Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Obelix Hills Yogyakarta Spot Sunset view Terbaru Di Kota Jogjakarta

Hai Sobat Traveller berjumpa kembali dengan Pantainyajogja.com.
Kali ini kami akan berbagi informasi tentang tempat wisata baru yang cukup menarik di Kota Jogjakarta,yaitu Obelix Hills Jogja.

Obelix Hills Jogjakarta ini merupakan tempat wisata terbaru yang ada di Jogja yang memiliki pemandangan yang bagus dari atas bukit.

Obelix Hill ini dibangun sebagai taman rekreasi dengan konsep kekinian sebagai tempat nongkrong yang instagramable dan tentunya dengan tempat makan indoor dan outdoor sebagai pelengkap fasilitas dan kenyamanan bagi para pengunjung.

Obelix Hills Jogja
Pantainyajogja.com  by@Obelixhills

Obelix Hills ini masih baru soft opening pada tanggal 5 mei 2021,namun sudah banyak yang penasaran dengan suasana yang begitu indah ini.Sehingga bagi Sobat para pemburu tempat wisata unik dan keren jangan lupa untuk mengagendakan berkunjung ke tempat ini.

Alamat Obelix Hills Jogja.

Obelix Hills ini berada di Daerah Klumprit,Wukirharjo,Kecamatan Prambanan,Kabupaten Sleman,Jogjakarta.

Lokasi ini tidak terlalu jauh dari pusat Kota Jogjakarta,hanya berjarak sekitar 25 KM dengan waktu tempuh sekitar 25 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi hingga sampai di lokasi Obelix Hill Prambanan Jogja ini.

Rute Menuju Obelix Hills Jogja.

Jika Sobat ingin berkunjung ke Obelix Hills ini dari pusat kota Jogjakarta bisa langsung menuju Jl Solo-Jogja,kemudian hingga sampai Kalasan,nanti Sobat akan menemukan Rumah Sakit Panti Rini sebelah kiri jalan kemudian maju lagi akan menemukan pedotan atau arah putar balik menuju Jl Opak Raya.

Nah ikutilah Jl Opak Raya tersebut hingga sampai dipertigaan belok ke kiri menuju Jl Opak 12,kemudian pertigaan belok ke kiri lagi menuju Jl Piyungan-Prambanan,kemudian belok ke kanan menuju jalan menuju Candi Ijo hingga sampai di Obelix Hills Sunset View yang Sobat tuju.

Jalur tersebut merupakan jalur sesuai dengan rute terdekat menurut google maps,jika jalur tersebut terlalu sulit Sobat bisa langsung menuju Jl Jogja-Wonosari,kemudian setelah sampai di Piyungan Sobat akan menemukan lampu merah belok ke kiri menuju Jl Piyungan-Prambanan.

Ikuti Jl Piyungan-Prambanan,kemudian belok ke kanan di Jl Angkasa,kemudian SD Tempursari belok ke kiri kemudian Sobat akan menemukan perempatan belokke kanan menuju Jl Raya Pereng,ikuti terus jalurnya hingga Sobat nanti sampai di daerah Wukirsari maka lokasinya sudah dekat.

Lokasi Obelix Hills ini juga masih berdekatan dengan tempat wisata yang cukup terkenal di Kota Jogjakata yaitu Tebing Breksi,jarak Tebing Breksi dengan Obelix Hills ini hanya sekitar 5 KM dengan waktu tempuh sekitar 12 menit perjalanan dengan kendaraan,sehingga Sobat juga bisa sekalian berkunjung ke wisata Tebing Breksi Jogjakarta.  

Jam Buka Obelix Hills Sunset View.
Untuk jam operasionalnya setiap hari buka mulai pukul 10.00 hingga sampai pukul 22.00 WIB.

 
wisata sunset terbaru di jogjakarta
Pantainyajogja.com  by@Obelixhills

Harga Tiket Masuk Obelix Hills Jogjakarta.

Berbicara tentang harga tiket masuk,Sobat tak usah khawatir karena cukup murah,untuk harga tiket masuk hari Senin hingga hari Kamis Rp 15.000 saja,sedangkan untuk harga tiket masuk hari Jumat,Sabtu dan Minggu serta hari libur Nasional Rp 20.000 saja.

Tiket masuknya juga bisa Sobat beli secara online di website resmi Obelixhills.com
atau Sobat juga bisa melalui aplikasi Eksplore Jogja.
Sobat bisa menghubungi Customer care Wa 081391596695.

Daya Tarik Obelix Hills.

Obelix Hills ini memang sengaja dibangun sebagai tempat yang keren dengan sunset on the rock atau view sunset yang sangat bagus dengan dilengkapi dengan spot foto yang kekinian.

Selain sunset view dan spot foto tentunya di lokasi ini Sobat juga akan dimanjakan dengan hidangan restourant dan rock bar yang siap memenuhi kebutuhan kuliner Sobat.

Fasilitas Obelix Hills.

Berbicara tentang fasilitas yang ada di Obelix Hills ini tentunya sangat lengkap mulai dari tempat parkir yang cukup luas,toilet umum yang bersih,tempat ibadah,spot foto yang instagramable,Restoran,glamping area,dan juga event stage juga ada di sana.

Fasilitas tersebut belum tentu bisa Sobat dapatkan di tempat tempat wisata lainnya,menurut kami cukup lengkap,pokoknya recomended deh Sob tempatnya cocok bagi semua kalangan.

Baca juga Menikmati Keindahan Alam Watu Tapak Camp Hills 

Obelixhills Jogjakarta
Pantainyajogja.com  by@Obelixhills

Tips Berkunjung Ke Obelix Hills.

Ada sedikit tips yang kami sarankan jika ingin berkunjung ke Obelix Hills ini antara lain:
*Pakai Sunblock saat siang hari.
*Pakai masker.
*Pakai pakaian nyaman agar tampilan foto Sobat keren.
*Jangan lupa membawa camera.
*Jagalah kebersihan Obelix Hill dengan cara membung sampah pada tempatnya.
*Datangkah bersama teman dan orang orang terkasih Sibat.

Waktu yang paling bagus untuk berkunjung ke Obelix Hills ini adalah saat sore hari menunggu sunset hingga malam hari menikmati indahnya malam Kota Jogjakarta dari ketinggian.

Destinasi wisata baru di Jogjakarta ini bisa menjadi solusi bagi Sobat yang sibuk dengan aktifitas kerjaan maupun sekolah di Kota,sehingga Sobat perlu mencari tempat tempat yang bisa memberikan kesan yang berbeda dengan nuansa yang istimewa.

Selain pemandangan sunset di sore hari yang menjadi unggulan tempat ini,tentunya Sobat juga akan mendapatkan pengalaman romantisme saat malam hari dengan ditemani indahnya lampu Kota Jogjakarta dan lampu lampu hias yang ada di Obelinx Hill Jogja ini.

Mungkin sedikit ulasan ini bisa bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata dan nongkrong sambil menikmati Sunset Di Jogjakarta.

Posting Komentar untuk "Obelix Hills Yogyakarta Spot Sunset view Terbaru Di Kota Jogjakarta"