan. 

Selain itu, di sekitar kawasan ini terdapat banyak hotel dengan harga murah. Jika Sobat berlibur dengan budget pas-pasan, tak perlu khawatir, karena di sekitar Malioboro juga banyak penginapan dan hotel dengan harga yang cukup terjangkau.

Setelah kemarin kami mereview beberapa hotel dekat Malioboro tarif 200.000an,kali ini akan mereview beberapa hotel dekat Malioboro murah dan bagus.

Terdapat banyak hotel di Jogja yang menawarkan tarif per malam yang ramah di kantong dengan fasilitas yang mewah. 

Jika Sobat bingung memilih hotel yang cocok untuk menikmati liburan, Pantainyajogja akan  merekomendasikan hotel di Jogja murah dekat Malioboro dengan fasilitas kolam renang yang patut Sobat pertimbangkan.

Ada banyak sekali pilihan hotel murah di Jogja yang dekat Malioboro yang bisa Sobat pilih antara lain:

Peti Mas Hotel Malioboro

Hotel murah di jogja
foto by hotelpetimas

Peti Mas Hotel ini memiliki konsep bangunan dengan nuansa khas Kota Gudeg,karena ketika Sobat melangkah masuk ke kawasan hotel,Sobat akan merasakan atmosfer Jawa klasik yang menenangkan dengan taman yang asri.

Suasana khas Jogja semakin terasa saat memasuki kamar, di mana tempat tidur, meja, dan lampu kamar menghadirkan sentuhan budaya khas Jogja.Semuanya dirancang untuk memberikan kenyamanan para tamu untuk beristirahat.

Selain itu, fasilitas di Peti Mas Hotel Malioboro ini sangat lengkap, baik di dalam kamar, maupun di area luar. Tentunya, keberadaan taman yang asri dan kolam renang yang dekat, semakin melengkapi kenyamanan saat tinggal di hotel Peti Mas ini.

Lokasi Peti Mas Hotel ini berada di Jalan Dagen atau Jalan Malioboro,Sosromenduran,Yogyakarta yang tentunya sagat strategis dari wisata malam Malioboro.

Harga menginap di Hotel Peti Mas Malioboro ini sekitar Rp 500.000,Sobat bisa booking langsung ke nomor Tlp 0274-5619-38.

Dafam Fortuna Malioboro(Hotel Fortuna Grande)

hotel di jogja murah
foto by fortunagrande.malioboro

Dafam Fortuna Malioboro adalah salah satu hotel bintang tiga yang lokasinya cukup strategis dekat dengan Malioboro. Lokasinya tidak hanya dekat dengan kawasan Malioboro, tetapi juga berdekatan dengan beberapa tempat populer di Yogyakarta, seperti Stasiun Tugu Yogyakarta, Monumen Tugu, dan tempat-tempat wisata lainnya.


Keistimewaan dari hotel ini terlihat pada interior kamarnya yang menyajikan kenyamanan luar biasa. Fasilitas di dalam kamar Hotel Dafam Fortune ini juga sangat lengkap, termasuk Wi-Fi gratis, TV, ruangan berAC, meja, dan banyak lainnya.

Di luar kamar, Sobat bisa menemukan kolam renang yang terletak di rooftop hotel. Di tepi kolam renang, tersedia area duduk yang cocok untuk bersantai. Selain itu, hotel ini juga menyediakan fasilitas lain seperti restoran, area parkir, layanan laundry, penitipan barang, dan masih banyak lagi.

Lokasi Dafam Fortuna Malioboro ini berada di Jalan Dagen,Sosromenduran,Gedongtengen,Malioboro,Yogyakarta,sangat strategis dan mudah untuk Sobat temukan.

Harga hotel dekat Malioboro yang satu ini cukup ramah di kantong,karena hanya sekitar Rp 375.000 sampai dengan Rp 550.000.

Hotel Arjuna Yogyakarta

harga hotel jogja murah
foto by binar_pravitasari

Hotel Arjuna Yogyakarta juga merupakan hotel mewah di Jogja dekat Malioboro yang dilengkapi dengan kolam renang.

Hotel Arjuna Jogja ini terletak di lokasi strategis, dan memudahkan akses ke beberapa tempat populer di Yogyakarta.

Lokasi Hotel Arjuna ini berada di Jalan Margo Utomo,daerah Jetis,Yogyakarta.Jika dari Malioboro hanya berjarak sekitar 2 Km dengan waktu tempuh sekitar 7 menit saja.

Selain itu, hotel Arjuna Yogyakarta ini. dekat dengan Monumen Tugu dan Stasiun Tugu Yogyakarta,karena hanya dapat dicapai dengan berjalan kaki saja.

Hotel Arjuna ini menawarkan kesan tradisional dan modern yang harmonis, terlihat dari desain bangunan dan interior kamar yang menarik.

Tak hanya itu, fasilitas yang disediakan juga cukup baik, termasuk restoran, penitipan barang, layanan laundry, area parkir, kafe, Wi-Fi, serta kolam renang, yang semuanya akan menambah kenyamanan selama menginap di hotel ini.

Harga hotel Arjuna ini mulai dari Rp 400.000 sampai dengan Rp 500.000,sesuai dengan kapasitas dan fasilitas yang Sobat pesan.Sobat bisa booking melalui situs Akomodasi atau bisa hubungi Tlp 0274-5130-63.

Amaris Hotel Malioboro

amaris hotel jogja
foto by amarilismalioborojogja

Sebagian dari Sobat semua mungkin sudah sangat familiar dengan brand hotel Amaris ini, Ya, memang hotel Amaris mempunyai banyak cabang hotel di Indonesia,bahkan hampir di kota-kota besar terdapat Hotel Amaris. 

Salah satunya yang ada di sekitar Malioboro ini, Hotel Amaris Jogja ini sangat rekomended banget bagi Sobat yang mencari hotel murah di Jogja dengan fasilitas kolam renang.

Lokasi Amaris Hotel ini berada di Jl Pajeksan,Sosromenduran,Gedongtengen,Yogyakarta,dari Amaris Hotel Malioboro ini, Sobat hanya perlu berjalan kaki untuk bisa sampai di Malioboro.

Dengan biaya menginap yang cukup terjangkau, Sobat bisa menginap di tempat ini dengan berbagai fasilitas yang lengkap diantaranya seperti restoran, area parkir, Wi-Fi, TV kabel, meja, dan tentunya kolam renang.

Harga menginap di Hotel Amaris ini sangat ramah di kantong,karena hanya sekitar Rp 400.000 hingga Rp 475.000 saja,Sobat bisa booking melalui situs Akomodasi atau Tlp0274-2921-1999.

Hotel Emersia Malioboro 

hotel murah di jogja terpopuler
foto by emersiamalioboro

Hotel murah di Jogja deket Malioboro lainnya adalah Hotel Emersia Malioboro.Hotel dekat Malioboro yang satu ini sangat cocok sebagai pilihan staycation saat berlibur ke Yogyakarta.

Alamat Hotel Emersia Jogja

Hotel Emersia ini berlokasi di Jalan Gowongan Kidul No.34,kecamatan Jetis,Kota Yogyakarta. Hotel di Malioboro dengan kolam renang ini memiliki bangunan bergaya modern nan mewah.

Dengan harga hotel yang terjangkau, Sobat bisa menikmati fasilitas dan layanan hotel yang lengkap, seperti kafe, shuttle bandara, penyewaan motor dan mobil, dan juga fasilitas kolam renang dewasa, dan kolam renang untuk anak.

Hotel Amarsia ini hanya berjarak sekitar 400 meter dari wisata Malioboro,selain itu, tidak jauh dari hotel Amersia,Sobat juga akan sangat mudah menemukan beberapa pusat layanan umum seperti Stasiun Tugu Yogyakarta, Pusat Dagadu,pusat batik Jogja, dan juga dekat dengan Alun-alun Selatan Yogyakarta.

Untuk harga Hotel Amersi ini hanya kisaran Rp 350.000 saja,Sobat bisa booking melalui situs Traveloka,Tiket.com,atau langsung menghubungi Tlp 0811-2788-833.

Nah itulah beberapa rekomendasi hotel murah di Jogja dekat Malioboro yang memiliki fasilitas kolam renang.
Informasi tentang hotel murah Jogja ini semoga bermanfaat,jangan lupa untuk membagikan artikel ini jika dirasa bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro Ada Kolam Renangnya. "