Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Glamping Menoreh;Berapa Biaya Masuknya Dan Ada Apa Saja Di Sana?

Glamping menjadi salah satu tempat menginap yang lagi ngehits di tahun ini,karena memang menginap di sebuah glamping menjadi hal yang sangat asyik dan berkesan.

Glamping adalah glamour camp yaitu sebuah tempat menginap layaknya tenda camping, namun memiliki fasilitas glamour alias fasilitas yang mewah layaknya berada di hotel.

Bagi Sobat yang lagi mencari glamping di Jogjakarta,kami merekomendasikan beberapa glamping yang unik,seperti yang sudah kami ulas beberapa artikel yang lalu.

Namun kali ini Pantainyajogja akan berbagi informasi tentang Glamping Menoreh yang ada di Yogyakarta,tepatnya berada di daerah dataran tinggi Kulon Progo.

Glamping Menoreh Kulon Progo
Foto Ig@Bakpiaku

Alamat Glamping Menorah

Glamping Menoreh Yogyakarta ini berada di daerah Nglinggo Barat,Desa Pagerharjo,Kecamatan Samigaluh,Kabupaten Kulon Progo,Yogyakarta.

Lokasi Glamping Menoreh ini dekat dengan tempat wisata yang lagi hits di Kulon Progo yaitu Tumpeng Menoreh.Jika dari pusat kota Yogyakarta,Glamping Menoreh ini berjarak sekitar 40 Km dengan estimasi perjalanan sekitar 1 jam dengan mengendarai kendaraan pribadi.

Rute Jalan Menuju Glamping Menoreh

Jika dari titik nol (0)Km Yogyakarta ikuti jalan ke arah barat yaitu di Jl KH Ahmad Dahlan,lurus terus hingga sampai di pertigaan Jl Siliwangi,belok ke kanan lurus terus hingga sampai di perempatan Demak Ijo.

Kemudian belok ke kiri menuju Jl Godean,hingga Sobat nanti menemukan simpang empat Gedongan belok ke kanan menuju Jl Klangon-Tempel.

Kemudian nanti Sobat akan sampai di pertigaan Moyudan kemudian belok ke kiri menuju Jl Daratan 3,setelah sampai di rest area Bero akan menemukan pertigaan belok ke kanan,kemudian belok kiri menuju Kapanewon Dekso,lurus terus menuju Jl Dekso-Samigaluh,kemudian Jl Samigaluh-Loano.

Ikuti terus jalan tersebut,hingga melewati banyak tikungan dan juga tanjakan,nanti Sobat akan menemukan papan petunjuk masuk dan masuk ke arah kiri menuju jalan ke Glamping Menoreh yang Sobat tuju.

Daya Tarik Glamping Menoreh

harga glamping Menoreh
Foto Ig@Glampingmenoreh

Glamping Menoreh Kulon Progo ini memang sangat menarik untuk di jadikan tempat staycation di Yogyakarta,karena banyak sekali daya tarik yang belum tentu Sobat temukan di tempat lainnya.

Hal menarik yang pertama adalah lokasinya yang berada di alam,sangat nyaman sebagai tempat inap dengan suasana menyegarkan.

Sobat juga tak perlu repot membawa perlengkapan camping,karena Glamping Menoreh Kulon Progo ini sudah menyediakan fasilitas yang sangat lengkap.

Yang paling menarik lagi,bagi Sobat yang booking menginap di Glamping Menoreh ini gratis berkunjung ke beberapa tempat wisata yang ada di sana seperti Wisata Tumpeng Menoreh,Kebun Teh Nglinggo,Wisata Edukasi,Puncak 9,Wisata Puncak Widosari,Puncak Suroloyo dan masih ada wisata hits lainnya yang juga gratis.

Pengunjung juga akan diajak berkeliling tempat wisata dengan jeep,dan makan siang di hutan dan juga wisata edukasi pemerahan susu kambing dan juga pembuatan teh dan kopi.

Harga Glamping Menoreh

Jalan ke Glamping Menoreh
Foto Ig@Doesofficial

Bagi Sobat yang tertarik menginap di Glamping Menoreh ini harganya tidak mahal kok,karena hanya dikenakan biaya sebesar Rp 500.000 saja untuk 3 orang.

Dengan membayar harga tersebut,Sobat sudah mendapatkan beberapa fasilitas yang ada di Glamping Menoreh seperti kamar mandi,kolam renang,bed yang cukup lebar,pemanas air,bahkan peralatan BBQ juga sudah disediakan.

Glamping Menoreh ini juga memberikan fasilitas welcome drink berupa minuman teh hangat dan juga kopi,dan untuk pagi hari juga disediakan breakfast.

Glamping Menoreh ini cukup rekomended untuk dijadikan pilihan camping asyik di Yogyakarta,tempatnya sangat tenang,jauh dari keramaian kota,sehingga aktivitas Sobat pasti akan sangat menyenangkan.

Bagi Sobat yang ingin booking Glamping Menoreh Kulon Progo ini bisa DM Instagram @Glamping Menoreh atau Telephone 081326136058.


Posting Komentar untuk "Glamping Menoreh;Berapa Biaya Masuknya Dan Ada Apa Saja Di Sana?"