Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Jeep Pantai Drini Gunungkidul-085713585009

Jogja terkenal dengan pantainya yang cukup indah. Salah satunya adalah pantai Drini,pantai Drini berada di Gunung Kidul,Yogyakarta.

Pantai Drini menjadi salah satu tempat recommended untuk berwisata bersama keluarga maupun orang-orang terkasih dengan mengambil Paket Jeep Pantai Drini.

Pantai Drini Jogja selain menawarkan wahana wisata perahu kano,pantai Drini juga terdapat wisata jeep susur pantai dengan beberapa trip yaitu long trip dan short trip dengan harga mulai dari Rp 350.000. 

Jeep pantai drini

Pantai Drini melayani paket jeep susur pantai dari Basecamp Jeep O1 Pantai Drini di Hutama Resto,yang lokasinya berada di kawasan pantai Drini.

Pengunjung bisa start dari Hutama Resto untuk melakukan tracking ke beberapa rute yang bisa Sobat pilih sesuai dengan harganya.

Untuk harga Paket Jeep Pantai Drini mulai dari Rp 350.000 hingga Rp 500.000 sesuai dengan tripnya,bisa memilih long trip maupun short trip.

Wisata Jeep Pantai Drini menawarkan harga yang cukup bersahabat,Sobat bisa berkeliling pantai Gunungkidul.

Sewa Jeep pantai Drini

Rute Jeep pantai Drini bisa memilih trip menuju pantai-pantai yang masih perawan dan belum bisa dijangkau dengan kendaraan pribadi seperti pantai Nglolang,pantai Watu Lawang,Pantai Sruni,Mercusuar Pantai Baron dan banyak lainnya.

Sobat akan lebih puas lagi jika memilih rute long trip hingga pantai Timang yang terkenal dengan gondola penyeberangannya.

Paket long trip Pantai Drini bisa menuju pantai Timang yang cukup jauh,dengan beberapa pilihan pantai lainnya yang berada di dekat pantai Timang Gunungkidul.

Harga jeep pantai Drini

Paket Jeep Pantai Drini juga melayani paket makan untuk rombongan,dengan harga yang cukup terjangkau.

Jeep Pantai Drini juga melayani penjemputan darii pantai Gunungkidul lainnya,sehingga Sobat bisa dengan nyaman mendapatkan Jeep dari lokasi Kalian.

Basecamp Jeep Pantai Drini dari Hutama Resto ini sangat rekomended banget,karena Sobat bisa sekalian memilih paket makan di Hutama Resto Pantai Drini.

Untuk informasi reservasi Jeep Pantai Drini bisa menghubungi WA 085713585009

Posting Komentar untuk "Paket Jeep Pantai Drini Gunungkidul-085713585009"