Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotel Dekat Pantai Parangtritis Yang Bagus Sebagai Staycation

Yogyakarta memang menjadi salah satu tempat tujuan wisata yang paling populer.Jika Sobat berkunjung ke Kota Yogyakarta belum lengkap rasanya jika belum berkunjung ke pantai Parangtritis Bantul.

Pantai Parangtritis Jogja merupakan salah satu pantai yang terkenal sejak dahulu sehingga wajib dikunjungi,Bagi Sobat yang akan menghabiskan waktu liburan di pantai Parangtritis lebih baik untuk mencari hotel dekat pantai Parangtritis sebagai tempat staycation.

Nah kali ini pantainyajogja akan berbagi informasi tentang beberapa pilihan hotel dekat pantai Parangtritis yang recommended untuk dibooking.

1.Queen Of The South resort

hotel dekat pantai parangtritis
Queen Of The South Resort

Pilihan Hotel dekat pantai Parangtritis yang sangat populer adalah Queen Of The South Resort.Queen Of The Shout Resort ini berada di tebing Parangtritis yang memiliki pemandangan laut lepas dan juga pegunungan yang indah.Hotel atau resort ini memang sangat keren dan tentunya sangat berkelas untuk kalangan menengah ke atas.

Lokasi Queen Of The South resort ini berada di Jl Paangrejo,Girijati,Kecamatan Purwosari Kabupaten Gunungkidul,Yogyakarta.

Meskipun berada di kawasan Kabupaten Gunungkidul,namun lokasinya sangat dejat dengan Kabupaten Bantul,dan berjarak sekitar 2 Km dari pantai Parangtritis dan hanya membutuhkan waktu perjalanan sekiatar 10 menit saja,

Di Queen Of The South Resort ini terdapat banyak sekali piliha kamar yang sangat nyaman dengan fasilitas yang sangat lengkap,seperti aea kolam renang,gasebo,ruang rapat,dan di dalam kamar terdapat Tv,bathtub,kulkas,dan juga kamar mandi dengan wate heater.

Harga sewa kamar di Queen Of The South Resort Jogja ini mulai dari harga Rp 1 juta per malam,dengan fasilitas yang lengkap.

Info resevasi hubungi 0274367136

Atau bisa juga booking melalui layanan akomodasi Traveloka.com,tiket.com dan banyak layanan booking lainnya.

2.Villa Alcheringa

penginapan dekat pantai parangtritis
Villa alcheringa

Pilihan Staycation yang kedua ini merupakan sebuah villa yang dekat dengan pantai Parangtritis dengan fasilitas yang lengkap dan sangat nyaman untuk tempat staycation.

Villa Tropis Modern ini tedapat 4 Kamar dengan View pemandangan langsung pantai Parangtritis dan juga laut selatan.

Untuk kapasitas kamar 2 orang, dan jika lebih, Sobat dapat pilih kamar extra, jika Sobat ingin privasi yang lebih,juga dapat menyewa seluruh villa ini.

Villa Alcheringa ini dibangun diatas lahan seluas 1.000 meter persegi, dengan bangunan 2 lantai dan juga 4 kamar tidur nyaman.

Fasilitas di Villa Alceringa ini sangat lengkap dan juga dilengkapi dengan karaoke,sehingga saat berlibur dan menginap di Villa Alceringa ini akan sangat berkesan.

Alamat Villa Alceringa ini berada di daerah Mancingan,Paangtritis,Kecamatan Kretek,Kabupaten Bantul,Yogyakarta.

Lokasinya berada di kawasan pantai Prangtritis,karena untuk sampai pantai hanya berjarak sekitar 1 km saja,jika dari pusat kota Yogyakarta berjarak sekitar 30 Km dengan waktu tempuh sekitar 45 menit perjalanan dengan kendaraan pribadi.

Harga Villa Alceringa ini mulai dari Rp 800.000 saja,tentunya Sobat akan mendapatkan fasilitas dan pelayanan yang memuaskan.

Info reservasi hubungi 087716665494

Atau Sobat juga bisa booking melalui layanan akomodasi seperti Traveloka,Tiket.com,Agoda dan banyak lainnya.

3.Hotel Family Syariah 1

hotel dekat pantai parangtritis murah
Hotel family syariah 1

Hotel dekat pantai Parangtritis yang ke 3 adalah Hotel Family Syariah 1,Hotel Parangtritis ini terdapat 3 tipe kamar yang bisa Sobat pilih antara lain:

*Kamar Superior Double

Tipe superior double ini memiliki fasilitas ruangan Ac,kamar mandi dalam,meja kerja,lemari,area tempat duduk santai dengan kapasitas 2 orang.Tipe kamar superior double ini dibandrol dengan harga Rp 135.000 permalam.

*Kamar Deluxe

Tipe ini memiliki bed yang cukup besar,sehingga lebih nyaman untuk 2 orang sangat leluasa.Untuk fasilitas ruangan terdapat pendingin ruangan,kamar mandi dalam,tv,dan juga terdapat teras.Harga tipe deluxe ini dibandrol dengan harga Rp 193.000 per malam.

*.Kamar Triple

Tipe ini terdapat 1 bed single dan 1 double besar,kamar ini juga memiliki fasilitas pendingin ruangan,kamar mandi dalam,Tv, dan juga teras untuk bersantai.

Tipe kamar triple ini sangat rekomended banget untuk dijadikan pilihan saat mencari hotel dekat dengan pantai Parangtritis dengan harga mulai dari Rp 262.000 per malam.

Info dan reservasi hubungi 02744537753

Atau Sobat juga bisa booking melalui Traveloka.com,tiket.com,Agoda.com.

4.Edge Resort Yogyakarta

Resort dekat pantai Parangtritis ini memang memiliki keunikan dan daya tarik yang berbeda dari tempat lainnya, sehingga review nya sangat bagus dari tamu yang datang. 

hotel dekat pantai parangtritis yogyakarta
Edge resort Yogyakarta

Dari Edge Resort ini Sobat akan dimanjakan dengan pemandangan dan view nya yang indah. Lokasinya yang jauh dari perkotaan, membuat Sobat bisa lebih dekat dengan alam dan tentunya sangat nyaman sebagai tempat staycation di Yogyakarta.

Lokasi Edge Resort ini berada di Jl Gua Langse,Giricahyo,Kecamatan Purwosari Kabupaten Gunungkidul,Yogyakarta.

Berjarak sekitar 3 Km dari pantai Parangtritis dengan waktu perjalan hanya sekitar 10 menit saja.Jika dari pusat kota Yogyakarta berjarak sekitar 30 Km dengan waktu perjalanan sekitar 50 menit.

Fasilitas Edge Resort ini sangat lengkap dengan tempat tidur yang nyaman, kolam renang outdoor, hingga area parkir yang sangat luas dan gratis.

Dilengkapi dengan perlengkapan mandi air panas, kamar mandi dalam,dan juga terdapat restoran, hingga spot foto yang menarik.

Kamar yang ada di Edge Resort Yogyakarta ini sudah dilengkapi dengan TV, AC serta pemadam api yang ready sebagai alat safety.

Harga Edge Resort ini mulai dari Rp 1.400.000 permalam,dengan harga tersebut, tentunya Sobat sudah akan mendapatkan fasilitas yang sangat lengkap dengan view yang sangat keren.

Info dan reservasi Hubungi 081227731085

Atau Sobat juga bisa booking melalui layanan akomodasi Agoda.com,Booking.com,Tiket,com dan banyak layanan lainnya.


Posting Komentar untuk "Hotel Dekat Pantai Parangtritis Yang Bagus Sebagai Staycation"