Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Potorono Edu Park-Taman Dinosaurus Di Bantul Jogjakarta.

Jogjakarta selalu menghadirkan tempat-tempat wisata baru,yang paling baru dan viral di Jogjakarta adalah Taman Dinosaurus Potorono.

Taman Dinosaurus Potorono ini merupakan tempat wisata baru dengan wahana dan fasilitasnya yang cukup lengkap.

Wisata Dinosaurus di Jogja ini menjadi tempat yang rekomended untuk Sobat kunjungi,saat sore hari,waktu yang paling tepat untuk berkunjung ke Taman Dinsaurus Potorono ini.

Apalagi bagi Sobat yang membawa anak kecil,pasti akan merasa senang berinteraksi langsung dengan dinosaurus,selain itu Sobat juga bisa berfoto foto dengan patung dinosaurus yang ada di lokasi wisata Edu Park Potorono Bantul ini.

Alamat Taman Dinosaurus Jogja.
Tempat wisata yang lagi ramai diperbincangkan di dunia maya ini memang sangat keren dan lokasinya sangat mudah untuk Sobat temukan.

Potorono Edu Park ini berada di daerah Dusun Salakan,Desa Potorono,Kecamatan Banguntapan,Kabupaten Bantul,Jogjakarta.

Jarak lokasi Taman Potorono Edu Park ini jika dari pusat Kota Jogjakarta sekitar Malioboro berjarak sekitar 12 KM,dengan estimasi perjalanan sekitar 30 menit dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke lokasi wisata Taman Dinosaurus Bantul ini bisa melalui beberapa jalur,Sobat bisa juga menggunakan panduan google maps.

Rute Menuju Potorono Edu Park Bantul.
Jika Sobat dari pusat Kota Jogjakarta,langsung saja menuju arah ring road timur,kemudian perempatan ketandan belok ke kiri menuju arah Jl Jogja-Wonosari.

Ikuti terus Jl Jogja-Wonosari hingga sampai di pasar Potorono yang berada di kiri jalan,nah pasti di sana Sobat akan menemukan pertigaan,biasanya ada relawan yang membantu mengatur lalu lintas di pertigaan tersebut.

Beloklah ke kanan,lurus terus di Jl Salakan,hingga samoai di perempatan Makam muslin Salakan,kemudian belok ke kanan menemukan pertigaan lagi belok ke kiri.

Ikuti terus jalur tersebut,nanti Sobat akan menemukan papan petunjuk masuk Embung Potorono atau Potorono Edu Park,karena memang lokasi taman Edu Park Potorono ini berdekatan dan berada di sebelah selatan Embung Potorono Bantul,Jogjakarta.


Tiket Masuk Taman Dinosaurus Potorono.
Berbicara tentang HTM Potorono Edu Park ini Sobat tak perlu khawatir,karena hingga saat ini masih gratis.,belum di pungut biaya.

Namun Jika Sobat ingin mencoba wahana yang ada di Potorono Edu Park ini tentunya harus membayar,untuk harga wahana dokar dino,Sobat dikenakan tarif Rp 10.000 untuk satu kali putaran.

Untuk kereta dino juga dibandrol dengan harga Rp 10.000.Untuk mini trail juga sama,tarifnya hanya sebasar Rp 10.000 saja.

Fasilitas Di Potorono Edu Park Jogja.
Untuk fasilitas yang ada di lokasi wisata Taman Dinosaurus Potorono ini cukup lengkap antara lain
*Lokasi parkir kendaraan.
*Toilet sudah ada.
*Tempat jajan/kuliner.
*Tempat ibadah.
*Wahana permainan.
*Dan tentunya banyak spot foto yang instagramable.

Dengan fasilitas yang lengkap ini tentunya akan membuat pengunjung betag berlama lama berada di Potorono Edu Park Bantul Jogjakarta ini.

wisata Bantul
Pantainyajogja.com@Potorono_Edu_Park

Selain wahana Dokar Dino,kereta dino dan Mini Trail ini,di tempat wisata Taman Dinosaurus Jogja ini juga ada wahana lainnya yaitu wahana wisata perahu.

Wahana perahu ini akan mengantarakan Sobat untuk berkeliling sungai dekat dengan Taman Dinosaurus Potorono Jogja ini.

Sobat akan di lengkapi dengan alat safety baju pelampung, dan juga akan di nahkodai oleh nahkoda yang profesional.

Berkeliling di sungai bersama teman dan keluarga pasti akan sangat menyenangkan,jangan lupa membawa kamera atau smartphone untuk bisa mengabadikan moment liburan Sobat.

Wisata Bantul Taman Dinosaurus Potorono ini merupakan satu satunya Wisata Dinosaurus Di Jogja yang sangat recomended untuk dikunjungi.

Informasi tentang lokasi dan harga tiket masuk wisata Taman Dinosaurus Potorono Bantul,Jogjakarta ini semoga bermanfaat dan tentunya bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata Sobat di akhir pekan.

Posting Komentar untuk "Potorono Edu Park-Taman Dinosaurus Di Bantul Jogjakarta."