Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menikmati Kopi Ampirono Kulonprogo Dengan Pemandangan Persawahan

Hai Sobat Traveller semua,bagaimana kabar kalian semoga selalu sehat ya,kali ini PantainyaJogja.com akan berbagi informasi tentang lokasi ngopi kekinian di Jogjakarta yaitu kopi Ampirono Kulonprogo.


PantainyaJogja.com  by@Jogja.istimewa
Kedai kopi Ampirono Kulonprogo ini merupakan tempat ngopi yang sangat instagramable di Kota Jogjakarta,karena selain menu kopi yang beraneka ragam tentunya lokasi kopi Ampirono ini sangat menarik dengan pemandangan persawahan yang sangat hijau.

Sobat bisa ngopi sambil menikmati indahnya pesawahan dan berfoto foto dilokasi persawahan di sekeliling warung kopi Ampirono Jogja ini.

Pemilik kopi Ampirono ini adalah Sharif Omela yang memang mendirikan kedai kopi ini dengan konsep warung ndeso dengan bangunan joglo dan pemandangan sawah,jadi jika Sobat ngopi di warung kopi Ampirono ini tentunya rasanya sangat berbeda dari tempat ngopi yang lain karena akan terasa suasana ngopi di pedesaan.

Banyak sekali yang bertanya kopi Ampirono berada di daerah mana sih?jika Sobat masih bingung dan pingin berkunjung ke warung kopi Ampirono lokasinya sangat mudah untuk Sobat temukan.

Baca juga Panorama sunrise puncak bukit isis.

Alamat Kopi Ampirono Kulonprogo
Alamat lengkap kopi Ampirono adalah berada di JL Raya Kaligesing,Tileng,Kelurahan Pendoworejo,Kecamatan Girimulyo,Kabupaten Kulonprogo,Jogjakarta.

Jarak lokasi kopi Ampirono Kulonprogo dari Kota Jogjakarta sekitar 21 KM dengan waktu tempuh sekitar 45 jam perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Rute jalur menuju warung kopi Ampirono Kulonprogo
Jika Sobat ingin berkunjung ke kedai kopi Ampirono Kulonprogo jalurnya cukup murah yaitu Sobat bisa melalui jalan Godean,kemudian Sobat ikuti jalan Watu Murah ikuti terus jalan tersebut hingga Sobat nanti sampai di Jalan Kaligesing dan warung kopi Ampirono Kulonprogo ini berada di sebelah kiri jalan,nanti akan terlihat jelas warungnya,lokasi parkirnya berada dipinggir jalan dan kedai kopi Ampirono berada di atas lokasi parkir.

Jam buka kopi Ampirono Kulonprogo
Jam buka kopi Ampirono Girimulyo ini pada pukul 10.00 wib dan tutup pada pukul 21.00 wib.
Lokasi kopi Ampirono Kulonprogo ini juga sangat cocok untuk menikmati keindahan sunset di sore hari,karena dari lokasi warung kopi Ampirono ini sangat jelas saat matahari tenggelam.
kopi ampirono kulonprogo
PantainyaJogja.com  by@Kopiampirono
Harga dan menu di warung kopi Ampirono Jogja

Di kedai kopi Ampirono ini banyak sekali menu yang ditawarkan,untuk makanan sendiri berkonsep prasmanan dengan menu sayur lodeh,sayur terong,tempe dan lainnya dengan harga 10.000 saja.

Harga menu kopi yang ditawarkan di kedai kopi Ampirono Kulonprogo ini juga sangat murah yaitu antara lain:
*Kopi klotok Rp 5000
*Kopi jos Rp 5000
*Kopi jos susu Rp 7000
*Kopi menoreh/merapi robusta Rp 5000
*Kopi menoreh/merapi rabica Rp 8000
*Teh panas/dingin Rp 3000
*Teh kalibiru Rp 4000
*Teh tubruk gula batu Rp 5000

Dan masih banyak menu lain seperti gorengan dengan berbagai jenis gorengan yang disediakan di warung kopi Ampirono Kulonprogo ini.

Fasilitas di warung  kopi Ampirono Kulonprogo
berbicara tentang fasilitas yang ada di kedai kopi Ampirono ini tentunya sangat lengkap seperti lokasi parkir,toilet yang bersih,tempat sholat,dan tentunya pada hari hari tertentu di warung kopi Ampirono ini ada live musik yang akan menemani Sobat sambil minum kopi.

Sobat tertarik?
Jika Sobat tertarik untuk berkunjung ke warung kopi Ampirono Kulonprogo ini dan masih bingung bisa juga mencari di google map.

Mungkin informasi ini yang bisa kami berikan semoga bermanfaat dan bisa dijadikan bahan referensi tempat ngopi kekinian dan paling hits di Kulonprogo.
Baca juga Puncak suroloyo Kulonprogo Jogjakarta.

Posting Komentar untuk "Menikmati Kopi Ampirono Kulonprogo Dengan Pemandangan Persawahan"