Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Allabun Glamping Garden And Resto Terbaru di Kaliurang Jogjakarta.

Wisata Jogja memang tak kan penah ada habisnya,banyak sekali tempat wisata baru dan tempat kuliner kekinian yang wajib Sobat kunjungi,salah satu lokasi keren yang ada di daerah Sleman yaitu The Allabun Garden Resto.

Sobat bisa menikmati aneka menu makanan tradisional jawa dengan ditemani udara yang sangat segar karena lokasinya berada dilereng gunung merapi membuat Sobat nyaman berada di sana.Sobat bisa datang bersama teman,saudara dan sahabat untuk menambah keasyikan nongkrong.
 
The Allabun Glamping Garden And Resto Terbaru di Kaliurang Jogjakarta.
Pantainyajogja.com@The Allabun

Selain lokasi Glamping,lokasi Allabun ini juga dilengkapi dengan homestay,restoran,coffee dan juga ada track Atv sebagai wahana permainan.

Nama The Allabun Garden ini barasal dari dua kata yaitu Ala Bunda dengan maksut ingin menghadirkan keramahan dalam melayani tamu sebagaimana layaknya seorang Ibu dan Anak.

Alamat The Allabun Resto.
Lokasi The Allabun Resto ini berada di pinggir jalan Boyong,Kaliurang Barat,Kabupaten Sleman Kota Jogjakarta.

The Allabun Jogja ini memang cukup jauh dari pusat Kota Jogjakarta,namun dekat dengan tempat tempat wisata yang terkenal seperti The Lost World,Merapi Park,Wisata Merapi dan lainnya sehingga sangat cocok bagi Sobat yang ingin mencari suasana baru yang sangat alami.

Dari lokasi The Allabun ini Sobat bisa melihat keindahan Gunung Merapi yang terlihat sangat dekat,namun Sobat tak usah khawatir karena lokasinya berada di titik radius aman dari erupsi Gunung Merapi.

The Allabun Jogja ini dekat dengan jalur Jeep Merapi,sehingga bagi Sobat yang ingin melihat Gunung Merapi lebih dekat lagi bisa menyewa Jeep di sana.

Fasilitas The Allabun Kaliurang.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di Allabun garden Resto ini cukup lengkap mulai dari lokasi parkir yang cukup luas,20 glamping dan 15 homestay,restoran sambil nongkrong,dan juga alunan musik yang dapat menemani nongkrong Sobat.

Selain fasilitas tersebut,tentunya Sobat juga bisa menikmati menu makanan yang lezat ala masakan Cina,selain itu Sobat juga bisa menikmati masakan khas Jawa saat hari weekend,Sabtu dan Minggu.

The Allabun Glamping Garden And Resto Terbaru di Kaliurang Jogjakarta.
Pantainyajogja.com@The Allabun

Sensasi yang berbeda akan Sobat dapatkan di lokasi The Allabun Resto And Glamping Jogja ini,The Allabun Garden Resto Jogja ini dibangun dengan konsep outdoor yang menawarkan pemandangan indah Gunung Merapi.

Pihak pengelola juga sudah menggandeng pihak pengelola wisata lain untuk kerjasama seperti merangkul Jeep Merapi untuk melakukan start dan finish dari lokasi The Allabun,selain itu juga menggandeng pengelola bus wisata untuk mampir di The Allabun ini dengan paket harga makanan yang cukup murah yaitu mulai dari Rp 15.000 saja.

Sehingga kini sudah mulai ramai dikunjungi para wisatawan dengan rombongan bus wisata yang ingin menikmati keindahan alam sambl menikmati paket makan yang ada di sana.

Meskipun sudah ramai dikunjungi tetapi The Allabun ini masih melakukan perbaikan perbaikan demi menyempurnakan fasilitas yang ada di Sana.

The Allabun Glamping Garden And Resto Terbaru di Kaliurang Jogjakarta.
pantainyajogja.com@The Allabun

Pihak pengelola juga menggandeng warga sekitar untuk ikut andil dalam pengembangan Garden And Resto Allabun ini,sehingga suatu suatu saat nanti bisa ikut menikmati hasilnya,jadi untuk karyawan kebanyakan dari warga sekitar saja.

Bagi Sobat yang ingin menikmati alam sambil kulineran bisa langsung datang ke lokasi The Allabun ini,suasananya sangat sejuk karena memang berada di dekat Kaliurang dan tentunya juga di dukung dengan tanaman dan pohon pohon perindang yang ada di sekitarnya.

Lokasi The Allabun Resto Jogja ini sangat cocok untuk Sobat kunjungi bersama teman dan keluarga yang bosen dengan aktivitas perkotaan.Semoga informasi ini bisa bermanfaat ya Sob,Salam Wisata Indonesia.
 

Posting Komentar untuk "The Allabun Glamping Garden And Resto Terbaru di Kaliurang Jogjakarta."