Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Millenial Coffee And View Watu Amben Jogjakarta,Kuliner Kekinian Sambil Menikmati Senja

Kota Jogjakarta memang sangat istimewa,banyak sekali tempat wisata kekinian dan tempat kuliner viral di dunia maya,bagi Sobat yang bosen dengan tempat nongkrong yang itu itu aja,bisa mencoba untuk menikmati keindahan Jogjakarta dari lantai 2 yaitu di Millenial Coffee And View Jogjakarta.

Millenial Coffee And View Jogjakarta ini memang sangat cocok bagi Sobat yang ingin bersantai dengan view Kota Jogjakarta.

Sambil menikmati kuliner ataupun sekedar ngopi Sobat bisa lebih asyik berada di kopi millenial ini,Millenial Coffe Jogjakarta ini merupakan sebuah coffee Shop atau tempat kuliner yang berada di Jogja laintai 2 yaitu di lokasi Watu Amben Patuk.

millenial coffee watu amben
Pantainyajogja.com

Alamat Millenial Coffee And View Jogja.
Jika Sobat ingin berkunjung ke Millenial Coffee ini letaknya berada di Wisata Watu Amben yaitu Di Duwen Bintang,Srimulyo,Kecamatan Piyungan Kabupaten Bantul,Jogjakarta.

Lokasi ini memang perbatasan antara Kabupaten Gunungkidul dan Kabupaten Bantul,sehingga banyak yang menyebut berada di Patuk Gunungkidul,tetapi sebenarnya sudah masuk wilayah Kabupaten Bantul.

Lokasi Watu Amben Bantul ini jika dari pusat kota Jogjakarta berjarak sekitar  20 Km dengan waktu tempuh sekitar 45 menit perjalanan dengan kendaraan pribadi.

Rute Menuju Millenial Coffe Jogja.
Jika Sobat ingin datang ke Millenial Coffee and View Jogja ini jalurnya cukup mudah,jika dari pusat Kota Jogjakarta langsung saja arahkan kendaraan Sobat untuk menuju Jl Jogja-Wonosari.

Setelah sampai di Bukit Bintang Patuk Gunungkidul naik lagi hingga sampai di perempatan GCD Fm belok ke kanan arah menuju Heha Sky View maupun Hutan Pinus Bantul.

Nah setelah melewati Heha Sky View nanjak lagi dan belok ke kiri ikuti terus hingga nanti menemukan tanjakan lagi,nanti Sobat  akan menemukan warung warung makan yang berada di kanan jalan seperti Bukit Bintang,nah lokasi Millenial Coffee berada diantara warung warung tersebut.


millenial coffee view yogyakarta
Pantainyajogja.com

Fasilitas Millenial Coffee And View Watu Amben.
Berbicara tentang fasilitas tentunya cukup lengkap seperti pada tempat tempat makan pada umumnya seperti lokasi parkir cukup luas,toilet bersih,mushola,dan tentunya tempat nongkrong dan menikmati indahnya Jogjakarta sangat luas.

Bahkan di lokasi Kopi Millenial ini ada 2 tempat yang bisa Sobat pilih yaitu lantai atas dan lantai bawah,untuk lantai atas ruangan indoor dan untuk lantai bawah semi outdoor.

Selain fasilitas tempat makan yang luas tentunya di lokasi Kopi Millenial Watu Amben ini juga banyak spot foto yang instagenic sebagia tempat tempat selfie.Tak heran jika tempat ini selalu ramai pengunjung apalagi saat malam libur dan malam minggu.

Jam Buka  Millenial Coffee Jogja.
Jam operasional Millenial Coffe ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 sampai dengan pukul 00.00 Wib,sehingga Sobat bisa datang kapan saja dan bisa sampai malam bersantai di sana.

Menu Millenial Coffee And View Jogjakarta.
Untuk menu makan dan minuman juga cukup lengkap dan tentunya harganya tidak akan menguras kantong Sobat.

Menu makanan yang bisa Sobat pesan seperti aneka mie instan,spaghetti,kwetiau,nasi goreng,aneka roti,burger dan masih banyak lainnya.

Untuk menu minuman juga cukup lengkap dari mulai minuman teh,kopi,lemon tea,jus,soda susu,wedang jahe dan banyak lainnya.

Bahkan Millenial Coffee And View Jogja ini juga menawarkan menu paket Milenial yaitu:

*Paket ayam geprek yaitu nasi,ayam,lalapan,sambal(matah/original),teh manis dengan harga Rp 25k. 
*Paket ayam penyet yaitu nasi,ayam,lalapan,sambal,tahu dan tempe dan juga minum dengan harga Rp 30k.
*Paket ikan geprek yaitu nasi,ikan,lalapan,sambal,teh manis dengan harga Rp 30k.
*Paket ayam rica/bakar yaitu nasi,ayam,lalapan,sambal,minum teh panas maupun es teh dengan harga Rp 25k.
*Paket sop iga/iga bakar yaitu nasi,masakan iga dan juga minum dengan harga Rp 35k.


Millenial coffee and view jogja
Pantainyajogja.com
Memang sangat keren lokasi Millenial Coffe Jogja ini,selain pemandangan bagus lokasi luas dan paket makan yang lengkap,Millenial Coffe And View ini juga menawarkan paket Foto Prewed dengan harga Rp 200k,Sobat sudah mendapatkan fasilitas makeup,1 pasang gaun,bingkai foto 12R,10 foto up sosmed,all file foto & video in flashdisk, dan voucher makan.

Nah lengkap kan Sob,Millenial Coffe ini sangat recomended bagi Sobat yang ingin menikmati liburan dan bersantai,bagi Sobat yang ingin datang bersama rombongan maupun mau booking makan dan tempat bisa langsung hubungi ownernya Telp 082134692539.

Sekian dulu ya Sob informasi tentang tempat ngopi kalangan millenial di Kota Jogjakarta,Semoga bisa menjadi bahan referensi tujuan nongkrong,kuliner maupun prewed di Jogja lantai 2 yaitu Watu Amben.


 

Posting Komentar untuk "Millenial Coffee And View Watu Amben Jogjakarta,Kuliner Kekinian Sambil Menikmati Senja"