Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Glamping Merbabu 360 Magelang Terbaru 2023

Wisata alam Kopeng memang sangat terkenal dengan keindahannya,banyak sekali tempat wisata hits di daerah Kopeng yang wajib Sobat kunjungi.

Selain keindahan alamnya yang mempesona,di daerah Kopeng,yang berada di lereng gunung Merbabu ini terdapat banyak pilihan tempat camping yang populer.

Nah kali ini Pantainyajogja akan berbagi informasi tentang tempat wisata terbaru di Kopeng yang menyediakan glamping unik sebagai tempat staycation. Tempat wisata dan glamping hits yang wajib Sobat kunjungi adalah Glamping Merbabu 360.

Harga glamping Merbabu 360
Instagram@glampingmerbabu360

Glamping Merbabu 360 ini merupakan tempat penginapan atau glamour camping yang ada di lereng Gunung Merbabu,lokasinya sangat luas dengan pemandangan alam yang indah,sangat cocok bagi Sobat yang ingin mencari ketenangan dari kesibukan di kota.

Glamping Merbabu 360 berupa camping ground sekaligus menyediakan banyak sekali pilihan tenda glamping sebagai tempat inap di Magelang. Wisata Glamping Merbabu 360 lereng Gunung Merbabu ini masih baru, karena baru di buka bulan Februari 2023 kemarin.

Glamping Merbabu ini menawarkan tempat camping dengan suguhan pemandangan 5 gunung sekaligus. Sehingga tempat ini sangat diminati,apalagi bagi kalangan anak muda kekinian yang suka berfoto selfie,tempatnya sangat rekomended banget.

Lokasi Glamping Merbabu 360 Magelang

Bagi Sobat yang ingin datang ke glamping merbabu 360 ini lokasinya cukup mudah,jika dari Semarang atau Jogja bisa langsung menuju ke arah taman wisata Kopeng kemudian lanjutkan perjalanan naik lagi sekitar 3 Km.

Jika dari pusat kota Magelang berjarak sekitar 32 Km dengan waktu tempuh sekitar 50 menit perjalanan dengan kendaraan pribadi sesuai dengan kemacetan jalan.

Lokasi Glamping Merbabu 360 ini tepatnya berada di Desa Cuntel, Kopeng, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang dan Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Bagi Sobat yang masih bingung bisa menggunakan panduan google maps "Glamping Merbabu 360".

Glamping Merbabu
Instagram@glampingmerbabu360 

Daya Tarik Glamping Merbabu 360 

Wisata hits Kopeng ini banyak pilihan tenda yang bisa Sobat pilih sesuai dengan kebutuhan dan juga budget. Tentunya dengan pemandangan yang memanjakan mata yang akan menghipnotis para pengunjung untuk betah berada di sini.

Daya tarik utamanya ini wisata terbaru di lereng Gunung Merbabu ini berupa tempat camping yang menawarkan pemandangan alam yang begitu mempesona. 

Tempat glamping terbaru di Kopeng ini memiliki area yang cukup luas di atas perbukitan.Udaranya sangat sejuk karena berada di ketinggian 1750 mdpl. 

Glamping Merbabu 360 ini tempatnya begitu syahdu, udaranya sejuk ditambah lagi Sobat juga bisa menyaksikan view 5 gunung besar dan juga golden sunset nya yang sangat keren.

Terdapat banyak spot menarik dan instagramble untuk berfoto selfie.Fasilitas di Glamping Merbabu 360 ini juga cukup lengkap dan memanjakan bagi para pengunjung. 

Glamping Merbabu 360 Kopeng Magelang ini menyediakan berbagai pilihan camping yang menarik, mulai dari Glamping Tenda Arpenaz, paket campervan, cabin,super cabin dan juga villa. Bagi Sobat yang tidak ingin ribet, semua sudah tersedia dan tinggal pakai, tentunya sudah include dengan berbagai fasilitas yang lengkap.

Saat sore hari Sobat bisa melihat sunset keren dan pagi hari bisa menyaksikan sunrise,Sobat juga bisa melihat awan layaknya sepeti berada di negeri atas awan saat pagi sebelum matahari terbit.

Fasilitas Glamping Merbabu 360 Kopeng

Glamping Merbabu 360 ini menyediakan tenda glamping,tenda camping biasa, campervan, cabin sampai dengan villa. 

Fasilitas yang ada di tempat camping Merbabu yang satu ini juga cukup lengkap,tentunya dengan view alam yang mempesona, destinasi wisata Kopeng ini bisa menjadi pilihan liburan bersama teman dan keluarga.

Glamping Merbabu 360 ini menyediakan berbagai fasilitas yang menarik dan lengkap,sehingga pengunjung akan lebih nyaman berada di sana diantaranya adalah:

*Area Parkir

*Mushola

*Toilet

*Kedai tempat makan

*Spot Foto instagramable

*Cabin

*Villa

*Campervan

*Glamping Tenda Arpenaz

*Dan banyak lainnya

Harga Glamping Merbabu 360

Berikut ini daftar harga Glamping Merbabu 360 Magelang sesuai dengan kapasitas dan fasilitasnya

Glamping tenda Rp 500.000 per tenda untuk 3 orang include:

*Tenda Arpenaz kapasitas 3 orang

*Kasur, selimut dan bantal

*Meja dan Kursi

*Teko pemanas air

*Stop kontak

*Akses free wifi

*Free tiket masuk lokasi

*Lampu Tenda

*Sarapan Pagi

glamping magelang
Instagram@glampingmerbabu360

Cabin Rp 750.000 untuk 2 - 3 orang

Super Cabin Rp 850.000 untuk 3 - 4 orang

*Dengan include dan fasilitas :

*Kasur, selimut dan bantal

*Meja dan Kursi

*Kamar mandi dengan air hangat

*Teko pemanas air

*Stop kontak listrik

*Akses free wifi

*Free Tiket masuk

*Sarapan Pagi

Villa Rp 1 Juta untuk kapasitas 4 orang

Dengan include fasilitas :

*Kasur, selimut dan bantal

*Meja dan Kursi

*Kamar mandi dengan air hangat

*Teko pemanas air

*Gelas

*Stop kontak listrik

*Akses free wifi

*Free tiket masuk

*Sarapan Pagi

*View pemandangan terbaik

Paket campervan

*Alphard Rp 1 Juta kapasitas 4 orang

*Jeep Rp 500.000 kapasitas 2 orang

*VW Combi  Rp 1,5 Juta kapasitas 4 orang

*Dengan include fasilitas :

*Kasur,selimut dan bantal

*Meja dan Kursi

*Teko pemanas

*Stop kontak colokan listrik

*Free akses wifi

*Free tiket masuk

*Dan Sarapan Pagi

Jam Check In & Check Out Glamping Merbabu 360 Magelang

Waktu Check In  14.00 WIB

Waktu Check Out  12.00 WIB

Informasi dan reservasi hubungi  WA 0822-5000-0209  dan 0877-8383-9388 atau  bisa kunjungi instagramnya @glampingmerbabu360.

Nah keren banget kan tempat glamping di lereng gunung Merbabu Kopeng ini?informasi tentang harga glamping Merbabu 360 lengkap dengan fasilitas yang ada di sana semoga bermanfaat.Selamat berwisata!


Posting Komentar untuk "Daftar Harga Glamping Merbabu 360 Magelang Terbaru 2023"