Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Osanna Beach Pacitan;Ada Apa Saja Di Sana?

Kabupaten Pacitan tidak pernah ada hentinya untuk menyajikan tempat wisata alam maupun wisata pantai yang indah.

Banyak sekali deretan pantai Pacitan yang terkenal seperti pantai Klayar,pantai Teleng Ria,pantai Watu Karung dan banyak lainnya.

Tahukah Sobat bahwa Pacitan memiliki pantai terbaru yang lagi hits dan viral di sosial media,yaitu pantai Nyawiji dengan konsep baru dengan nama Osanna Beach.

Pantai Nyawiji Pacitan ini salah satu pantai yang berdekatan dengan Pantai Nampu, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah,yang merupakan pantai cantik yang belum banyak dikunjungi wisatawan.

Namun setelah adanya Osanna Beach yaitu sebuah resort dengan berbagai wahana dan spot foto instagramable ini,menjadikan pantai Nyawiji dan pantai sekitarnya mulai ikut ramai dikunjungi.

harga tiket masuk osanna beach pacitan
Foto Ig@Newosanabeach

Alamat Osanna Beach

Osanna Beach merupakan destinasi pantai berupa taman dan juga resort yang ada di pantai Nyawiji yang terletak di Dusun Gesing, Desa Widoro, Kecamatan Donorojo,Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Jarak tempuh Osanna Beach Pacitan ini jika dari Alun-alun Kabupaten Pacitan sekitar 35 kilometer dengan waktu perjalanan sekitar 1 jam,dengan menggunakan kendaraan pribadi baik sepeda motor maupun mobil.

Osanna Beach Pacitan ini buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 18.00 Wib,sehingga Sobat akan puas berada di lokasi wisata Pacitan ini.

Harga Tiket Masuk Osanna Beach Pacitan

Berbicara tentang tiket masuk wisata baru di Pacitan Osanna Beach ini cukup terjangkau,untuk hari biasa Rp 15.000 saja dan untuk tiket hari libur Rp 20.000 saja.

Dengan membayar tiket tersebut,Sobat sudah mendapatkan akses free kolam renang dan juga spot foto gratis.

Namun jika Sobat ingin mencoba wahana yang ada di sana harus membayar tiket tambahan yang cukup terjangkau.

Wahana Dan Daya Tarik Osanna Beac Pacitan

Osanna Beach ini sangat menarik untuk dikunjungi,karena selain memiliki pemandangan laut yang indah dari puncak bukit,tentunya di Osanna Beach ini juga terdapat beberapa wahana permainan seperti wahana rainbow,trampolin,dan juga kereta mini.

Semua wahana ini berada di atas bukit karang,yaitu di Osanna Beach yang lagi viral ini,sehingga selain bisa bermain,tentunya bisa sambil menikmati pemandangan pantai Nyawiji dari ketinggian.

Banyak sekali spot foto keren dan instagramable,seperti terowongan warna,bunga tumpah,spot foto patung Budha,Jepang Vibes,Santorini Vibes dan lainnya yang belum tentu Sobat temukan di tempat wisata pantai lainnya.

Menawarkan keindahan alam pantai yang eksotis dengan menghadirkan sentuhan budaya dengan perpaduan antara nuansa Javanese dan Balinese(Vibes Jawa Dan Bali) yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri di lokasi wisata pantai Osanna Pacitan ini.

Tiket dan wahana Osanna Beach
Foto Ig@Newosanabeach

Fasilitas Di Osanna Beach Pacitan

Berbicara tentang fasilitas yang ada di Osanna Beach ini sangat lengkap,untuk fasilitas umumnya seperti:

*Lokasi parkir luas

*Tempat ibadah

*Toilet

*Rumah makan

*Spot foto sudah kami tulis di atas

*Free kolam renang

*Resort Osana Beach

Untuk harga menginap di Osana Beach Pacitan ini juga ini cukup membayar Rp. 500.000 per malam, dengan fasilitas yang cukup lengkap diantaranya adalah televisi, air mineral, free spot foto, free tiket masuk, dan juga dengan view langsung ke pantai.

New Osana Beach Pacitan
Foto Ig@Newosannabeach

Resort Osanna Beach Pacitan ini juga sering mengadakan promo menarik dengan potongan harga sampai Rp 250.000.

Oleh karena itu bagi Sobat yang ingin mengetahui promo menarik di Osanna Beach Resort Pacitan ini jangan lupa Follow Instagram @Newosannabeach.

Semoga informasi tentang harga tiket masuk Osanna Beach Pacitan dan juga wahana yang ada di Osanna Beach ini semoga bermanfaat.Selamat berwisata!  


Posting Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Osanna Beach Pacitan;Ada Apa Saja Di Sana?"