Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Teluk Asmara Malang Informasi Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Terbaru

Pantainyajogja.com akan berbagi informasi tentang Pantai Teluk Asmara atau biasa disebut dengan Pantai Teluk Asmoro merupakan salah satu lokasi wisata pantai yang memiliki pasir putih dan pulau pulau kecil yang ada di sekitar pantai Teluk Asmara.

Pantai Teluk Asmara ini sudah diresmikan sebagai destinasi wisata baru pada bulan maret 2017 yang lalu,Pantai Teluk Asmara Malang ini memiliki pemandangan yang sangat bagus apalagi jika dilihat dari atas bukit.

Bukit bukit kapur mengelilingi pantai nampak terlihat seperti bentuk hati/love,sehingga banyak sekali para pengunjung yang berfoto selfie dari atas bukit untuk mendapatkan backgroud yang keren sseperti berada di Raja Ampat.
 
    Pantainyajogja.com

Alamat Pantai Teluk Asmara.

Pantai Teluk Asmara ini berada di daerah Tambak,Sitiharjo,Sumbermanjing,Kabupaten Malang JawaTimur.

Lokasi Pantai Teluk Asmara ini sebenarnya juga cukup jauh dari Kota Malang JawaTimur,berjarak sekitar 70 KM dari pusat Kota Malang dengan waktu tempuh sekitar 2 jam perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Namun meskipun letaknya cukup jauh dari Kota Malang,tentunya Sobat tak akan kecewa setelah sampai di Pantai Teluk Asmara ini,karena memang pantainya sangat bagus dengan air yang jernih dan tenang,sangat cocok bagi Sobat yang ingin bermain air dan snorkling.

Jalur Pantai Teluk Asmara.

Rute Ke pantai Teluk Asmara ini jika dari Malang bisa melalui dua alternatif jalan yang bisa Sobat lalui yaitu:

*Malang-Kepanjen.

Untuk rute ini Sobat akan melewati Desa Gondanglegi,kemudian Pagelaran,kemudian menuju Srigonco,nah setelah Sobat nanti menemukan perempatan menuju arah Balekambang belok lah ke kiri menuju pantai Goa Cina,kemudian lanjutkan perjalanan menuju arah Kota Malang.

Ikuti jalur tersebut hingga nanti Sobat akan menemukan papan petunjuk jalan yang ada di kanan jalan yang bertuliskan pantai Teluk Asmara,ikutilah patunjuk tersebut hingga Sobat sampai di lokasi pantai yang Sobat tuju.

*Malang-Turen.

Rute ke pantai Teluk Asmara Malang yang satu ini Sobat akan melewati jalan arah Sendang Biru,kemudian lanjutkan perjalanan hingga sampai di Kecamatan Sumbermanjing Wetan.

Ikuti terus jalurnya hingga Sobat nanti akan sampai dipersimpangan menuju ke arah Sendang Biru,kemudian belok ke arah Goa Cina,kemudian nanti Sobat akan menemukan papan petunjuk menuju Pantai Teluk Asmoro yang Sobat tuju.
 
pantai teluk asmara malang jawa timur
Pantainyajogja.com

Harga Tiket Masuk Pantai Teluk Asmara.

Jika Sobat ingin berkunjung ke Pantai Teluk Asmoro ini tak usah khawatir dengan harga tiket masuknya karena menurut kami cukuplah murah dari pada tempat tempat wisata yang lain,Sobat hanya perlu membayar HTM pantai Teluk Asmara sebesar Rp 10.000 per orang.Harga tiket masuk pantai Teluk Asmara tersebut mungkin juga bisa berubah sesuai dengan keputusan Pemerintah setempat.

Sedangkan untuk biaya parkir juga cukup murah hanya sebesar Rp 5000 saja,dengan harga yang cukup terjangkau ini Sobat sudah bisa menikmati keindahan pantai Teluk Asmara secara leluasa.

Fasilitas Pantai Teluk Asmara.

Berbicara tentang fasilitas yang ada di Pantai Teluk Asmara ini belum begitu lengkap,karena memang pantai ini masih tergolong baru.

Namun untuk fasilitas penting juga sudah ada seperti lokasi parkir motor dan mobil yang cukup luas,toilet,tempat ibadah dan tentunya juga tempat tempat makan sudah ada.

Untuk fasilitas wahana permainan memang belum ada,tetapi untuk fasilitas spot foto sudah mulai dibangun,seperti tempat foto atas bukit dengan spot bentuk love atau tulisan pantai Teluk Asmara yang bisa Sobat jadikan sebagai titik pengambilan foto keren dari atas bukit.

Pilihan Aktivitas Di Pantai Teluk Asmara.

Ada beberapa pilihan aktivita yang bisa Sobat lakukan di pantai Teluk Asmara Malang ini di antaranya adalah:

*Bermain air dan snorkling.

Aktivitas yang satu ini memang menjadi kegiatan yang wajib jika berkunjung ke pantai,namun bermain air laut dan snorkling di pantai Teluk Asmara ini akan lebih berkesan,karena airnya cukup jernih dan juga tenang,karena ada bukit pulau tengah laut yang dapat memecah ombak.


*Camping.

Di Pantai Teluk Asmoro Malang ini Sobat juga bisa melakukan camping bersama teman dan keluarga,karena di Pantai Teluk Asmara ada camping ground yang cukup luas.Jika Sobat tak mau repot membawa tenda dari rumah bisa sewa tenda di pantai Teluk Asmara.

Harga sewa tenda dome di Pantai Asmara juga cukup murah mulai dari harga Rp 35.000 sampai dengan harga Rp 50.000 sesuai dengan kapasitas nya.

*Menikmati indahnya sunset dan sunrise.

Bagi Sobat yang suka berburu foto sunset dan sunrise lokasi pantai Teluk Asmara ini juga cocok untuk mendapatkan hasil foto yang keren.Sobat bisa melihat keindahan sunset maupun sunrise dari bibir pantai atau juga bisa dari atas bukit.

*Bersantai.

Selain melakuka aktivitas di atas,Sobat juga bisa bersantai di gasebo gasebo yang ada di pinggir pantai sambil menikmati keindahan laut yang tenang dengan bukit yang indah.

Jika Sobat sudah puas berkunjung ke Pantai Teluk Asmara Malang ini bisa berkeliling ke deretan pantai yang ada di Kabupaten Malang seperti pantai Clungup Malang, pantai Sendiki,Pantai Goa Cina,pantai Gatra,dan masih banyak pilihan pantai yang ada di Malang Jawa Timur. 

pantai teluk  asmara
Pantainyajogja.com

Penginapan Di Pantai Teluk Asmara.

Bagi Sobat yang ingin bermalam di bibir pantai Teluk Asmara bisa melakukan camping,namun bagi Sobat yang ingin mencari hotel dan penginapan harus mencarinya dari luar pantai Teluk Asmara.

Namun ada satu villa yang cukup menarik dan dekat dengan pantai Teluk Asmara yaitu Villa Asmara Hills.Villa Asmara Hills ini berada di bukit teluk asmara,dan dekat dengan pantai Teluk Asmara.

Sobat bisa mencoba booking Villa Asmara Hills ini bersama keluarga karena di sana ada sekitar 3 kamar dengan fasilitas kamar mandi dalam,welcome drink dan breakfast untuk 2 orang.Harga Villa Teluk Asmara ini Rp 600.000 per kamar semalamnya.Atau Sobat juga bisa memcari tempat menginap di Kabupaten Malang seperti di Shanaya Resort Malang, dan masih banyak hotel lainnya.

Dari Villa ini Sobat bisa menikmati keindahan pantai dari atas,dan juga Sobat bisa melihat sunset dan sunrise dari halaman villa.

Menikmati keindahan pantai Asmara Malang ini bisa menjadi solusi liburan Sobat,karena selain pantainya yang bagus,lokasinya sangat nyaman untuk bemain,udara yang segar akan membuat Sobat betah berlama lama di pantai Teluk Asmara Malang ini.

Sekian dulu ya Sob,ulasan tentang pantai Teluk Asmara Malang ini,semoga bisa bermanfaat dan bisa menjadi informasi jika Sobat ingin berkunjung ke sana.Salam Wisata Indonesia.

Posting Komentar untuk "Pantai Teluk Asmara Malang Informasi Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Terbaru"