Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sadranan Park;Tempat Wisata Baru Di Kabupaten Gunungkidul Dekat Pantai Sadranan

Kabupaten Gunungkidul Yogyakarta memang sangat terkenal dengan tempat wisatanya,salah satu wisata yang populer di Gunungkidul adalah deretan pantainya yang cantik.

Namun tahukah Sobat,bahkan Gunung Kidul juga tidak hanya terapat wisata pantai yang indah, ada banyak sekali wahana wisata menarik yang wajib Sobat kunjungi,seperti Heha Ocean View, Heha Stone Valley,Jungwok Blue Ocean dan banyak lainnya.

Selain wahana wisata itu,ada salah satu tempat wisata baru yang lokasinya dekat dengan pantai Sadranan Gunungkidul yaitu Sadranan Park.

Sadranan Park Gunungkidul
Sadranan Park

Sadranan Park ini merupakan tempat wisata baru,berupa taman dan juga area bermain segala kalangan usia.Sehingga sangat rekomended untuk Sobat kunjungi bersama keluarga.

Alamat Sadranan Park

Alamat tepatnya berada di Jl. Pantai Sel. Jawa, Pule Gundes II, Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta.

Tempat wisata ini sangat dekat dengan pantai Sadranan,bahkan untuk sampai ke Sadranan Park dari pantai Sadranan cukup berjalan kaki saja,jaraknya hanya sekitar 100 meter saja.

Tempat wisata ini merupakan perpaduan antara wisata, wahana, resto, dan kolam renang yang masih sangat baru,karena baru dibuka pada tanggal 27 Desember 2023 kemarin.

Harga Tiket Masuk Sadranan Park

Berbicara tentang harga tiket masuk Sadranan Park ini sebesar Rp 30.000 per orang.Denga membayar tiket masuk tersebut Sobat sudah bisa menikmati keindahan wahana wisata dengan spot fotonya yang instagramable.

Namun pengunjung bisa mendapatkan harga promo dengan membayar tiket masuk Rp 20.000 saja,dapatkan promo menarik dengan memfollow akun resmi dari Sadranan Park (@sadrananpark).

Tentunya tiket tersebut diluar tiket kawasan pantai,untuk tiket masuk pantai Sadranan dan kawasan lainnya mulai Januari 2024 ini sebesar Rp 15.000 per orang.

Fasilitas Di Sadranan Park

Sadranan Park ini menjadi tempat wisata yang lengkap,dengan memiliki banyak sekali fasilitasnya antara lain:

*Lokasi parkir luas.

*Restoran

*Spot foto keren

*Lokasi santai seperti gasebo dan lainnya

Selain fasilitas tersebut,tentunya terdapat banyak wahana permainan yang bisa Sobat coba antara lain:

*Kereta monorel, untuk berkeliling wahana wisata Sadranan Park.

*Tamiya gravity,Berseluncur di jalur lintasan menurun dan berkelok dengan kendaraan kecil.

*Rainbow slide (perosotan raksasa dengan warna-warni yang sedang viral).

*Gokart elektrik,untuk berkeliling menyusuri sirkuit

* Luge kart, Untuk menikmati jalanan dengan track khusus

*Kolam renang, untuk anak-anak dan dewasa.

Sadranan park ini juga cocok dijadikan sebagai spot untuk menikmati sunset di Gunung Kidul, sambil menikmati pemandangan pantai dari atas ketinggian.

Sadranan Park ini buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.Sehingga Sobat bisa datang kapan saja.

Nah itulah tempat wisata baru Sadranan Park Gunungkidul yang bisa Sobat jadikan referensi tujuan liburan selain ke pantai Gunungkidul Yogyakarta.

Posting Komentar untuk "Sadranan Park;Tempat Wisata Baru Di Kabupaten Gunungkidul Dekat Pantai Sadranan"