Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Small Word Purwokerto Taman Miniatur Dunia Menjadi Spot Foto Favorit

Berjumpa kembali dengan PantainyaJogja.com.Pada kesempatan kali ini akan berbagi informasi tentang tempat nongkrong dengan spot foto yang keren yang ada di daerah Purwokerto yaitu  Taman Miniatur Dunia atau Small Word Purwokerto
small word purwokerto
Pantainyajogja.com  by@Smallword.tmd
Small Word Purwokerto merupakan sebuah taman miniatur dunia yang menjadi wahana edukasi dan tempat rekreasi yang berisi berbagai bangunan miniatur bangunan mahakarya yang terkenal di dunia.
 
Sebagai wahana rekreasi dan edukasi di lokasi taman miniatur Purwokerto ini memiliki berbagai bangunan miniatur seperti kincir angin seperti yang ada di Negara Belanda,patung merlion,twin tower,big ben,colosseum,angkor watt,menara eiffel,taman bunga sakura dan masih banyak lagi.

Selain miniatur bangunan luar Negeri,untuk miniatur bangunan Indonesia juga sudah dibangun seperti rumah rumah tradisional daerah Sumatara dan Papua,ada juga miniatur bangunan Tugu Monas,Patung Soedirman,dan ada juga bangunan miniatur mirip bundaran HI Jakarta.

Tak kalah menarik lagi di lokasi wisata Small Word Purwokerto ini juga di bangun taman taman bunga yang sangat cocok bagi Sobat yang ingin hunting foto.seperti taman pelangi,taman bunga,taman hewan hewan dan masih banyak lagi yang ada di sana.

Alamat Small Word Purwokerto
Alamat Small Word atau taman miniatur dunia di Purwokerto berada di Jalan Raya Baturaden Barat No 270,Dusun Karang Dule,Ketenger Kecamatan Baturaden,Kabupaten Banyumas,Jawa Tengah.

Lokasi ini sangat dekat dengan Kota Purwokerto hanya berjarak sekitar 15 KM dengan waktu tempuh sekitar 25 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.
Taman miniatur dunia purwokerto
Pantainyajogja.com  by@Azkatubby18

Jalur menuju lokasi Small Word Purwokerto
Jika Sobat ingin berkunjung ke lokasi wisata taman miniatur Dunia ini jika dari pusat Kota Purwokerto ini bisa melalui Jalan Telpon kemudian setelah sampai di perempatan belok ke kiri menuju Jalan Adyaksa 2,lurus terus hingga sampai di perempatan Jalan Gatot Subroto belok ke kanan ikuti terus jalan tersebut hingga Sobat sampai di pertigaan Jalan Jatiwinangun lurus terus hingga sampai di perempatan Jalan Dr.Angka belok ke kanan,ikuti Jalan DR.Angka hingga sampai di perempatan kemudia belok ke kiri ke Jalan Profesor Dr Boenyamin lurus terus hingga sampai di Jalan Baturaden.

Nah setelah sampai di Jalan Baturaden ini lokasi Small Word sudah dekat hanya berjarak sekitar 3 KM saja,kurangi kecepatan berkendara Sobat nanti Sobat akan menemukan persimpangan jalan belok lah ke kiri menuju jalan Utama Desa ikuti terus hingga Sobat menemukan papan petunjuk masuk Small Word Purwokerto.

Selain jalur tersebut Sobat juga bisa melalui Jalan Raya Barat dengan mengikuti Jalan Raya Baturaden Karangtengah.Sobat bisa memilih beberapa jalur sesuai dengan asal Sobat.

Jam buka Taman Miniatur Dunia Di Purwokerto
Berbicara tentang jam buka nya tentunya Sobat tak usah khawatir karena buka pada pukul 07.00 hingga pukul 05.00,sehingga Sobat bisa seharian berkunjung dan berada di lokasi wisata Small Word Purwokerto ini.

Harga tiket masuk Small Word Purwokerto
Bagi Sobat yang masih penasaran dengan harga masuknya,tenang tak usah khawatir untuk biaya masuk Small Word Purwokerto ini cukup murah,Sobat hanya perlu membayar Rp 15.000 per orang untuk hari biasa,sedangakan untuk weekend sebesar Rp 20.000.

Tiket masuk yang cukup murah kan Sob,dengan membayar tiket tersebut,Sobat sudah bisa menikmati keindahan miniatur bangunan Dunia yang terkenal,Sobat bebas berfoto di spot foto yang ada,dengan biaya murah Sobat bisa berfoto di miniatur bangunan Dunia yang seakan berada di luar Negeri.

Baca juga Wisata alam Baturaden

Bangunan miniatur dunia
Pantainyajogja.com  by@smallword.tmd
Fasilitas Small Word Purwokerto
Berbicara tentang fasilitas,Sobat tak usah khawatir karena semua fasilitasnya lengkap mulai dari lokasi parkir yang luas,toilet dan kamar mandi yang bersih,tempat kuliner,tempat bersantai,spot foto yang keren,dan masih banyak lagi fasilitas yang ada di Small Word garden Purwokerto ini.


Selain fasilitas yang ada di lokasi wisata miniatur dunia Purwokerto ini,bagi Sobat yang ingin menginap juga banyak berdiri hotel dan penginapan yan cukup murah,karena memang lokasi Small Word ini berdekatan dengan wisata Baturaden maka tak heran jika banyak tempat inap yang ada di sana.

Sedikit ulasan mengenai small word Purwokerto ini semoga bisa bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata Sobat di akhir pekan.Salam Wisata Indonesia.

Posting Komentar untuk "Small Word Purwokerto Taman Miniatur Dunia Menjadi Spot Foto Favorit"