Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Heha Stone Valley;Pesona Cakrawala Dari Puncak Bukit Pinggir Pantai Gunungkidul

Pantainyajogja.com-Heha Stone Valley Gunungkidul,Pesona Cakrawala Gunungkidul dari puncak bukit pinggir pantai.

Heha Stone Valley
Foto by Instagram@Stonevalleyidn

Hai sobat pecinta wisata. Bagaimana kabar kalian? Semoga dalam keadaan sehat, sehingga bisa eksplor tempat wisata dan kuliner Nusantara.

Pada kesempatan kali ini, pantainyajogja akan berbagi informasi tentang harga tiket masuk dan fasilitas yang ada di tempat wisata baru Heha Stone Valley yang ada di kabupaten Gunungkidul Yogyakarta.

Heha Stone Valley ini merupakan tempat wisata terbaru yang masih satu management dengan Heha Sky View, Heha Ocean View dan juga Heha Forest Sleman Jogjakarta.

Heha Stone Valley Gunungkidul ini baru di buka pada tanggal 3 Agustus kemarin,sehingga memang tempat wisata ini masih sangat baru dan belum banyak yang mengetahuinya.

Heha stoneValley Gunungkidul dibangun di perbukitan pinggir pantai Poktunggal yang berada di timur pantai Indrayanti,sehingga bagi Sobat yang berkunjung ke pantai Indrayanti bisa sekalian berkunjung ke Heha Stone Valley karena jaraknya cukup dekat.

Alamat Heha Stone Valley

Lokasi Heha Stone Valley ini berada di jalan pantai poktunggal, desa Tepus, kecamatan Tepus, kabupaten Gunungkidul Yogyakarta.

Jarak Heha Stone Valley jika dari Jogjakarta sekitar 70 kilometer dengan waktu perjalanan sekitar 2 jam dengan kendaraan pribadi.

Jalur Heha Stone Valley Gunungkidul

Sobat bisa melewati jalur menuju Tepus, atau juga bisa melewati jalan Baron,jika melewati jalur Tepus maka setelah sampai di pertigaan Mulo belok ke arah kiri.

Namun jika melewati jalur pantai Baron,lurus saja hingga sampai di pantai Kukup arahkan kendaraan Sobat ke arah timur melewati deretan pantai Gunungkidul lainnya.

Untuk jalur menuju Heha Stone Valley ini memang masih sempit dan hanya bisa dilalui mobil pribadi ataupun mobil elf,sedangkan untuk bus besar belum bisa masuk jalur ini.

Heha Stone Valley pantai Poktunggal
Foto Instagram by@Stonevalleyidn

Daya Tarik Dan Spot Foto Heha Stone Valley

Pesona cakrawala Gunungkidul dengan tema bebatuan alami akan kalian dapatkan di Heha Stone ini.Dari lokasi Heha Ston ini, kalian juga bisa langsung melihat laut lepas, layaknya Heha Ocean View yang ada di kecamatan Girikarto.

Selain bisa menikmati pemandangan yang indah dari atas ketinggian, kalian juga bisa menikmati makanan dengan menu Nusantara dan menu western yang ada di resto Heha Ston Valley ini.

Di sana juga terdapat berbagai macam oleh oleh khas hasil UMKM Gunungkidul,sehingga Sobat bisa berbelanja oleh-oleh makanan maupun souvenir unik khas Gunugkidul Yogyakarta.

Banyak sekali spot foto yang aestetik dan instagramable.Salah satunya adalah Pesona Glasswalk yang menjadi puncak tertinggi dan paling favorit para pengunjung.

Spot dengan alas kaca melingkar, sehingga tempat ini juga menjadi spot keren dan instagramable bagi pengunjung yang berani dengan ketinggian.

Ada juga spot foto barockade,spot ini merupakan spot foto dengan tatanan bebatuan alam yang masih alami dan terlihat indah.

Terdapat lebih dari 30 batuan karst alami menjadi taman batu yang indah yang bisa Sobat jadikan tempat berfoto selfie.

Terdapat pula spot rockfall yang merupakan sebuah air terjun mini buatan, dengan aliran air melewati bebatuan layaknya air terjun sungguhan.

Harga Tiket Heha Stone Valley

Untuk harga tiket masuk wisata Heha Ston Valley ini sebesar 20.000 setiap orang,dan untuk anak-anak diatas 2 tahun sudah dikenakan biaya normal.

Jam Buka Heha Stone Valley Gunungkidul

Jam buka wisata Heha Stone pantai Poktunggal ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga pukul 20.00 Wib.

Sobat bisa datang pagi maupun sore hari,jika ingin menikmati keindahan sunset lebih baik datang saat sore menjelang malam,karena dari puncak Heha Stone ini Sobat akan dimanjakan dengan keindahan sunset saat sore hari.

Aturan Masuk Heha Stone Valley

Ada beberapa peraturan yang harus Sobat perhatikan saat berkunjung ke Heha Ston Valley ini antara lain:

*Di larang membawa makanan dan minuman dari luar

*Tidak boleh membawa hewan peliharaan

*Harga tiket anak di atas 2 tahun dikenakan biaya normal

*Harga spot foto belum termasuk file foto

*Wajib menjaga kebersihan

*kalian juga harus antri di setiap area spot saat ramai pengunjung.

Heha Stone Valley pantai Gunungkidul
Pantainyajogja.com @Stonevalleyidn

Bagi kalian yang penasaran,dan ingin mendapatkan moment liburan yang berbeda dan tentunya berkesan bisa langsung berkunjung ke sana.

Untuk informasi dan reservasi bisa menghubungi nomor telepon 0823-3232-9195, Instagram@Stonevalleyidn.

Informasi tentang tempat wisata baru Heha Ston Valley di pantai Gunungkidul ini semoga bermanfaat,terimakasih sudah membaca ulasan ini,jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman maupun keluarga sebagai referennsi tempat tujuna wisata baru di pantai Gunungkidul.

Posting Komentar untuk "Heha Stone Valley;Pesona Cakrawala Dari Puncak Bukit Pinggir Pantai Gunungkidul"