Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Dan Glamping Joglo Linggarjati Magelang Jawa Tengah.

Hai Sobat Traveller bagaimana kabar kalian semoga masih dalam keadaan sehat wal afiat,berjumpa kembali dengan admin Pantainyajogja.com.Tau kah Sobat bahwa di Magelang ada penginapan yang unik yaitu Linggarjati Joglo.

Nah kali ini kami akan berbagi informasi tentang lokasi wisata dan glamping Linggarjati Joglo Magelang Jawa Tengah.

Linggarjati Joglo Magelang merupakan sebuah penginapan dengan bangunan joglo unik terbuat dari kayu dan juga bentuknya hampir menyerupai tenda,sehingga juga sering disebut dengan Glamping Linggarjati.

Selain bangunan Joglo Linggarjati yang unik,tentunya dari lokasi penginapan ini Sobat bisa melihat pemandangan alam yang sangat istimewa,karena lokasinya berada di lembah dataran tinggi jadi Sobat bisa bebas melihat pemandagan kanan kiri bangunan.

Linggarjati Joglo Mangli ini salah satu penginapan keren,selain pemandangan yang indah Sobat bisa melihat sunset dari lokasi penginapan di Magelang yang satu ini.

Karena keunikannya lokasi glamping Linggarjati ini viral diberbagai media sosial instagram,facebook,twiter,tiktok dan juga media media besar juga sudah mengulasnya seperti Travel.kompas.com

Linggarjati Joglo Magelang
Pantainyajogja.com by@Linggarjati_Joglo
 

Alamat Linggarjati Joglo Magelang.

Linggarjati Joglo Magelang ini lokasinya berada di daerah jalan pendakian Gunung Sumbing,Kebonlegi,Mangli,Kaliangkrik,Kabupaten Magelang Jawa Tengah.

Lokasi Joglo Linggarjati ini berada di lereng gunung menuju Gunung Sumbing,jarak dari Kota Magelang sekitar 19 km dengan waktu tempuh sekitar 40 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Rute Menuju Linggarjati Joglo Magelang.

Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke lokasi wisata dan glamping Joglo Linggarjati ini jika dari kota Magelang bisa langsung menuju Jl Raya Bandongan

Ikuti terus Jl Raya Bandongan hingga sampai Jl Bandongan-Mangli,ikuti terus jalurnya nanti Sobat aka menemukan pertigaan arah ke paendakian Gunung Sumbing belok ke kanan ikuti terus jalurnya,Sobat akan menemukan papan petunjuk agar sampai di lokasi Joglo Linggarjati Mangli Magelang yang Sobat tuju.

Jika Sobat masih bingung bisa bertanya kepada masyarakat atau bisa menggunakan google maps dengan mengetikkan Linggarjati.

Linggarjati Joglo Mangli Magelang ini buka setiap hari dari pukul 05.00 hingga pukul 19.00 wib,dan Sobat bisa cek in dari pukul 15.00 dan cek out pukul 12.00 Wib.

Harga Tiket Masuk Dan Menginap Di Linggarjati Joglo Magelang.

Bagi Sobat yang tidak ingin menginap di lokasi Linggarjati ini bisa kok hanya sekedar foto foto saja,untuk harga tiket masuk wisata Joglo Linggrjati ini sebesar Rp 10.000 saja untuk sekedar foto foto.

Tetapi jika Sobat ingin menginap di Joglo Linggarjati ini harga permalamnya Rp 375.000 untuk hari biasa dan untuk weekend harganya bisa  sampai Rp 400.000 permalamnya.

Harga makanan dan minuman di Linggarjati Joglo ini juga masih tergolong murah mulai dari harga Rp5000 hingga sampai Rp 20.000.Sedangkan untuk harga minuman mulai dari Rp 4000 hingga sampai Rp 10.000.

Untuk parkir juga cukup murah,untuk kendaraan pribadi hanya dibandrol dengan harga parkir Rp 5000 saja.Harga di penginapan Linggarjati ini bisa berubah sewaktu waktu sesuai dengan kebijakan pengelola,bagi Sobat yang ingin booking dan tahu updatae terkini tentang Linggarjati Joglo ini bisa follow@Linggarjati-Joglo.

Baca juga Nepal Van Java Dusun Butuh Magelang 

Glamping Linggarjati Joglo Magelang
Pantainyajogja.com by@Linggarjati_Joglo

Fasilitas Linggarjati Joglo Magelang.

Berbicara tentang fasilitas yang ada di peginapan  Linggarjati ini cukup lengkap antara lain:
*Area parkir.
*Mushola.
*Toilet.
*Spot foto.
*Akses wifi
*Gasebo.
*Tempat santai dan masih banyak lainnya.

Selain fasilitas tersebut,tentunya Sobat juga akan puas dengan pelayanan penginapan Linggarjati ini,selain puas dengan pelayanan,Sobat pasti juga akan puas dengan view yang akan Sobat dapatnya dilokasi ini.

Wisata Magelang yang satu ini juga dekat dengan tempat tempat wisata di Magelang lainnya seperti Nepal Van Java,Silancur Highland dan juga wisata gunung lainnya.

Sedikit informasi tentang lokasi wisata dan penginapan Linggarjati Joglo Mangli Magelang ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata dan menginap di Magelang Jawa Tengah.
Baca juga wisata terdekat lainnya Silancur Highland  

Posting Komentar untuk "Wisata Dan Glamping Joglo Linggarjati Magelang Jawa Tengah."