Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Candramaya Pool And Resort Klaten Lokasi Wisata Keren Layaknya Di Bali

Candramaya Klaten merupakan kolam renang dan Resort yang ada di tengah Kota Klaten layaknya berada di Pulau Bali.

Taukah Sobat tentang lokasi pool and Resort Candramaya Klaten?nah bagi Sobat yang penasaran simak ulasan berikut tentang informasi Candramaya Klaten.

Lokasi Candramaya Pool And Resort ini memang menjadi tempat fovorit bagi kalangan anak muda yang suka dengan tempat adem adem dan juga keren.Tempatnya sangat instagramable meskipun berada di tengah kota namun berada di pinggiran sawah yang suasananya sangat sejuk dan menyatu dengan alam.

Banyak sekali titik spot foto keren di lokasi Pool and Resort ini,karena Candramaya Klaten ini dibangun dengan konsep yang sangat unik layaknya bangunan di pulau Bali.
    
wisata baru di Klaten
Pantainyajogja.com

Alamat Candramaya Klaten.
Lokasi Candramaya pool and resort ini berada di Jl Dalangan,Kajen Kecamatan Tulung,Kabupaten Klaten,Jawa Tengah.

Lokasi Candramaya Klaten ini sangat mudah untuk ditemukan karena lokasinya sangat strategis dan bisa dijangkau dengan kendaraan pribadi hingga sampai lokasi Candramaya.

Candramaya Klaten ini dekat dengan wisata air yang ada di Klaten yang sudah cukup terkenal yaitu Umbul Ponggok Klaten,sehingga untuk jalurnya sangat mudah dilalui.

Akses Menuju Candramaya Pool And Resort Klaten.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke Candramaya Klaten bisa langsung menuju Kota Klaten arahkan kendaraan Sobat menuju Jl Merbabu,atau menuju arah Rs Cakra Husada,dari sini jaraknya sekitar 15 Km dengan waktu tempuh sekitar 25 menit saja.

Ikuti terus jalur tersebut ke arah timur hingga nanti Sobat akan melewati Stadion Trikoyo kemudian maju lagi nanti akan menemukan perempatan kemudian belok kiri dan setelah sampai di jalur bercabang beloklah ke kanan.

Ikuti terus jalur tersebut hingga nanti sampai di pertigaan belok ke kanan hingga sampai di bunderan tugu Punokawan dan beloklah ke kiri lurus hingga menemukan jalur bercabang lagi beloklah ke kanan hingga sampai di bundaran Tugu Pandawa

Dari Tugu Pandawa ini ambil jalur serong kiri,kemudian mentok ambil kanan lurus terus hingga nanti Sobat akan menemukan gapura bertuliskan Dukuh Jatiwoyo Desa Mayungan,ikuti terus hingga sampai di daerah Desa Mayungan hingga nanti akan sampai di Puskesmas Karanganom ikuti hingga sampai di Taman Koplak Andong kemudian,ikuti terus hingga sampai di persawahan dan nanti Sobat akan sampai di Lokasi Candramaya Pool And Resort.Sobat juga bisa menggunakan google maps dengan mengetikkan Candramaya Klaten.

Fasilitas Candramaya Pool And Resort Klaten.
Untuk fasilitas yang ada di Candramaya Klaten ini cukup lengkap seperti lokasi parkir luas,tempat ibadah,toilet dan ruang ganti,kolam renang,gasebo dan tentunya juga banyak sekali spot foto layaknya berada di Bali.

Selain fasilitas umum tersebut masih banyak fasilitas lainnya bagi Sobat yang booking lokasi Candramaya Klaten ini.

Jam Buka Candramaya Klaten.
Untuk jam operasional Cadramaya klaten ini buka setiap hari pada pukul 06.00 hingga pukul 19.00 Wib,dan untuk hari jumat buka pukul 13.00 Wib.   

Candramaya klaten
Pantainyajogja.com

Harga Tiket Masuk Wisata Candramaya Klaten.
Untuk harga tiket masuk Candramaya pool And Resort Klaten ini juga cukup murah,untuk harga umum pada hari biasa Rp 10.000,sedangkan untuk weekend Rp 15.000.

Harga Booking Candramaya Pool Klaten.
Bagi Sobat yang ingin privat bisa juga booking tempat wisata baru di Klaten ini dengan harga Rp 200.000 maksimal 10 orang untuk waktu 1 jam.

Fasilitas booking ini Sobat akan mendapatkan kenyamanan karena Sobat akan merasa puas dan juga dengan include lengkap sepert free wifi,kolam renang untuk dewasa dan untuk anak anak,mushola,pendopo,Floating,7 gasebo,sound untuk karaoke dan acara,properti floating tanpa makanan.

Lokasi Candramaya ini memang sangat cocok untuk acara bersama seperti arisan,reuni,ulangtahun dan acara prewed,ataupun hanya sekedar liburan juga sangat recomended.

Harga tiket masuk tersebut berlaku selama grand opening,dan untuk kedepannya pasti juga akan ada perubahan harga dan fasilitas yang semakin lengkap,karena untuk saat ini resto dan bar nya juga masih tahap penyempurnaan.
 
Candramaya pool and resort klaten
Pantainyajogja.com

Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke lokasi Candramaya Klaten ini bisa booking melalui Dm Ig resminya yaitu @Candramaya Klaten Official atau reservasi di Nomer 082191426376.

Nah cukup menarik kan Sob lokasinya keren dan tentunya sangat instagramable cocok bagi Sobat yang suka dengan suasana sejuk.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata Sobat di akhir pekan. 

 

Posting Komentar untuk "Candramaya Pool And Resort Klaten Lokasi Wisata Keren Layaknya Di Bali"